Part 19

226 32 0
                                    

Pagi Hari dirumah Om Pran. Om Pran Tante Ana, Ashilla dan juga Verrel tengah menikmati sarapannya. Dan tak lama datanglah seorang pemuda bersama bibi yang mengantarnya ke Ruang makan keluarga.

"Pagi Om"Ucap Pemuda itu.
"Pagi Ali"Ucap Om Pran.
"Duduk sini Ali. Verrel kamu geser sini samping Mama aja. Biar Ali duduk Dekat Ashilla"Ucap Tante Ana.
"Ya elah Mah. Lagi asik juga"Ucap Verrel.
"Geser Verrel"Ucap Om Pran Melotot.
"Iya iya Pah"Ucap Verrel.
"Ashilla ini Aliando anak temen Om yang akan dijodohkan dengan kamu. Dan Ali ini keponakan om namanya Ashilla"Ucap Om Pran.
"Ashilla...."Ucap Ashilla mengulurkan tangannya.
"Aliando panggil Ali aja"Ucap Aliando membalas uluran tangan Ashilla malu malu.
"Najis loh sok malu malu. Biasanya juga malu maluin"Ucap Verrel melempar messes coklat.
"Sirik aja Jomblo"Ucap Aliando.
"Mentang mentang loh udah ada calon sok loh. Lupa loh biasanya gue yang nemenin loh saat loh susah senang. Loh tega khianati gue"Ucap Verrel mendramatis.
"Verrel...."Ucap Om Pran penuh tekanan.
"Aduh Papa gak asik ah. Gak bisa diajak bercanda. Verrel juga biasanya gitu sama Ali"Ucap Verrel.
"Diam kamu cepat makan. Ali entar kamu berangkat bareng Ashilla ya. Dia murid baru disekolah kalian. Verrel kamu naik motor kamu sendiri jangan ganggu Ashilla dan Ali"Ucap Om Pran.
"Iya Boss Papa"Ucap Verrel.

Sementara Cakka ia sedari tadi hanya melamun di ruang OSIS. Hari ini tuh Sekolah Cakka Cs lagi Free. Nah berhubung Cakka adalah ketua OSIS dia lagi mempersiapkan acara tahunan sekolah.

"Gue kasian deh lama lama sama Cakka"Ucap Haico.
"Sama Kak Coco kayak mayat hidup gitu"Ucap Aisyah.
"Lama lama bisa stress Abang gue"Ucap Ari.
"Kita harus gimana nih"Ucap Aisyah.
"Entar gue coba tanya Bang Azof. Katanya dia udah tahu Ashilla tinggal dimana"Ucap Haico.
"Usahain deh Kak Ashilla cepat balik kasian gue lama lama sama Abang gue"Ucap Ari.

Sementara di kampus juga sama Sheila melamun dibangku Kampus.

"Shei udah dong jangan sedih terus"Ucap Vidi disampingnya.
"Mang loh gak sedih jadi gue. Kehilangan adik yang paling gue sayang. Gue gagal jadi kakak yang baik"Ucap Sheila.
"Shei, loh gak gagal Ashilla cuma pergi sebentar gue yakin Ashilla akan balik ke eloh kok. Percaya deh semua akan indah pada waktunya"Ucap Vidi.
"Kapan tapi?"Ucap Sheila.
"Ya tunggu aja. Ikutin skenario yang Kuasa aja"Ucap Vidi.
"Kalau Ashilla gak balik gimana?"Ucap Sheila.
"Ya loh harus Ikhlas"Ucap Vidi.
"Sama aja dong. Ah gak guna gue ngomong sama orang ngeselin kayak loh"Ucap Sheila lalu pergi meninggalkan Vidi.
"Dih tuh cewek ya udah untung gue temenin malah ditinggalin. Dasar cewek aneh"Ucap Vidi.

Tak terasa jam berganti Siang. Haico Cs udah pulang. Mereka pun menuju Parkiran.

Tin....Tin....

"Astaga Om Bucin ngapain ngagetin sih"Ucap Haico.

Ya yang tadi klakson itu si Azof.

"Sut cepetan naik. Urgent banget"Ucap Azof.
"Urgent apaan sih"Ucap Haico.
"Udah naik aja cepet"Ucap Azof membuat Haico segara Naik.
"Ya udah jalan"Ucap Haico saat sudah dimobil.
"Gimana mau jalan kalau nih saftbelt loh belum loh pakai entar kenapa kenapa gue yang kenal lagi"Ucap Azof memasangkan Saftbelt Haico dan tak sengaja mata mereka saling menatap.

"Astaga Om Bucin makin ganteng aja. Aduh bikin deg degkan aja sih. Semoga Om Bucin kagak dengar deh detak jantung gue"Ucap Haico dalam Hati.

"Nih Kusut kalau dari dekat cantik banget ya. Kenapa gue baru sadar sekarang. Mungkin dulu gue terlalu dibutakan sama Cinta gue Ke Sheila sampai gak sadar disamping gue ada bidadari secantik dan sebaik Kusut"Ucap Azof dalam hati.

"Woy katanya Urgent malah mesra mesraan"Ucap Arsyah mengutuk kaca Mobil Azof dan membuat Haizof tersadar.
"Apaan sih ketuk ketuk aja. Lecet ganti loh berdua"Ucap Azof.
"Dih mana ada lecet. Lagian tadi bilang Urgent kok malah mesra mesraan. Modus ya loh bang. Cie ilah mau PDKT nih slebew"Ucap Ari.
"Tahu apa loh Bocil. Balik sana"Ucap Azof.
"Tanpa loh suruh juga gue balik. Yuk sayang"Ucap Ari merangkul Aisyah menuju motornya.
"Kka loh balik ya. Hati hati jangan Meleng"Ucap Azof yang hanya diacungi jempol oleh Cakka.

CINTA DAN TAKDIR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang