Waktu berlalu sangat cepat. hari dan Bulan kini berganti tahun. Bahkan Cakka Haico Ashilla Ari Aisyah Aliando Verrel sudah Kuliah. Anneth dan Betrand pun sudah Kelas 3 SMA. Hubungan mereka kembali harmonis. Om Pran sudah mengizinkan Ashilla untuk sekedar bertemu dan mengunjungi kedua orang tuanya dan tentunya bersama Aliando atau Verrel. Kini mereka semua berkumpul di Ruang Keluarga Narendra untuk menyaksikan video klip singel pertama Anneth dan Betrand. Yap Betrand dan Anneth berhasil mewujudkan mimpi mereka menjadi penyanyi.
Ps: Video yang mereka tonton
"Gila keren banget uy. Baper gue"Ucap Cakka.
"Congrast adik Abang yang ganteng dan Cantik ini"Ucap Azof.
"Bangga gue tuh sama kalian"Ucap Vidi.
"The Power Of Betranneth. Congrast ya"Ucap Ari.
"Selamat kesayangan kesayangan aku"Ucap Ashilla.
"Mantap Jiwa pokoknya"Ucap Haico.
"Congrast adik adik manis"Ucap Sheila.
"Gue fans kalian garis keras"Ucap Aisyah.
"Bagus banget sumpah"Ucap Aliando.
"Keren cuy. Baper jadinya"Ucap Verrel.
"Makasih Kakak Kakak"Ucap Betranneth.
"Selamat ya anak Papa. Kedepannya harus tetep jadi Betrand yang rendah hati gak boleh sombong. Papa bangga sama kamu. Sama Anneth juga"Ucap Pak Narendra.
"Ya tuh betul. Om bangga sama kalian"Ucap Wijaya.
"Anak Cantik dan anak Ganteng hebat hebat"Ucap Bu Syifa.
"Makasih Pah Om Tante"Ucap Anneth.
"Makasih ya Pah selalu dukung apa yang Betrand Mau. Betrand beruntung punya Papa kayak Papa. Betrand Janji kedepannya Betrand tetap jadi Betrand yang dulu makasih Pah"Ucap Betrand memeluk sang Papa.
"Sama sama Sayang. Papa juga sayang sama kamu"Ucap Pak Narendra membalas pelukan Betrand.
"Buat Abang Abang Betrand yang ganteng makasih juga ya udah selalu Supprot Betrand. Makasih banget. Betrand senang banget punya Abang Abang kayak kalian"Ucap Betrand.
"Selamanya Betrand tetep adik kecil kita"Ucap Azof.Lalu Narendra Boys saling berpelukan.
"Buat Kak Ashilla kakak kesayangan Betrand. Thanks For Everything Kakak. Makasih udah selalu ada buat Betrand. Makasih udah mau jadi pengganti Mama"Ucap Betrand memeluk Ashilla.
"Sama sama Anak Baik anak ganteng. Betrand udah Kak Ashilla Anggap seperti Adik kandung Kakak Sendiri"Ucap Ashilla."Oh ya dihari ini juga ada yang mau Azof sampaikan"Ucap Azof.
"Apaan Bang?"Ucap Ari.
"Haico...."Ucap Azof menghampiri Haico lalu memegang tangan Haico.
"Ada apa?"Ucap Haico.
"Sayang, aku memang bukan cowok yang So Sweet. Aku banyak kekurangan tapi satu yang harus kamu tahu. Aku sangat menyayangimu. Sayang didepan semua orang disini. Aku menginginkan kamu jadi Istri aku. Will You Merry Me?"Ucap Azof berlutut sambil membuka kotak Cincin.
"Ini beneran???"Ucap Haico yang masih kaget.
"Ini benaran Sayang. Aku mau habisin sisa waktu aku bersama kamu. Aku mau menua bersama kamu. Jadi gimana?"Ucap Azof.
"Yes I Will"Ucap Haico.Azof langsung memasangkan Cincin dan memeluk Haico Erat.
"Ah so Sweet"Ucap Ashilla.
"Congrast Bang Azof Coco"Ucap Cakka.
"Shei nikah yuk"Ucap Vidi.
"Hah....?"Ucap Sheila.
"Iya Nikah"Ucap Vidi.
"Gak usah bercanda deh"Ucap Sheila.
"Aku gak bercanda Shei. Serius nih buktinya"Ucap Vidi mengeluarkan Kotak Cincin.
"Vid ini seriusan?"Ucap Sheila.
"Iya Shei. Om Wijaya Tante Syifa bolehkan Vidi menjadikan Sheila sebagai Pendamping hidup Vidi?"Ucap Vidi.
"Om dan Tante terserah Sama Sheila Vid"Ucap Pak Wijaya.
"Jadi gimana Shei?. Ya aku emang gak bisa so Sweet. Aku Absrud sih orangnya. Tapi aku sungguh sungguh ingin menikah sama kamu"Ucap Vidi.
"Seabsrud apa pun kamu. Aku mau kok dampingi hidup kamu sampai ajal pisahkan kita"Ucap Sheila.
"Seriusan....?"Ucap Vidi.
"Iya sayang"Ucap Sheila.Vidi langsung memakaikan Cincin ditangan Sheila dan memeluk Sheila.
"Nah Bang Azof udah Bang Vidi udah. Sekarang giliran Betrand. Anneth, Betrand mau ngomong"Ucap Betrand.
"Ngomong apa Trand?"Ucap Anneth.
"Anneth dari dulu kan udah tahu perasaan Betrand ke Anneth gimana. Selama ini Betrand coba untuk biasa saja sama perasaan ini dan menanggap perasaan ini hanya cinta monyet saja. Tapi gak bisa Neth. Seiringnya waktu berjalan dan kedekatan kita begitu erat. Aku gak bisa pungkiri. Aku jatuh cinta sama kamu semakin dalam. Sebelum semuanya terlambat. Kamu mau gak jadi pacar Betrand?"Ucap Betrand.
"Anneth juga ngerasain apa yang Betrand Rasain. Anneth juga sayang sama Betrand. Anneth mau jadi pacar Betrand"Ucap Anneth.
"Serius ah yes"Ucap Betrand.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN TAKDIR (END)
Romansa"Aku dan Kamu saling mencintai namun takdir tak mengizinkan kita bersama. Biarlah ini menjadi jalan cerita Kita"