4.Lolos

1K 203 34
                                    

Jihoon dengan segala pekiraannya langsung meluncurkan anak panah membuat 5 buah musuh ambruk seketika.

"jago juga" gumam Jihoon

Jeongwoo menatap ngeri Yoshi yang wajahnya berlumuran darah karena luka tebas yang dia dapat saat membantu Jeongwoo membunuh musuh.

"aku tidak apa-apa Woo,jangan khawatir" ucap Yoshi

"aku tidak suka kau berbohong Hyung" balas Jeongwoo

Terlihat sekali jika Yoshi kesakitan dan sibuk menampung darahnya yang semakin banyak.
Yoshi merasakan semakin banyak musuh yang menyerang dirinya karena Yoshi sudah lemah dan kurang fokus.

Tak ada yang bisa dilakukan Jeongwoo,tugasnya melindungi Jihoon yang sudah melesak masuk kedalam benteng membuat Jeongwoo terpaksa meninggalkan Yoshi bersama Asahi yang sibuk dengan serangan lain.

Asahi masih bergelud (pake d) dengan musuh kesekian kalinya,dia membawa tombak hasil rampasan dan menusuk musuh pada titik kendali yang berada di belakang leher, fungsinya sama seperti kerja jantung pada tubuh manusia.

Saat Asahi melemparkan salah satu musuh yang dia bunuh,dia menatap 'sesuatu' dari robot itu lalu mengerutkan dahi dan tersenyum.

"bodoh" gumam Asahi sambil berlari mengikuti Jihoon,dia tidak tau bahwa ada Yoshi yang masih bersamanya.

Cras!!
Suara goresan itu.
ini untuk puluhan kalinya bagian tubuh Haruto tergores pedang dan anak panah untuk melindungi Panglima Yono yang sedang mempertahankan benteng juga memudahkan Hyunsuk dan Jihoon membelah pasukan musuh dan mencari si mata kecil.

"Haruto!!! sebaiknya aku menggantikan posisimu!! Lukamu sudah sangat parah!!" ucap Yoonbin sedikit berteriak karena kondisi sangat berisik dan ribut

"kau pikir aku akan mundur begitu saja? Kau pikir aku selemah itu?!! Aku bukan anak kecil lagi Hyung!!!" seru Haruto

"kau pikir kau Siva?! Cepat kemari!!! Jangan banyak bicara!!" ucap Yoonbin

"Haruto!!! Kau memilih untuk mati atau digantikan Yoonbin Hyung?!" tanya Jaehyuk

"Aku tidak mau mati" ucap Haruto

Yoonbin mendengus dan berganti tempat dengan Haruto.

"kau harus membantu panglima Yono dengan benar" pesan Jaehyuk

Saat Yoonbin akan melindungin panglima Yono,Yoonbin melihat Yoshi yang sudah tak berdaya disana dan akan diseret oleh salah satu robot musuh.

"PARK JIHOON!!! YOSHI!!! TOLONG YOSHI!!" seru Yoonbin

Tapi teriakan Yoonbin tidak terdengar oleh Jihoon karena Jihoon sudah jauh masuk ke dalam pertahanan pasukan musuh.

Yoonbin tidak mungkin tinggal diam melihat Yoshi yang diseret musuhnya.

Lalu tak lama dia melihat Doyoung yang berada tak jauh dari tempat Yoshi diseret.

"DOYOUNG!!! LIHAT YOSHI!! AMBIL YOSHI DARI MUSUH!! AMBIL!!!" seru Yoonbin

Syukurlah Doyoung mendengar teriakan Yoonbin,Doyoung berlari kearah Yoshi dan meluncurkan anak panah tepat di leher belakang musuh membuat musuh itu ambruk seketika.

Doyoung langsung cepat-cepat menggendong Yoshi di punggungnya sebelum musuh lain mengambil badan Yoshi lagi. Doyoung bahkan bisa menghela napas lega kali ini karena dapat merasakan detak jantung Yoshi.

Yoonbin mengawasi Doyoung dan Yoshi sampai terlupa akan tugasnya melindungi panglima Yono dan Haruto.

Sret.. 

MY TREASURE  ¦¦  TREASURE 13 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang