14. What's Wrong?!

837 168 8
                                    

Bedanya,robot robot itu malah balik menyerang mereka.

"ah,sial" gumam Yedam

Robot robot 'pengkhianat' itu benar-benar mengepung mereka hingga punggung punggung mereka bertemu satu sama lain.

Satu tembakan diluncurkan di tengah tengah mereka,meluluh lantakkan pertahanan terakhir mereka,dilanjutkan tembakan mantra mantra aneh secara bertubi-tubi seakan merasuki tubuh mereka dan membunuh dari dalam.

Hening, seluruh Ksatria ambruk dengan bayangan bayangan hitam mantra jahat yang beterbangan disekitar mereka bahkan Haruto,Doyoung dan Jeongwoo pun sudah melemas di genggaman Mr.Jyu

Mr.Jyu tertawa nyaring menatap tubuh tubuh mereka yang tergeletak tak sadarkan diri di tanah.

Dia sudah menang sekarang,menurutnya mudah saja membunuh ksatria lemah seperti mereka.

"apa yang kau inginkan sebenarnya?! Membunuh seluruh orang di negeri ini?!" seru Jaehyuk

"haha.. Kau masih hidup ternyata" balas Mr.Jyu

Mr.Jyu mencabut sebuah pohon besar dengan kekuatan tak terlihat miliknya lalu mengangkatnya di atas para Ksatria yang sudah lemah dan tanpa memiliki perlindungan apapun.

Jaehyuk menatap takut pohon besar yang tepat diatasnya,sekali saja Mr.Jyu melepaskan pohon itu,dia dan teman-temannya pasti akan mati seketika.

"Hyung.." ucap Junghwan menatap Jaehyuk yang memegang tangannya erat

"kita tidak akan mati Junghwan" ucap Jaehyuk

"kau ketakutan jagoan?" tanya Mr.Jyu

Dan benar saja,Mr.Jyu lantas menjatuhkan pohon yang besar tersebut keatas mereka.

"TIDAKK!!!"

BRUGGH..

"J..jihoon.. Hyung.."

Junghwan membelalakan mata melihat Jihoon dengan entengnya meninju pohon besar yang hampir saja menimpa mereka semua.

"apa yang terjadi?" tanya Yedam sambil memperhatikan Hyunsuk yang memejamkan mata.

Hyunsuk menjetikkan jari tangan kanannya,tiba-tiba mereka terlihat berada di dalam sebuah tameng pelindung.

Hyunsuk juga melindungi Jihoon,terlihat pada badan Jihoon seakan terlapisi tameng berwarna senada seperti pelindung mereka,biru transparan.

Yoshi mengadahkan tangannya melihat 3 buah suriken tepat di depan wajahnya,saat mengadahkan tangan,suriken itu langsung menghampiri telapak tangan Yoshi.

"bagaimana bisa?" ucap Yoshi kaget

Jihoon menyerang Mr.Jyu dengan melempar segala macam benda kearahnya,dan sialnya Mr.Jyu bisa menangkis serangan Jihoon dengan mudah.

Jihoon melemparkan sebuah batu besar pada tangan Mr.Jyu dimana Haruto,Jeongwoo dan Doyoung dibawa.

"lindungi mereka bertiga Hyung" ucap Jihoon pada Hyunsuk

Hyunsuk langsung menggerakan jari tangannya saat tepat dimana Jihoon melemparkan batu besar itu,melindungi Doyoung,Haruto dan Jeongwoo.

Sepersekian detik,Junkyu keluar dan menangkap ketiganya lalu membawa mereka bertiga kembali ke dalam tameng pelindung dengan secepat kilat.

"wow.. Mengesankan Kim" komentar Asahi

"Hyung... Lemparkan surikenmu pada lehernya" bisik Mashiho diikuti anggukan Junghwan

Yoshi menggeleng dan menunjuk tangan Mr.Jyu
"tangannya adalah kunci dari kekuatannya, pasti saat aku melemparka suriken ke lehernya,dia bisa menangkisnya secepat kilat,kita perlu kekuatan slowmotion" ucap Yoshi

MY TREASURE  ¦¦  TREASURE 13 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang