Hai semua ... aku Shishi, perkenalan dulu ya, aku adalah penggemar YiZhan semenjak tahun 2019, setelah The Untamed tayang, saya sangat suka mereka sejak saat itu. Hingga saat ini.Saya mau mengatakan beberapa hal, khususnya di dua cerita yang saya update di akun saya.
Cerita pertama dengan judul The Third Prince. Sebenarnya, cerita itu adalah cerita MILIK akun Rizuma_Iori saya sudah MEMINTA IJIN dan beliau sudah memberikan ijin itu pada saya untuk mengupload cerita itu di akun saya, saya juga sudah bertanya padanya apa saya boleh mengubah cerita itu menjadi BL, beliau berkata bahwa cerita itu sudah di serahkan kepada saya, dan beliau sudah TIDAK AKAN melanjutkan cerita tersebut.
Ini adalah cover cerita aslinya.
Lalu di ubah menjadi seperti ini.
Setelah melihat Cover tersebut, saya berpikir bagus juga jika cerita itu di jadikan sebagai BL. Lalu saya mulai meminta ijin kepada beliau, dan ternyata, beliau memang sudah tidak menulis lagi cerita tersebut.
Selain cerita The Third Prince. Cerita Invite Boy juga adalah garapan dari Kakak Rizuma, dengan judul asli The Roses, jujur saya pribadi sangat suka cerita ini, maka dari itu, saya meminta pada beliau untuk memberikan cerita ini pada saya, dan beliau langsung memberikannya.
Ini adalah cover yang sebenarnya. Beliau menggunakan boy Band Uniq sebagai acuan untuk membuat cerita tersebut.
Dan Gio sebagai pemeran utamanya, dia adalah Wang Yibo, karena itu, saya meminta cerita ini pada beliau. Maafkan jika editor saya masih belum sempurna untuk mengedit ceritanya, dan nama mereka belum terganti semuanya. Bahkan, cerita ini sebelumnya menggunakan bahasa informal.
Untuk itu, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika kalian kurang nyaman membaca ceritanya. Lembali bahwa kami hanyalah manusia biasa, dan memiliki banyak kesalahan, itu sebabnya saya menulis curhatan ini. Jika pembaca semua kurang berkenan, mohon di maafkan.
Berubah menjadi
↓↓↓Berubah menjadi
↓↓↓↓
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] INVITE BOY [YiZhan]
FanfictionBoy band terkenal bernama Invite Boy yang memiliki lima personel, yaitu : Wang HaoXuan as Verdy Wang, Yu Bin as Binbin, Zhang FanXing, Wang Yibo as YB, Xiao Zhan as Sean Xiao. Menjadi salah satu anggota dari Invite Boy tidaklah mudah. Terlebih, X...