Jangan lupa.
Like!
Komen!
Share!
Dan ...
Dukung terus author dengan Follow akun Wattpad 'Afrizal_ahmad' dan Facebook 'Xiao Shishi'.
Terima kasih semua.
( ˘•ω•˘ ) Please guys, dont't forget to like and comments. Karena dukungan dari kalian itu bisa bikin author semangat terus. Bagi kalian yang masih jadi pembaca gelap, tolong like ya, mensupport author supaya lebih semangat lagi buat nulis cerita kedepannya. Terima kasih. (::^ω^::)
***
"my love for you
When I am with you."
Suara tepukan tangan bergemuruh mengapresiasi penampilan I'v Boy. Mereka baru saja menyelesaikan penampilannya. Kelima personil masih berdiri di atas stage, ini adalah penampilan terakhir mereka malam itu. Xuan segera menginterupsi empat member lainnya untuk turun dari stage.
Xiao Zhan berjalan di belakang Fan Xing yang lebih dulu keluar, saat akan menuruni anak tangga, tubuh Xiao Zhan limbung dan menabrak seorang pria yang akan menaiki panggung.
"Hei! Astaga!" Seru pria itu sambil menahan tubuh Xiao Zhan
"Ada apa?" seorang wanita mendekat dan membantu pria itu.
"Xiao Zhan!" Wang Yibo yang berada berada di belakang Xiao Zhan tadi segera menarik tangannya dan melingkarkannya di bahu. Beberapa staff langsung bergegas membuat jalan untuk Yibo membawa Xiao Zhan ke ruang istirahat. Benar, Xiao Zhan tak sadarkan diri sekarang.
Dengan cepat, Jiyang menyiapkan mobil, Xuan dan yang lain mengikuti sang manager untuk membawa Xiao Zhan ke rumah sakit. Tentu saja mereka panik, ini pertama kalinya ada mamber yang sampai tak sadarkan diri setelah manggung. Biasanya, mereka hanya kelelahan dan akan tertidur setelah nya.
Kedua orang tua Xiao Zhan mendatangi rumah sakit, setelah mendapat kabar tentang putra bungsu mereka. Kedua orang tua Xiao Zhan sangat khawatir, terlebih dia memang anak kesayangan kedua orang tuanya.
"Dokter, bagaimana keadaan putra kami?" Xiao Yu Zi dan Xiao Han, kedua orang tua Xiao Zhan benar-benar tampak khawatir.
"Pasien sudah sadar. Mari kita bicarakan di tempat lain, silahkan Tuan dan Nyonya." Xiao Yu Zi mengangguk cepat. Jiyang mengikuti dokter dan kedua orang tua Xiao Zhan. Bagaimanapun, Jiyang harus tau keadaan Xiao Zhan saat ini.
"Dari hasil pemeriksaan, pasien mengalami kekurangan zat besi yang cukup parah. Itu menyebabkan pasien merasa lemas dan juga tidak bertenaga. Apa akhir-akhir ini pasien sering mengeluh pusing atau semacamnya?"
"Kami tidak tau, Dok. Anak saya tinggal terpisah dengan kami." Xiao Yu Zi menjelaskan. Tatapannya jatuh pada Jiyang yang berdiri tak jauh darinya, "kamu, bukannya managernya?"
"Iya, Nyonya Xiao. Anda benar, saya Song Jiyang, manager I'v B."
"Kamu pasti tau bagaimana keadaan Xiao Zhan akhir-akhir ini!" Xiao Han menatap Song Jiang.
"Saya memang managernya, tapi saya tidak pernah mendengar keluhan apapun dari Xiao Zhan sendiri."
"Zhanzhan itu anaknya pendiam. Dia tidak akan memberi tahu siapapun tentang masalahnya!" Xiao Yu Zi menghela nafasnya. "Dokter, jadi apa dia akan baik-baik saja?"
"Nyonya tenang saja, pasien sudah boleh pulang sekarang. Hanya saja, sebaiknya pasien bed rest selama 3 sampai 4 hari hingga pasien bisa kembali melakukan aktifitas seperti biasa."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] INVITE BOY [YiZhan]
FanfictionBoy band terkenal bernama Invite Boy yang memiliki lima personel, yaitu : Wang HaoXuan as Verdy Wang, Yu Bin as Binbin, Zhang FanXing, Wang Yibo as YB, Xiao Zhan as Sean Xiao. Menjadi salah satu anggota dari Invite Boy tidaklah mudah. Terlebih, X...