Jangan lupa.Like!
Komen!
Share!
Dan ...
Dukung terus author dengan Follow akun Wattpad 'Afrizal_ahmad' dan Facebook 'Xiao Shishi'.
Terima kasih semua.
( ˘•ω•˘ ) Please guys, dont't forget to like and comments. Karena dukungan dari kalian itu bisa bikin author semangat terus. Bagi kalian yang masih jadi pembaca gelap, tolong like ya, mensupport author supaya lebih semangat lagi buat nulis cerita kedepannya. Terima kasih. (::^ω^::)
✩✩✩✩✩
"Waktunya permainan selanjutnya!" Seru seorang host wanita dengan semangat. Xuan memegang sebuah papan di tangannya, lalu memberikan pada wanita itu.
"Baiklah, permainan kali ini adalah 'siapa aku, temanmu?' Peraturan permainannya sangat mudah, kalian akan di perlihatkan sebuah foto, foto itu adalah foto kalian sendiri, dan kalian harus menebak itu siapa." Timpal rekan host wanita tadi. Xuan dan yang lain mengangguk mengerti, lalu ia segera duduk di kursinya.
"Foto pertama." Foto seorang bocah kecil yang tengah memegang sebuah bola kecil di tangannya. Semua mamber tampak berpikir, lalu Fan Xing mengangkat tangannya.
"Ya, menurutmu, itu adalah gambar siapa?"
"Yubin Gege!" Jawabnya dengan semangat.
"Benar, itu adalah Yu Bin."
"Bagaimana kau bisa mengenaliku? Itu sudah sangat lama?" Fan Xing tersenyum sambil menatap Yu Bin.
"Tentu saja kau sama sekali tidak berubah saat kau masih kecil, ge."
"Ok, foto selanjutnya ...."
"Aku tau! Aku tau!" Semua mamber mengangkat tangannya kecuali Xiao Zhan.
"Ya, kalian mengangkat tangan bersama-sama, apa jawaban kalian juga sama?" Host pria itu tampak bersemangat, "bagaimana jika menjawabnya secara bersamaan. Ayo mulai, satu ... dua ... tiga!"
"Xiao Zhan!" Xiao Zhan sendiri terkejut, lalu melihat foto itu.
"Sepertinya Xiao Zhan sendiri tidak tau bahwa itu fotonya?" Host melempar pertanyaan pada Xiao Zhan. Xiao Zhan menggeleng lalu mengangkat mikrofon miliknya.
"Aku tidak ingat, itu adalah aku." Semua orang tertawa mendengarnya. Tentu saja dia tidak Tiingat, dia saja masih kecil saat di foto, tapi tentu saja, seharusnya dia mengingat wajahnya sendiri.
"Sekarang, kita tanyakan pada teman-temanmu, mengapa mereka langsung bisa mengenalimu." Xiao Zhan juga ingin tau. "Pertama dari sang Leader, HaoXuan."
"Bukankah itu baju yang mahal?" Semua ornag tertawa mendengar jawaban Xuan, tentu saja itu tidak menunjukkan bahwa itu memang Xiao Zhan.
"Sekarang, FanXing, menurutmu kenapa yang ada di foto itu adalah Xiao Zhan?"
"Ada gambar Spongebob di belakangnya, Zhan ge sangat suka menontonnya saat istirahat."
"Benarkah, waah kamu jeli sekali ya, lalu bagaimana dengan Yu Bin?"
"Mereka semua tidak mungkin memiliki robot canggih yang dia pegang, kecuali Xiao Zhan."
"Benarkah? Waah, lalu bagaimana pendapat Yibo tentang foto itu?"
"Senyumnya ..." Yibo tersenyum lalu mengatakan sambil mengangguk yakin, "Xiao Zhan memiliki gigi kelinci yang lucu." Mendengar itu, para penonton bersorak.
"Waah, tampaknya Yibo sangat memperhatikan. Baiklah, sekarang foto selanjutnya ..."
✩✩
Acara talk show itu selesai pukul 9 malam saat mereka bersiap untuk pulang. Xiao zhan membawa sebuah tas kecil di punggungnya, dia mengikuti Xuan yang berjalan di depannya, dan saat hampirRkeluar dari studio, seseorang entah siapa menabrak Xiao Zhan dan dengan sengaja menyiram Xiao Zhan dengan tinta berwarna merah. Xuan yang berada di depannya segera berhenti, sang pelaku langsung lari begitu saja.
"Kejar! Cepat kejar!" Jiyang panik melihat Xiao Zhan yang masih duduk sambil memegang lengannya yang terkena pintu.
"Apa kau baik-baik saja?" Para penjaga segera mengamankan tempat itu dan tidak membiarkan satu orangpun masuk. Tapi tetap saja, ada yang sempat mengambil foto Xiao Zhan.
Ziyi mengambil handuk dan mengelap tinta itu dengan cepat, walaupun itu tidak mengenai wajah Xiao Zhan, tapi bagian dada, perut dan kakinya terkena banyak tinta. Xiao Zhan benar-benar terkejut dengan kejadian itu.
"Cepat masuk ke mobil." Ketiga mamber lain sudah lebih dulu masuk ke dalam mobil. Xuan merangkul Xiao Zhan dan membawanya masuk ke dalam mobil.
"Astaga! Zhan ge, ada apa dengan penampilanmu?" FanXing yang pertama kali bertanya, Wang Yibo duduk di kursi paling belakang, mendengar kehebohan itu, diapun segera melihatnya.
"Ada apa?"
"Ada yang sengaja menyiram tinta padanya." Yibo sangat terkejut mendengarnya, dia tidak ada di tempat kejadian karena dia mengantar Fan Xing lebih dulu ke mobil, dan Yu Bin malah mengikuti mereka.
"Apa kau baik-baik saja?" Yu Bin mengambil tisu dan menyeka cipratan tinta di bagian leher dan dagu Xiao Zhan.
"Aku baik-baik saja."
"Lihat hot news sekarang!" Ziyi tampak tengah membuka ponselnya. "Berita besar!"
Padahal, baru beberapa menit yang lalu kejadian itu berlangsung, tapi sekarang, nama Xiao Zhan menjadi daftar pertama di situs pencarian.
Xiao Zhan menghela napasnya, padahal dia sudah berusaha, sangat berusaha keras untuk menjadi baik, tapi masih banyak orang yang tidak menyukainya. Sudah tiga bulan semenjak I'v B kembali dari London, dan nama mereka juga semakin di kenal luas. Seseorang mengatakan, semakin tinggi sebuah pohon, maka semakin kencang angin yang mencoba menumbangkannya, itu sebabnya, di butuhkan akar yang sangat kuat untuk menahan pohon agar tidak timbang.
"Tenang saja, Zhan ge. Lihat, semua orang mendukungmu, mereka bahkan menghujat si pelaku." Tapi itu justru semakin mengkhawatirkan. Bagaimana nasib pelaku itu nantinya? Karena Xiao Zhan sangat tau, media masa itu lebih menyeramkan dari pada apapun.
"Bagaimana perasaanmu?" Yibo duduk persis di belakang Xiao Zhan, dia membantu mengusap dagu Xiao Zhan yang masih terkena cipratan tinta.
"Buruk!" Dari awal, Xiao Zhan lebih dekat Yibo dari pada mamber lainnya, itu karena Yibo yang selalu ada untuknya kapanpun saat dia membutuhkan, mereka sangat dekat bahkan bisa berbagi kamar yang sama. Yu Bin mengatakan 'semenjak Xiao Zhan datang, Wang Yibo terlihat hidup,' tuturnya dalam salah satu wawancara. Tapi itu kenyataannya, sejak pertama kali I'v B terbentuk, Wang Yibo adalah mamber yang sangat di takuti, walaupun Xuan itu sangat galak dan terlihat menyeramkan karenanya, tapi Wang Yibo memiliki sisi menyeramkan yang berbeda, maka dari itu, jarang sekali mereka bisa bercanda dengan Yibo. Namun, semenjak ada Xiao Zhan, Yibo kadang ikut bercanda bahkan melontarkan candaan yang cukup lucu.
"Jangan terlalu di pikirkan, walau ada 1 atau 2 orang yang membencimu, masih ada banyak orang yang menyayangimu." Xiao Zhan hanya tersenyum singkat, Yibo menepuk bahunya untuk sekedar menenangkannya, dan tampaknya itu berhasil, Xiao Zhan sedikit lebih tenang sekarang.
✩✩✩✩✩
Osh! Balik lagi dong, gimana come back-Nya?
Jangan lupa berikan Vote dan komentar terbaikmu. 😉😉😉 di tunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] INVITE BOY [YiZhan]
FanficBoy band terkenal bernama Invite Boy yang memiliki lima personel, yaitu : Wang HaoXuan as Verdy Wang, Yu Bin as Binbin, Zhang FanXing, Wang Yibo as YB, Xiao Zhan as Sean Xiao. Menjadi salah satu anggota dari Invite Boy tidaklah mudah. Terlebih, X...