I'v B[Invite Boy] - 13. Ragu.

988 146 8
                                    


Itu Video di atas, liatnya biasa aja, jangan sampe matanya pada melotot 😁😁 canda. Zhan ge wo ai ni. 😍😍😘😘

****

       Xiao Zhan menatap layar ponselnya dengan wajah tanpa ekspresi, beberapa notifikasi masuk ke ponselnya, ribuan DM bersarang di akun ig miliknya, maka dari itu, Xiao Zhan menon-aktifkan ponselnya.

     Dia pasti sudah di caci maki oleh ribuan orang di luar sana, Xiao Zhan memegang kepalanya yang masih terasa pusing, padahal ini sudah tiga hari setelah dia keluar dari rumah sakit, dan selama itu juga dia tidak berhubungan dengan mamber I'v B yang lain.

     Jika ada yang mengatakan bahwa dia menghindar, itu benar. Lagi pula, dia tidak berharap dia akan kembali, walaupun mungkin, mulai saat ini, mimpinya menjadi seorang penyanyi akan terkubur. Bagaimana tidak, karirnya sudah hancur semenjak dia memutuskan keluar dari I'v B, sudah pasti dia akan sulit untuk menjadi penyanyi untuk selanjutnya.

     Xiao Zhan berjalan keluar dari kamarnya dan meletakkan ponselnya jauh-jauh dari jangkauannya, menyingkirkan laptop bahkan tidak menyalakan tv. Pokoknya segala macam benda elektronik yang bisa memunculkan berita dia singkirkan.

    Dengan perasaan tak menentu Xiao Zhan membaringkan tubuhnya, beberapa saat kemudian Xiao Zhan kembali duduk, dia tidak tenang sama sekali, memilih untuk menyalakan sound aktif untuk memutar musik. Dan kebetulan, musik yang berputar adalah lagu milik I'v B yang memang sengaja dia pasang saat itu.

        Lagu itu adalah lagu yang dia tampilkan terakhir kali bersama mamber I'v B. Koreo yang dia latih ratusan kali bahkan ribuan kali. Dia mati-matian mempelajarinya, menghafal dan terus berlatih tanpa henti. Hingga dia bisa menguasai koreo lagu itu dengan mudah.

      Tanpa sadar, tubuh Xiao Zhan bergerak sendiri mengikuti setiap melodi lagu tersebut, gerakan-gerakan yang sudah dia latih berulang-ulang, Xiao Zhan berhenti saat lagu itu juga berhenti. Tanpa sadar, ia meneteskan air mata.

     Benar, dia sudah berusaha keras. Lalu kenapa? Kenapa semua orang menyalahkannya, semua orang melihatnya buruk, bahkan dia seakan terlihat tidak berusaha sama-sekali, padahal, dia sudah berusaha semampunya, berlatih tanpa henti, saat yang lain tidur, dia akan bangun, saat yang lain sudah bangun untuk latihan, dia juga kembali latihan, lalu kenapa seakan semua orang melihat dirinya tidak berusaha sama sekali dan hanya mengandalkan nama keluarganya.

      Xiao Zhan duduk di tepi tempat tidur, dengan segera mematikan lagu yang masih terputar. Lagu itu adalah lagu yang dia buat sebelum menjadi mamber I'v B, Xiao Zhan biasanya membuat lagu yang memiliki makna mendalam, tapi, semenjak menjadi member I'v B, Xiao Zhan memiliki ide untuk membuat lagu yang lebih mengarah kepada semangat dan juga persahabatan.

     Tapi semua itu kini hanya tinggal angan saja, Xiao Zhan lagi dan lagi membaringkan tubuhnya di tempat tidur. Dia pusing sendiri dengan keadaannya.

●●●●

      Song Jiyang menggerakan tangannya dengan gesit di atas papan keyboard laptop miliknya. Komentar-komentar dari Envelopes membuatnya tak menyangka. Entah bagaimana bisa, video saat Xiao Zhan pingsan tersebar di internet, dan itu membuat Envelopes bertanya-tanya. Apa yang terjadi pada Xiao Zhan, bagaimana keadaannya, di mana dia sekarang, atau pertanyaan mengejutkan juga penyataan yang membuat Jiyang sendiri tidak menyangka adalah,

'kapan Zhan ge akan tampil lagi? #XZvers'

'Zhan ge cepet sembuh ya! Kita semua sayang padamu Zhan ge! #XZvers'

'#XZvers(Xiao Zhan lovers) selalu mendukungmu!'

'Semangat Zhan ge, kita semua sayang Zhan ge! #XZvers #semangatuntukmuXZ'

[BL] INVITE BOY [YiZhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang