I'v B (S2) bag 18. Seperti keluarga.

988 140 7
                                    

Jangan lupa.

Like!

Komen!

Share!

Dan ...

Dukung terus author dengan Follow akun Wattpad 'Afrizal_ahmad' dan Facebook 'Xiao Shishi'.

Jika ingin tau Xiao Shishi berkolaborasi dengan akun Rizuma_iori. Untuk tau cerita mana saja yang akan di garap bersama, bisa check di fb juga 😉

Terima kasih semua.

( ˘•ω•˘ ) Please guys, dont't forget to like and comments. Karena dukungan dari kalian itu bisa bikin author semangat terus. Bagi kalian yang masih jadi pembaca gelap, tolong like ya, mensupport author supaya lebih semangat lagi buat nulis cerita kedepannya. Terima kasih. (::^ω^::)

✩✩✩✩✩

     Salah jika Xiao Zhan terpuruk saat ini akibat kejadian semalam. Semua menduga Xiao Zhan akan sedih dan seperti dulu lagi, tapi justru sebaliknya, saat mereka bangun dan mereka bisa melihat Xiao Zhan sudah berada di ruang latihan bersama Li Bowen dengan keduanya tampak berbicara dengan akrab.

"Kalian sudah lebih dulu berlatih?" Yu Bin melepas topinya dan mengikat sebuah headban di kepalanya.

"Saat aku datang, dia juga sudah berlatih." Li Bowen menepuk bahu Xiao Zhan lalu meminta semua untuk berlatih tarian baru mereka, Xiao Zhan sudah sedikit menghafalnya karena ia datang lebih dulu, jadi, saat Li Bowen menjelaskan, Xiao Zhan sudah paham. Semuanya berlatih keras untuk Come Back album baru mereka, dengan Judul Blessing.

"Lagu ini akan kita tampilkan di acara Chinese music award bulan depan, aku harap kalian sudah siap dan satu lagi, jaga kesehatan kalian, aku sudah memperingati kalian berkali-kali."

"Kami mengerti, manager."

"Kalian boleh istirahat. Untuk sore ini, kalian tidak memiliki jadwal apapun, tapi jangan buat masalah! Mengerti?"

"Siap, komandan!" Fan Xing segera berlari dan memeluk Yu Bin dari belakang.

"Bin ge, ayo kita jalan-jalan. Sudah lama kita tidak pergi." Yu Bin tersenyum.

"Baiklah, aku sudah cukup tidur semalam, jadi tidak apa-apa!" Yu Bin mendekati Xuan dan meminta ijin padanya, tentu saja Xuan mengijinkan.

"Asalkan, jangan matikan ponsel kalian, mengerti!"

"Tenang saja, aku akan menjaganya dengan baik." Para fans menyebut Yu Bin dengan Ayah, sedangkan Fan Xing adalah baby. Setiap kali mereka bersama, Yu Bin seperti sedang mengasuh anaknya sendiri. Sedangkan di sisi lain, Xiao Zhan melangkah keluar begitu saja, Xuan menatapnya bingung.

"Pergilah, dia membutuhkanmu!" Mendengar Xuan berkata begitu, Yibo yakin, Xiao Zhan sebenarnya tidak dalam mood yang baik. Yibo membawa handuk kecil di tangannya, mengikuti kemana arah Xiao Zhan pergi tadi.

    Ternyata dia membeli minuman segar di mesin minuman. Setelah itu duduk di sampingnya. "Bagaimana perasaanmu?" Xiao Zhan menoleh, tersenyum singkat dan menjawab dengan pelan.

"Tidak lebih baik."

"Mau pergi jalan-jalan?" Dengan segera, Xiao Zhan menoleh lalu menatap Yibo yang ikut duduk di sampingnya.

"Pergi? Bisakah?"

"Tentu, Yu Bin dan Fan Xing sudah lebih dulu pergi."

"Apa kita bisa pergi sekarang?"

"Tentu." Xiao Zhan tampak senang karena bisa pergi jalan-jalan, tentu dia bisa menghirup udara segar di luar sana. Saat keduanya hampir meninggalkan gedung itu, mereka bertemu dengan He Peng.

[BL] INVITE BOY [YiZhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang