******"Tidak!" Yibo terkejut saat dia hampir keluar dari Vila, Xiao Zhan sudah menahannya dengan memeluknya dari belakang.
"Apa yang kau mau." Yibo tak ingin berdebat saat ini.
"Aku menyukaimu. Tidak, aku bahkan mungkin lebih dari itu, tapi aku tidak punya pilihan lain." Yibo terkejut mendengar suara Xiao Zhan. Yibo membalik tubuhnya terkejut saat melihat Xiao Zhan yang sudah menangis. Rambutnya masih sedikit basah dan berantakan, dia juga hanya mengenakan celana pendek dan kaus rumahan.
"Zhan ..."
"Jangan pergi, aku mohon. Aku tau aku egois, tapi aku hanya ... Takut." Yibo seketika tersadar, tidak seharusnya dia marah. Dia seharusnya memikirkan perasaan Xiao Zhan juga.
"Maafkan aku ..." Yibo memeluk Xiao Zhan mengusap bahunya dan memenangkannya.
"Yibo, aku menyukaimu, sungguh aku tidak bohong. Hanya saja ... Hanya saja aku takut, bagaimana jika ada yang tau, aku tidak ingin kau terluka." Yibo mengeratkan pelukannya.
"Zhan, dengarkan aku. Tidak akan ada yang tau. Aku berjanji." dengan perlahan melepas pelukannya.
"Tapi ..." Yibo tersenyum. Senyuman itu lagi, senyuman yang jarang Yibo tunjukkan pada orang lain.
"Ayo kita berkencan. Jadilah kekasihku." Yibo mengusap pipi Xiao Zhan.
"Kita masuk dulu." Xiao Zhan menarik Yibo untuk masuk, bagaimanapun mereka masih ada di luar. Yibo menurut dan mengikuti Xiao Zhan untuk masuk. Saat sudah di dalam, Yibo menarik Xiao Zhan dalam pelukannya lagi.
"Aku tau aku juga sangat egois, tapi aku benar-benar serius denganmu, Zhan. Aku akan melakukan apapun agar tidak ada yang tau tentang hubungan kita, aku janji."
"Apa itu mungkin?"
"Iya, aku janji." Yibo melepas pelukannya, lalu memandang Xiao Zhan dengan tatapan lembut yang memang hanya di tujukan kepada Xiao Zhan. Karena selama ini, Wang Yibo selalu menatap sinis pada siapapun. Tatapannya tajam tidak terbantahkan, siapapun yang melihat Yibo, berpikir pasti Yibo adalah orang yang keras dan juga dingin. "Dan untuk hal itu, mungkin aku akan sering mengabaikanmu."
"Apa maksudnya?" Xiao Zhan tidak mengerti.
"Saat di tempat umum terlebih saat di panggung."
"Aku mengerti."
"Jadi ... Kau mau kan?" Xiao Zhan mengangguk pelan, "jawab aku."
"Iya, aku mau." Yibo tampak senang mendengarnya, segera memeluk Xiao Zhan dan sesekali mengusap rambutnya.
"Ingat satu hal ini, aku sangat posesif. Aku tidak suka jika ada orang yang mendekatimu."
"Termasuk member lain?"
"Itu beda cerita."
"Baiklah. Aku janji!"
"Bagus, kalau begitu, sekarang kau sudah resmi menjadi kekasihku." Xiao Zhan tampak malu sendiri mendengar hal itu di ucapkan oleh Wang Yibo.
"Hanya kita yang tau."
******
Xiao Zhan menatap pantulan dirinya di depan cermin, jaket kulit berwarna hitam yang ia pakai membuat kesan dark padanya malam ini. Saat ini ia tengah berada di sebuah acara di mana IvB adalah salah satu tamu undangan, dan mereka akan menyanyikan beberapa lagu untuk memeriahkan acara. Salah satu lagu yang akan mereka nyanyikan berjudul 'Bad Boy' dan itulah perannya saat ini.
"Kalian bersiaplah, kita akan segera tampil." Song Jiang menatap semua member satu persatu, mereka tampak cantik dan tampan secara bersamaan, mereka bisa di bipang tampan tapi juga cantik, dan sebaliknya. Tidka heran mereka memiliki puluhan ribu penggemar di luaran sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] INVITE BOY [YiZhan]
Fiksi PenggemarBoy band terkenal bernama Invite Boy yang memiliki lima personel, yaitu : Wang HaoXuan as Verdy Wang, Yu Bin as Binbin, Zhang FanXing, Wang Yibo as YB, Xiao Zhan as Sean Xiao. Menjadi salah satu anggota dari Invite Boy tidaklah mudah. Terlebih, X...