●●●●●Xiao Zhan melangkah di iringi beberapa pengawal suruhan Ayahnya, dia tampak memakai hoodie biru tua lengkap dengan topi dan masker agar menyamarkan penampilannya. Xiao Zhan tak menyangka saat memasuki pelataran CH Entertainment, banyak Envelopes yang berada di sana, entah apa yang mereka lakukan, tapi saat dia melirik sekilas kearah mereka, Xiao Zhan bisa melihat ada beberapa orang gadis memegang fotonya, bahkan dia samar-samar mendengar namanya di elu-elukan oleh mereka.
Saat dirinya sudah masuk ke dalam ruangan rapat, Xiao Zhan di sambut oleh senyum lebar Vengo Gao. Bahkan ada Song Jiyang, Meng Yiyi dan juga member I'v B lainnya.
"Selamat datang, Xiao Zhan!" Vengo Gao memeluk Xiao Zhan dan menepuk-nepuk punggungnya cukup keras, "duduk-duduk!" Pria itu mempersilahkan. Xiao Zhan mengangguk dan duduk di samping Yu Bin, Xuan sudah menatapnya dengan tatapan lesernya. Saat Xiao Zhan tak sengaja beristatap dengan Yibo, diapun merasa pipinya memanas, entah apa yang terjadi, tapi itu cukup aneh. Diapun segera mengalihkan tatapannya.
Hari ini, Xiao Zhan datang untuk mengatakan keputusannya, dia akan tetap keluar seperti keputusannya sebelumnya, atau bertahan sebagai mamber I'v B. Semua orang sudah meminta Xiao Zhan untuk tetap bertahan, bukan hanya Jiyang, bahkan Vengo Gao yang awalnya meminta Jiyang mencari pengganti Xiao Zhan kini memaksa pemuda itu untuk tetap bertahan. Alasannya simple, Xiao Zhan di terima di khalayak umum untuk menggantikan sosok Li Xian yang sampai saat ini tak pernah lagi terdengar kabarnya.
"Kita sudah harus pergi ke London minggu depan!" Jiyang memulai, "semua persiapan sudah kita lakukan, kita hanya perlu mempersiapkan diri, kesehatan dan juga semua kebutuhan untuk diri sendiri."
"Jadi, Xiao Zhan ... apa keputusan kamu?" Seketika, Xiao Zhan menjadi pusat perhatian saat Vengo Gao bertanya dengan serius. "Saat ini, kamu sedang menjadi bintang. Semua orang menginginkan kamu untuk berada di atas panggung bersama rekan-rekanmu! Jika kamu masih ingin menjadi bagian dari kami, dan mewujudkan mimpi kalian bersama-sama, saya juga akan berusaha mewujudkan mimpi kalian!" Xiao Zhan menelan salivanya dengan susah payah, dia menatap Xuan, Yibo, Yu Bin dan Fan Xing secara bergantian, lalu mengangguk mantap.
"Saya ... akan tetap berada di sini, dan akan berusaha semampu saya untuk mewujudkan mimpi saya!" Suara tepukan tangan menggema saat Vengo Gao dengan bangga langsung memeluk Xiao Zhan.
"Sudah di putuskan, kita akan ke London minggu depan! Bersama dengan Xiao Zhan!" Xuan tampak lega dengan hal itu, walaupun dia sempat kesal dengan keputusan Xiao Zhan sebelumnya, pada akhirnya pria itu tersenyum ke arah Xiao Zhan dan memeluknya singkat, lalu menepuk bahunya pelan.
"Keputusanmu sudah benar!" Xiao Zhan bahkan tidak tau harus merespon bagaimana, "tapi jika kamu membuat masalah lagi, aku tidak akan diam saja, ingat itu!"
"I.iya!"
"Jangan menyudutkannya seperti itu, lihat wajahnya sudah pucat!" Yibo datang dan merangkul bahu Xiao Zhan. Yu Bin menatap ketiganya dengan malas.
"Ini semua salahmu, jika bukan karena kau membuat masalah, aku tidak akan kehilangan waktu tidurku yang berharga. Karena itu, setelah ini traktir aku makan!" Yu Bin meninju pelan bahu Xiao Zhan, dan membuatnya hanya mempu tersenyum dengan cangung, Fan Xing ikut bergabung, memeluk pinggang Xiao Zhan dan menyandarkan kepalanya di bahu Xiao Zhan, bagi Xiao Zhan, Fan Xing sangat manja seperti seorang adik kepada kakaknya. Dia jadi merasa memiliki adik baru. Walau sebenarnya dia tidak memiliki adik, dan saudara satu-satunya hanya kakak perempuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] INVITE BOY [YiZhan]
FanfictionBoy band terkenal bernama Invite Boy yang memiliki lima personel, yaitu : Wang HaoXuan as Verdy Wang, Yu Bin as Binbin, Zhang FanXing, Wang Yibo as YB, Xiao Zhan as Sean Xiao. Menjadi salah satu anggota dari Invite Boy tidaklah mudah. Terlebih, X...