○ Kandas ○

7 1 0
                                    

Sebelumnya, gue bilang kan kalau sebenarnya gue enjoy aja dengan hubungan gue sama cp gue si Yujina itu.

Yaps, awal awal emang gue enjoy aja walau doi kayak on-off gitu moodnya dan lebih sering banyak ga moodnya, mana gue juga makin sering slr karena kesibukan rl juga kan.

Terus, entah kenapa gue makin lama kayak udah ga ngefeel lagi gitu, entah ngechara Minheenya atau sama si Yujina ini gue ga ngerti, tapi gue tahan tahanin karena bentar lagi udah mau mensive pertama kita, gue pikir ya seenggaknya kita bisa mencapai mensive gitu lah.

Setelah mensive, perasaan suka gue jadi balik lagi karena dia kasih surprise gue pake carrd gitu buat hadiah mensive, dan gue kasih dia akun kosongan gitu, ya gue udah isi sih tapi gue lupa isi apa. Intinya terus akun itu jadi akun kita aja, gue follow dia doang buat mantau dia.

Dan, saat itulah gue mulai merasa ragu lagi karena sejak gue punya akun itu, gue jadi bisa liat tweet tweet dia.

Dari situ, gue suka buka akun itu cuma buat bacain tweet-tweet dia yang kayak sering nge-galau gitu. Gue kan heran ya, ini anak ga seneng apa selama sama gue jadi nge-tweet galau galau gitu.

Dan kalian tau? Rupa-rupanya mantan dia yang chara Minhee itu balik guys. Iya, mantan dia yang pernah dia gamonin itu :")

Gue inget dia pernah cerita tentang mantannya itu, dan dari yang gue tau akibat stalk akunnya, si mantannya ini dulu mutusin karena mau hiatus (kalau gak salah), terus tiba-tiba muncul lagi, makanya jadi galau lah itu si Yujina.

Nah, karena waktu itu rl gue juga lagi fokus belajar buat SBMPTN untuk kedua kalinya (iya gue gapyear) jadi gue kayak jadiin itu alasan biar bisa slow respon ke dia. Gue merasa kayak gue harus mundur pelan-pelan tanpa terlihat.

Sampai puncaknya di pertengahan bulan februari 2020, setelah seharian gue slow respon karena fokus belajar, akhirnya sore menjelang malam gitu, gue ajak ngobrol dia, dan gue putusin dia saat itu juga. Gue juga jelasin alasan gue putus segala macam, dan akhirnya gue logout kkt. Sakit? Iya jelas sih, tapi rasanya lebih sakit kalau gue terus-terusan mendam rasa tertekan gitu sih. Intinya gue mau fokus belajar dulu aja lah :"

Setelah putus, gue logout semua akun rp gue selama beberapa hari/minggu gitu, dan gue mulai fokus buat belajar disitu tanpa main RP.

Setelah beberapa hari/minggu itu, gue balik login lagi lah itu akun Minhee sama akun Yohan gue, dan ternyata, selama gue logout, Yujina ada ngedm gue dong :)

Gue lupa, agak panjang pokoknya, intinya dia kayak sedih gitu tiba-tiba gue putusin, kita ngobrol lumayan cukup panjang disitu tapi gue ga nyimpen ssannya bjirlah :") Setelah itu gue mutusin buat jual akun Minhee :)

Memories in Roleplay WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang