Kisah ini bermula ketika gue merasa kesepian habis diputusin, hikd *menitikkanairmata*
Jadi kan waktu itu, setelah bikin ekoun tg, gue ngerasa tetep pengen aktif di ekoun cewe kan, di main acc gue yang awalnya masih chara Minju.
Nah, habis itu gue carilah agensi buat menambah relasi.
Setelah kesana kemari mencari alamat .g akhirnya gue nemu sebuah agensi, yang dia itu sifatnya masih soon to be alias belum jadi, biasa disebut OA OE. Nah, OA tuh singkatan Open Agency, kalau OE? ya tambahan aja.
Lah, terus belum jadi tuh gimana?
Jadi, mereka itu, yang buat agensinya alias caretaker nya itu bikin agensinya dulu dimulai dari akunnya, username sama konsepnya segala macem, nanti kan dipromosiin terus banyak yang follow kan? nah yang follow itu dianggap sebagai calon anak.
Sebelum jadi anak alias member, kita melakukan serangkaian kegiatan yang diadakan sama caretaker nya, biasanya disebut pdkt gitu lah. Kaya games, terus reveal concept dan reveal caretaker. Setelah itu, nanti akan ada from yang harus diisi sama calon anak biar bisa keterima.
Nah, sedihnya nih, ga semuanya bisa keterima gais :")
Kan rulesnya no twin, otomatis yang charanya dobel ga bisa di terima semua. Jadi, para caretaker menyeleksi siapa yang lebih pantas untuk jadi member. Bagian paling menegangkannya disitu gais :")
Nah, waktu itu, gua ga lulus sebagai member agensi idaman gua, sebut saja agensi bodor. Padahal udah kenal sama etminnya, sama beberapa membernya. Sedih banget.
Terus, gue mikir, mungkin gue ga diterima gara gara punya twin? Jadi, gue memutuskan buat ganchar jadi Yiren dan cari OA OE lain.
Dari tiga OA yang gue pdktin, cuma satu yang nerima gue :")
Tapi gapapa, masih ada second batch. ☺
Singkat cerita, gue mulai nyaman sama agensi yang nerima gue itu, caretakernya juga baik, ramah, asik lah lumayan. Tapi gue masih susah berbaur sama membernya, so sad :"(
Terus, beberapa waktu kemudian, sekitar hampir sebulanan lah setelah gua ketolak oa bodor, akhirnya waktu yang gue tunggu tunggu tiba.
Yaitu second batch OA bodor :)
Gas lah gua, coba follow dan pdkt lagi.
Syukurlah gue diterima gengs!!! Seneng banget!!!!!
Setelah keterima itu, sekitar sebulan apa ya gua memutuskan buat move acc karena suatu hal. Disana, gua jadi Yuqi (G)I-Dle.
Nah, karena akunnya sepi, gue ngerasa pengen punya temen baru biar tl isinya ga itu itu aja. Dan akhirnya gua memutuskan buat join OA lagi.
Oh ya, enaknya join soon to be OA nih, kita dibolehin buat punya agensi maximal 3.
Setelah itu, gua cari deh, terus follow beberapa OA yang sekiranya cocok sama gue.
Waktu itu gue pdkt sama sekitar 4 OA aja.
Tapi sedihnyaaaa, yang nerima gua cuma 1 :')
Yaudah deh, yang penting ada rumah baru.
Dan sampai sekarang, gue cuma punya dua rumah :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories in Roleplay World
No FicciónBuku ini berisi kisah-kisah gua selama berkunjung ke dunia roleplay Anak RP, mampir kuy! Highest Rank : #1 in chara #1 in fakeworld #58 in non-fiksi #820 in shortstory ©lynstley_ 2018