Setelah perpisahan yang paling menyakitkan itu dan tertampar fakta bahwa doi udah ada cewek baru yang faceclaimnya sama kayak faceclaim gue bahkan belum sebulan setelah putus sama gue, akhirnya gue memutuskan buat bangkit dari keterpurukan.
Waktu itu, tanggal 6 Januari 2022 sore, gue putus sama Younghoon itu, pas banget sehari sebelumnya gue habis perpisahan sama OA terakhir gue. Bener-bener yang terakhir. Mana akun Karina gue semuanya kesuspend, alhasil gue ikut perpisahan di OA pake akun yang dikasih sama temen gue :")
Dah tuh, galaunya tiga kali lipat. Pokoknya bulan Januari itu jadi bulan yang paling sedih buat gue. Ga kebayang anjir baru awal tahun udah sesedih itu, jadi curiga tahun itu gue jadi full sedih :")
Karena berbagai faktor yang saling mendukung itu, akhirnya gue cut off mantan gue bahkan sampai block CA nya, dan memutuskan buat LRP.
Yaps, gue memutuskan buat LRP yang bener bener LRP. Karena gue mikir, buat apa lagi gue di sini kan? Yang mau gue pertahanin udah gak ada, yang mau gue cari juga udah gue dapetin semua, jadi buat apa lagi?
Awalnya emang kerasa susah banget buat lepas dari dunia RP. Walau beberapa kali ada kepikiran buat back RP bareng bestie gue yang paling awet (yang dari akun Gowon dulu), tapi doi juga kayaknya on/off RP dan sibuk RL, jadilah rencana balik RP itu hanyalah sebuah wacana. Terlebih semua akun gue udah ilang kan, jadi semua kenangan di akun-akun twt itu juga ikutan ilang. Jadilah semangat RP gue juga udah menguap gitu aja.
Lama kelamaan gue juga terbiasa hidup tanpa RP dan sibuk menjalani kehidupan gue yang sesungguhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories in Roleplay World
SaggisticaBuku ini berisi kisah-kisah gua selama berkunjung ke dunia roleplay Anak RP, mampir kuy! Highest Rank : #1 in chara #1 in fakeworld #58 in non-fiksi #820 in shortstory ©lynstley_ 2018