Ini kisah gua yang pertamakali ketemu sama gc sistem nickname.
Dulu gua ga paham sama sistem nn itu. Gua mikir, itu pake nama rl? Atau nama yang di buat buat?
Ya goblok. Namanya juga rp, ngapain juga pake nama rl:(
Pertamakali banget gua tertarik sama gc sistem nn karena gua dapet bc.
Gua dapet bc dari chara Karry yang ada di gc HG. Iya, chara yang sempet gua pepet, padahal udah punya cp.
Goblok kuadrat:(
Karena kebetulan si Karry itu ngirim bc itu kan, gua tanya-tanya lah tentang sistem nn itu.
Gua pengen join. Tapi waktu itu gua belom punya nn.
Terus, gua minta deh saran nn dari si Karry itu.
Dan, dia beneran kasih gua nn:")
Waktu itu, gua mau join dengan chara Nakyung kan. Terus dia kasih gua nn Kukyung.
Sederhana sih, tapi kiyowo :)
Akhirnya, gua dimasukin lah sama si Karry ke gc yang apa ya namanya gua lupa itu dengan chara Nakyung, nn nya Kukyung.
Nn pertama yang bakal gua inget terus :)
Setelah join gc itu, gua ada ketemu sama chara yang sebelumnya gua pernah se gc sama dia, dan kita sempet bacotan beberapa kali gitu. Gua cuma inget chara dia di gc sebelumnya, Woojin kalo ga salah mah. Woojin gingsul iaa.
Nah, si Woojin ini ngomel aja gara-gara si Karry itu yang joinin gua ke gc itu.
Usut punya usut, ternyata si Karry itu admin kick:")
Yaudah, karena udah terlanjur, mau gimana lagi?
Di gc itu, gua lumayan jarang nimbrung. Kenapa?
Ya, karena waktu itu gua masih newbie, ga tau apa-apa '-'
Terus juga gc nya itu sering sepi.
Gua pun cuma nyimpen berapa nomor gitu di gc itu.
Sampai pada akhirnya, hal yang sangat biasa terjadi ketika gc sepi pun dilakukan juga kepada gc itu.
Yap, diratain.
Karena udah sepi banget kek ga bisa di toleran lagi sepinya, gc itu pun di ratain :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories in Roleplay World
NonfiksiBuku ini berisi kisah-kisah gua selama berkunjung ke dunia roleplay Anak RP, mampir kuy! Highest Rank : #1 in chara #1 in fakeworld #58 in non-fiksi #820 in shortstory ©lynstley_ 2018