Hari demi hari terus berlalu, dan gue masih aja bertahan di dunia fana ini dan justru gue makin aktif main RP karena didukung oleh RL yang ga begitu sibuk. Kebetulan waktu baru awal masuk kuliah dan itupun kuliah online, jadi macam pengangguran gue wkwkwk.
Karena itu, gue dedikasikan waktu gue buat nge-RP siang malem, sampe akhirnya gue punya banyak temen karena join banyak agenscy dan sq bahkan sampe tukeran Cyber Account juga kalau agensinya udah bubar.
Seiring berjalannya waktu, gue makin nyaman jadi Karina, bahkan sempet pindah-pindah akun karena akun gue rusak sampai gue punya beberapa cabang Karina.
Hingga pada suatu hari, tepatnya di hari minggu malam tanggal 25 Juli 2021, waktu itu inget banget gue yang lagi asik-asik maskeran sambil buka twitter tiba-tiba dimasukin ke gdm sama bestie gue.
Gue bingung banget tuh, sampai ada kali beberapa menit gue diemin itu gdm sampai akhirnya gue beraniin buka pas udah lumayan agak banyak chatnya.
Ternyata oh ternyata, modus dari penculikan gue ke dalam gdm itu adalah dalam rangka mempertemukan gue dengan RP Younghoon yang merupakan temen dari bestie gue :")
Rupanya, RP Younghoon itu tuh bucin sama Karina dan minta dikenalin sama RP Karina. Karena gue RP Karina jomblo, itu RP Younghoon jadinya dikenalin ke gue, walaupun caranya kayak perjodohan mendadak sih :)
Katanya dia pengen kenalan doang sih, yaudah gue mah ngikutin alur aja kan, dari mulai dm-an, ngobrol ngobrolin keseharian walaupun gak intens banget tapi ada lah dm-an tiap hari. Jujur, dari awal ngobrol pun gue udah merasa obrolan kita nyambung banget hahahay.
Terus, lama kelamaan udah kayak pdkt aja gitu obrolan kita, sampe akhirnya tukeran CA bahkan sama dm-an di CA. Sampai di bulan agustus kita masih terus interaksi, sampai di hari ultah gue, karena di CA gue pake tanggal ultah rl gue, surprisingly pas malam-malam gitu, dia ngucapin gue ultah dong, pake doodle ala-ala yang dicoret-coret di foto chara gue gitu. Gemes banget asliii ga bohong, bahkan masih gue simpen fotonya itu sampai sekarang :")
Btw, dia juga ngasih ucapan barengan sama doodlenya itu :")
Padahal waktu itu belum jadian dan masih tahap pdkt, gue pun posisinya juga kayak masih antara berharap dan gak berharap sama hubungan itu. Tapi lihat, doi seserius itu bikin ucapannya :")
Sebagai cewek yang love language-nya word of affirmation tentu itu mengguncang sanubari gue dong. Kayak, ini nih yang gue cari-cari selama ini :")
Dari situ, perasaan gue ke dia makin tumbuh. Gue mulai berharap bakal ada perkembangan dari hubungan ini.
Sampai akhirnya, tepat di tanggal 17 Agustus 2021 menjelang jam 10 pagi, dari yang awalnya kita dman itu ngebahas pembicaraan kemarin, tiba-tiba doi minta dipending dulu dong ngobrolnya :)
Disitu gue udah deg-degannnnn banget tapi gak mau berharap lebih karena takut kecewa awokawok.
But, ternyata, di saat itu juga dia nembak gue dong :) Pake docs yang isinya kayak teks proklamasi buatan dia sendiri. GEMES BANGET.
Detik itu juga gue gemeteran saking senengnya, bahkan gue ngetik sambil deg-degan jadi agak lama itu gue jawabnya wkwkwk.
Akhirnya, tanggal 17 Agustus 2021 itu resmi jadi hari kemerdekaan kita, alias tanggal jadian gue sama RP Younghoon yang itu :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories in Roleplay World
Kurgu OlmayanBuku ini berisi kisah-kisah gua selama berkunjung ke dunia roleplay Anak RP, mampir kuy! Highest Rank : #1 in chara #1 in fakeworld #58 in non-fiksi #820 in shortstory ©lynstley_ 2018