Jadi, karena bosen, gua buat akun baru lagi. Ga tau dah tujuannya apa juga wkwk.
Buset, ternyata bisa juga ya gua jadi mafia akun, wkwk.
Di akun yang baru ini, gua jadi Minju, dan pake nick.
Karena akun ini masih sepi kan soalnya baru netes, gua pengen join agency.
Setelah nyari nyari, gua ga nemu yang bikin cocok sama keinginan gua. Akhirnya, gua mutusin buat join lagi ke agency lama gua, starxgency.
Kenapa gua tertarik buat join agensi itu lagi?
Simple, soalnya ada chara Ha Yoonbin, jomblo lagi. Jadi pengen metrus :")
Ternyata, setelah gua join, gua ngerasa susah buat baur sama member lama:(
Akhirnya, gua bikin deh gdm buat 00-01L.
Gua cari orangnya lewat base, dan dapet lumayan banyak. Jadi gua joinin semua deh.
Di gdm itu, gua deket sama 3 orang. Satu chara Guanlin, satu chara Mia Everglow, satu lagi chara Lia Itzy.
Si Mia sama Lia ini orangnya receh sama bacotie, jadi cocok dah sama gua. Terus juga, kita biasa curhat curhatan masalah rp atau rl, tapi yang ga rl banget.
Kalo si Guanlin, dia ini orangnya kerdus. Dan sering juga kerdusin gua. Tapi, gua selalu jawabnya dengan bercandaan, karena gua mikirnya dia tuh ga serius.
Tapi ternyata, beberapa hari setelah kita kenal, dia bilang secara terang terangan kalo dia suka sama gua :")
Tapi, dia ga mau cp an dulu.
Gua mikirnya ini masih ga serius kan. Sampe suatu hari, kita berempat main tod.
Karena kebanyakan pada milih t, akhirnya kita tanya tanyaan tuh.
Nah, saat itu lah, si Guanlin ini bilang kalo dia tuh serius gitu. Dia jelasin panjang lebar, sampe gdm itu jadi mellow.
Gua bingung, mau buka hati apa engga, setelah beberapa kali di php in:(
Tapi setelah beberapa hari kenal dia, bikin gua jadi ada rasa ke dia.
Apalagi setelah dia nelpon gua dan nyanyiin gue. Bikin gue jadi keinget sama Zaren:")
Setelah gua ungkapin kalo gua suka sama dia, kita ya makin deket tuh. Dan, makin banyak juga dramanya.
Jadi, si Guanlin ini kan orangnya kerdus sana sini ya, sering juga jb jb atau dm an sama banyak cewek.
Nah, ga bisa dipungkiri kalau ada beberapa dari sekian banyak cewek yang dia kerdusin itu jadi naksir sama dia.
Dan, naksirnya itu ga bisa biasa aja gitu loh. Gua ga ngerti.
Pertama, ada cewe entah chara apa gua lupa, dia bilang terang terangan suka sama si Guanlin ini. Tapi ya, di tolak sama Guanlin.
Kedua, ada chara Jennie. Nah, dia juga terang terangan bilang suka sama Guanlin, dan cemburu kalo si Guanlin ini sering nge tag gua. Fyi aja, jadi kalo di base ada mfs yang bilang "tag to orang yang disayang" si Guanlin ini nge tag gua gitu.
Terus juga, ada cewe cewe lain yang suka sama dia sering ngirim menfess gitu. Sejenis SA. Dan itu ga cuma satu orang, tapi banyak.
Dan itu lah yang bikin gua mikir dua kali buat suka sama Guanlin ini.
Ya, bayangin aja, belum jadian aja kaya gitu, gimana kalo udah jadian?
Maka dari itu, gua memutuskan buat deact.
Iyaa, gua nge deact in akun gua itu.
Sebelumnya gua udah bilang dan jelasin semuanya ke Guanlin kalo gua mau mundur dan mau deact. Guanlin sempet nahan gua. Tapi, gua tetep kekeh mau deact. Akhirnya, dia 'terserah' in gua aja. Yaudah, gua deact deh.
Eh, setelah gua deact, dia jadi deket sama bestie gua sendiri, yang chara Lia :')
Bodo amat. Cowo ga cuma dia, okay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories in Roleplay World
Non-FictionBuku ini berisi kisah-kisah gua selama berkunjung ke dunia roleplay Anak RP, mampir kuy! Highest Rank : #1 in chara #1 in fakeworld #58 in non-fiksi #820 in shortstory ©lynstley_ 2018