Setelah memutuskan buat non-dating alias tidak ingin pacaran itu, gue berusaha buat lupain perasaan gue ke chara Baejin itu alias move on.
Tapi gaes, ternyata move on tidak semudah itu.
Gue banyak berinteraksi sama chara cowok dari dalam squad maupun di luar squad, tapi ga ada yang bikin tertarik. Sedangkan gue bisa move on kalo ada yang bisa bikin gue tertarik. Hwhw.
Akhirnya, gue curhat kan ke bestie bestie gue tentang perasaan gue. Gue ceritain dari awal. Dan, saran saran dari mereka tuh nyuruh gue buat move on. Yaudah deh, mau ga mau gue nyoba buat move on:)
Terus kan, suatu hari, gue ikut main SOD atau Spill Or Drink* dari squad gue kan. Dan, di permainan itu, ada tantangan "Tag orang yang pernah di taksir"
Terus gue Spill kan, gue tag si Baejin itu. Gue pikir dia ga akan notis tag tag an gue itu kan, ternyata dia notis dong:")
Dia bilang, "Pernah apa masih cha? Wkwk"
Malu banget:") Kok bisa tau pertanyaannya gitu, heran:")
Akhirnya kita lanjut jb jb aja di situ. Dan semenjak hari itu, kita mulai lumayan sering jb jb, dm an sama chat di kkt.
Pertahanan gue mulai goyah. Bingung antara beneran move on apa engga :")
Dan selang beberapa hari, dia nge chat gue dong, ngajak 72h an :")
Auto lepas non-dat gue :")
Yaudah tuh, semenjak hari itu, kita pdkt an.
Pdkt annya lebih sering di kkt sih dari pada di twitter. Dan ya, dia beda dong, ga kaya yang biasanya:')
Terus, setelah 3 hari, dia bikin akun kosongan buat nembak gue, monangis aja rasanya :")
Yaudah deh, setelah gue terima, kita pacaran 😍
Akhirnya, setelah beberapa bulan main rp twitter, berkali kali reply wgl, berkali kali masuk room juga, gue bisa couplean sama rp bias 😍 Tanpa perantara. 🙏
*Spill Or Drink : Game sejenis Truth Or Dare. Tapi bedanya, kita bisa milih mau Spill (dijawab/dilakuin) atau Drink (lewat). Dan Drinknya juga ditentuin, kita cuma bisa Drink berapa kali doang. Misal ada 15 pertanyaan, tapi kita cuma bisa boleh Drink 5 kali. Kalo lebih dari 5 kali, nanti kena dare.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories in Roleplay World
NonfiksiBuku ini berisi kisah-kisah gua selama berkunjung ke dunia roleplay Anak RP, mampir kuy! Highest Rank : #1 in chara #1 in fakeworld #58 in non-fiksi #820 in shortstory ©lynstley_ 2018