Setelah chattingan terakhir itu, Zaren ga on lagi:(
Gue pikir kek biasanya gitu. Jadi, besoknya gue kirim chat buat nge tes aja.
Tapi ternyata, besoknya pun dia masih ga on juga :"
Mana itu 10 hari sebelum mensive lagi:"(
Ya, gue cuma bisa nunggu, nunggu, nunggu dan nunggu, sampe bloon:(
Gue juga berharap di hari-hari dekat mensive dia bakal chat gue.
Tapi ternyata, pas mensive tinggal beberapa hari lagi, dia belum juga on.
Padahal chat nya ceklis 2 :"(
Gue mulai galau gaes:"
Gue ngerasa marah, kesel, takut, dan rindu jadi satu.
Baru kali itu gue ngerasain kek gitu:(
Akhirnya, gue mutusin buat nulis tulisan panjang yang setelah itu gue kirim ke dia.
Gini,
"By, kamu tau? Aku kangen banget sama kamu. Aku ga tau sih kamu kangen sama aku apa engga sampe bikin aku selalu nunggu kamu lama.
Kesel? Pasti. Jujur aku kesel banget. Pengen marah dan ngeluarin semua kata-kata kasar. Tapi, aku ga bisa. Kalo bisa, udah dari awal aku maki-maki kamu setiap ketemu.
Ga tau kenapa, rasa marah itu lenyap tiba-tiba saat kamu datang kembali. Kedatanganmu itu kayak air yang udah lenyapin api kemarahanku.
Aku ga tau kenapa, aku udah kayak orang bego nunggu kamu, ngelamun tiap kepikiran kamu, bahkan hal sekecil apapun itu selalu bikin aku inget sama kamu sekalipun aku ga ingin mikirin kamu.
Engga, aku bukan mau ngelupain kamu. Aku cuma ga mau terlarut ke dalam pikiran ini sampai bikin aku lupa sama kehidupan aku di rl. Aku mau tenang jalanin kehidupan di rl aku tanpa kepikiran kamu yang ga tau kamu mikirin aku apa engga.
Jujur, aku udah ngerasa kaya orang tolol sedunia, selalu nungguin kamu yang kayaknya udah ga peduli sama aku.
Kalo bisa nangis, mungkin saat ini air mataku udah bercucuran kemana-mana. Tapi, sayangnya aku bukan orang yang mudah nangis. Walau begitu, aku nulis ini dengan hati yang rasanya kayak ditusuk-tusuk. Nyesek banget!
By, jujur, aku mau tau apa yang kamu rasain ke aku. Jujur aja, aku ga akan marah. Lebih baik sakit di awal daripada di akhir.
Aku mau kamu ngejelasin semua hal yang bikin aku nunggu kamu selama ini. Aku mau tau sebenarnya kamu serius ga sih sama aku? Aku juga mau tau, bagi kamu aku itu siapa sih? Penting ga sih?
Maaf kalo aku blak blakan banget di sini. Aku cuma ga mau penantian ku selama ini sia-sia. Aku ngga mau di gantungin kaya gini terus, nunggu kaya orang yang hampir gila. Jujur aja, saat moodku baik-baik aja, rasanya nyesek banget setiap inget kamu.
Aku tau, ga seharusnya aku naruh harapan ke kamu. Tapi, rasanya kali ini aku hampir hilang harapan. Kita udah sejauh ini, tapi itu ga membuat aku yakin kalo kamu bener-bener sayang sama aku.
Aku butuh bukti by. Bukan aku menuntut lebih. Aku cuma mau kamu selalu ada buat aku.
Aku harap, kamu bisa mengabulkan permintaan kecilku itu, kalau kamu masih mau lanjut sama aku.
Aku cuma mau kamu tau, kalo aku sayang banget sama kamu. Sayang sampe rl. Nyeseknya juga sampe rl:( kamu yang udah buat aku susah buat mikirin cowo lain. Kamu yang udah bikin aku perlahan ngilangin perasaan sukaku yang tergila-gila ke bias-bias aku.
Kamu satu-satunya by. Ga ada yang lain.
Aku harap kamu paham.
Love you too much!"Gue rasa kewarasan gue hilang pas nulis itu. Gue nulis itu sambil emosi. Ga tau dah bentukan dan isi tulisannya kek apa. Gue ga ngerti lagi:(
Pengen gitu nangis, tapi gue ga bisa.
Marah juga ga bisa.
Hhhh ga tau lagi dah:"(
Anggep aja gue lagi gila waktu itu :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories in Roleplay World
SachbücherBuku ini berisi kisah-kisah gua selama berkunjung ke dunia roleplay Anak RP, mampir kuy! Highest Rank : #1 in chara #1 in fakeworld #58 in non-fiksi #820 in shortstory ©lynstley_ 2018