'Berharap dengan manusia adalah salah satu cara terbodoh melukai diri sendiri'
Selamat datang!!
4 hari kemudian
Nana sudah belajar dengan Kak Ferdi, youtube, dan aplikasi lainnya. Ia juga sudah mencoba-coba sedikit memasuki web terlarang itu. Dan hari ini ia akan menjalankan aksinya setelah 4 hari ia selalu di hantui dengan pertanyaan Luna. "Kapan dapetnya Na?"
Nana menghembuskan nafasnya perlahan-lahan mencoba tenang.
"Oke Kiana lo pasti bisa"
Jari-jari lentik Nana bergerak lincah diatas laptopnya memunculkan sesuatu berupa Angka, huruf, dan tanda-tanda yang tidak dapat dimengerti oleh semua orang.
30 menit berlalu keringat mulai mengucur dari dahi Nana. Jantung- jantungnya pun sudah berdegup kencang sedari tadi. Jari-jari tangannya tak berhenti memasukkan kode-kode tak jelas yang hanya dimengerti orang seperti dirinya.
Klik
"Yeyyy dapat " Kiana berteriak kencang melompat-lompat diatas kasur nya kegirangan. Ia menghapus peluh yang ada di pelipisnya dan kembali duduk.
Kiana mencari biodata Aqwa Al-Farazi disalah satu web terlarang. Tentu saja tak mudah mendapatkan hal itu dan konsekuensi yang ditanggung pun besar.
Kiana mengucapkan beribu-ribu kata syukur untuk kali ini. Dia menggulingkan dirinya di kasur menetralkan detak jantung nya yang tak aman.
Mencuri salah satu biodata seseorang adalah hal berbahaya yang pertama kali di lakukan oleh Nana. Biasanya Nana hanya melakukan hal biasa seperti Melacak keberadaan seseorang, Meretas salah satu restoran, dan menghack aplikasi biasa. Tak sespecial yang kalian bayangkan bukan?
Nana langsung mengeprint hasil-hasil yang ia dapatkan. Masih hal biasa tak terlalu detail. Nana membaca hal-hal mengenai Aqwa Al-Fazari tetapi sejauh ini tak ada yang buruk di laki-laki itu.
Memang sih ada catatan kriminal berupa perkelahian, tawuran, bullying, dan mabuk-mabukan. Hal itu masih terbilang biasa bukan bagi anak kota? Tak ada yang seperti narkoba, pembunuhan, pelecahan. Tidak, tak ada di catatan kriminal Aqwa.
Nana melemaskan bahunya lalu ia membuka handphone nya hendak mengabari yang lain bahwa ia sudah berhasil mendapatkan biodata itu.
✨AKS CLUB✨
Kiana
Guys gue dapat biodata nyaLuna
Yey akhirnyaKiara
Ada yang aneh gak Na?Kiana
Sejauh ini gak ada
cuma perkelahian, tawuran, clubbing, bullying.Kiara
Mungkin waktu diclub
dia nyebar narkobaGen
Bisa jadiHen
Jadi besok kumpulGen
Tanya pak ketu dulu nih
@DaniDani
Iya sepulang sekolah?Kiana
SetujuLuna
2Hen
3Gen
4
KAMU SEDANG MEMBACA
AKS
Teen FictionOrganisasi Rahasia Sekolah!! ... Saya ingin berbicara kepada kamu-" matanya berkeliling seperti sedang mengamati sesuatu membuat alis Nana menukik, "-tetapi sepertinya tidak disini." ... "Lo dijadiin anggota" "Hah? " teriak Nana Dani tersenyum, teba...