Story of Love

1K 116 12
                                    

Story of Love

.

.

.

.

.

.

.

[Haruno Sakura, Uchiha Sasuke], slight [Uzumaki Naruto, Hyuuga Hinata]

Konoha setting

.

.

.

.

.

.

©Aomine Sakura

.

.

.

.

.

JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG DIBUAT AUTHOR, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK! DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN!

DLDR!

Selamat Membaca!

"Nah! Selesai!"

Sakura membuka matanya dan memandang wajahnya di cermin. Wajahnya sangat cantik dengan riasan make up sederhana dan rambut merah mudanya di tata dengan rapi oleh Karin.

Hari ini adalah hari pernikahannya. Setelah Sasuke resmi melamarnya dan Orochimaru juga Suigetsu mengirim beberapa surat berisi undangan untuk menghadiri pernikahan mereka, akhirnya pernikahannya dan Sasuke akan di laksanakan hari ini.

Selama satu bulan lamanya ia dan Sasuke tinggal di markas Orochimaru. Hatake Kakashi selaku Hokage keenam di Konoha, memberikan perintah kepada Yamato untuk memberinya akses keluar masuk markas Orochimaru tanpa penjagaan.

Meski perang dunia Shinobi sudah selesai, Tetapi Orochimaru selaku mantan penjahat perang, tetap tinggal bebas meski harus di awasi oleh Yamato. Ini adalah bukti kekhawatiran dunia akan adanya pemberontak yang menyebabkan perang.

Perdamaian akhirnya tercipta. Kelima negara besar hidup makmur begitu pula dengan negara-negara kecil yang ada di sekitarnya. Butuh waktu sangat lama dan panjang, serta perjuangan dengan mengorbankan banyak darah dan air mata, serta kehilangan yang sangat pahit, untuk mendapatkan kedamaian seperti saat ini.

Setelah mendapatkan akses keluar masuk dengan bebas. Karin menemaninya mencari perlengkapan pernikahan. Mereka harus pergi ke Desa yang lebih modern dan memakan waktu yang sangat lama.

Sasuke sangat khawatir dengan keselamatannya saat pergi bersama dengan Karin. Tetapi, ia meyakinkan Sasuke jika semuanya akan baik-baik saja dan dia akan pulang dengan selamat.

Story of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang