Story of Love

930 94 6
                                    

Story of Love

.

.

.

.

.

.

.

[Haruno Sakura, Uchiha Sasuke], slight [Uzumaki Naruto, Hyuuga Hinata]

Konoha setting

.

.

.

.

.

.

©Aomine Sakura

.

.

.

.

.

JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG DIBUAT AUTHOR, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK! DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN!

DLDR!

Selamat Membaca!

"Sepertinya aku akan menjadi seorang ibu."

Sakura memberikan alat test kehamilan yang dia gunakan kepada Karin dan wanita berambut merah itu menerimanya. Sakura mempelajari perihal kehamilan saat menjadi ninja medis, dia merasa ada kehidupan yang tumbuh di dalam dirinya, tetapi Sakura meragukan hal itu.

"Wah, hebat." Karin merasa takjub dan memandang Sakura dengan pandangan tidak percaya. "Aku tidak bisa membayangkan bagaimana wujud manusia kecil miniatur Uchiha Sasuke."

Sakura tidak bisa menahan tawanya. Semenjak dia berteman dengan Karin, mereka menceritakan banyak hal dan berbagi cerita satu sama lain. Karin tidak menyebalkan seperti yang ia kira, begitu pula sebaliknya.

"Tapi, kamu tetap akan pergi mengikuti penebusan dosa bersama dengan Sasuke-kun?" tanya Karin.

"Ya." Sakura menjawab dengan mantap. "Tolong jangan katakan perihal kehamilanku kepada siapapun. Aku akan mengatakan sendiri kepada Sasuke-kun jika waktunya tepat."

...

Sasuke mengusap peluh di dahinya ketika menatap barang bawaan yang ada di tangannya. Sasuke merasa bodoh.

Semenjak menyadari perasaannya dan resmi menikah dengan Sakura. Ada banyak hal yang baru baginya. Termasuk semua kebiasaan Sakura yang tidak ia ketahui.

Secara tidak langsung, Sasuke ingin membahagiakan Sakura. Seperti saat ini, ia dan Suigetsu pergi ke desa terdekat untuk membeli perlengkapan mereka saat melakukan perjalanan nantinya.

Story of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang