Story of Love

462 31 3
                                    

Story of Love

.

.

.

.

.

.

.

[Haruno Sakura, Uchiha Sasuke], slight [Uzumaki Naruto, Hyuuga Hinata]

Konoha setting

.

.

.

.

.

.

©Aomine Sakura

.

.

.

.

.

JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG DIBUAT AUTHOR, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK! DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN!

DLDR!

Selamat Membaca!

Sepertinya dirinya sudah gila.

Pria bermarga Nara itu memandang kekasihnya yang tertidur di sampingnya. Semalam sepertinya mereka sama-sama gila dan kehilangan kendali hingga berbagi kehangatan di atas ranjang.

Shikamaru mendudukkan dirinya sembari menutup wajahnya yang memerah. Ini pengalaman pertama mereka dalam melakukan hubungan di atas ranjang dan Shikamaru sangat malu ketika membayangkan apa yang mereka lakukan semalam.

Tidak ada yang menolak. Bahkan mereka sama-sama menikmati permainan ranjang mereka.

"Shika, ada apa?" Temari membuka matanya ketika menemukan kekasihnya duduk di pinggir ranjang. Tidak mengenakkan apapun dan hanya mengenakkan selimut yang menutupi bagian bawah milik kekasihnya.

"Gaara dan Kankurou sepertinya akan membunuhku." Shikamaru bahkan tidak berani menatap wajah kekasihnya.

"Mereka tidak akan berani membunuhmu." Temari memeluk kekasihnya dari belakang.

"Nee-san, aku tahu kamu sudah bangun."

Shikamaru dan Temari sama-sama tersentak ketika mendengar suara Gaara dari luar kamar Temari. Pemuda itu bahkan tidak mengetuk pintu dan membuat keduanya terkejut.

"Tunggu sebentar, Gaara." Temari memakai pakaiannya sembarangan dan memandang Shikamaru yang juga mengenakkan pakaiannya dengan tergesa-gesa.

"Aku akan pergi melalui jendela," bisik Shikamaru.

"Jangan mencoba kabur, kepala nanas."

Skak.

Lagi-lagi suara milik Gaara terdengar. Temari memandang sekelilingnya dan menemukan bola pasir berbentuk mata sedang mengamati mereka dari luar jendela kamar Temari. Entah mengapa, kali ini Temari membenci kekuatan milik adiknya sendiri.

Story of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang