Story of Love
.
.
.
.
.
.
.
[Haruno Sakura, Uchiha Sasuke], slight [Uzumaki Naruto, Hyuuga Hinata]
Konoha setting
.
.
.
.
.
.
©Aomine Sakura
.
.
.
.
.
JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG DIBUAT AUTHOR, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK! DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN!
DLDR!
Selamat Membaca!
"Katamu sudah biasa menemani Hokage keenam, tetapi tetap mabuk berat seperti ini."
Sasuke membaringkan Shikamaru di atas ranjang pemuda itu sebelum menghela napas panjang. Sepertinya menjadi asisten Hokage sangatlah berat, dia tidak pernah membayangkan pekerjaan untuk menjadi pendamping hokage.
Mendudukkan dirinya di samping Shikamaru yang sudah terlelap. Sasuke menerawang jauh.
Sepertinya, ia hanya bisa mengenal teman-temannya hanya dari masa lalu. Banyak hal yang berubah tentang teman-temannya dan Sasuke merasa asing. Bahkan bersama Sakura, ia merasa asing. Mereka seperti pasangan yang memukai semuanya dari awal.
Sakura tidak banyak berubah. Saat ia terbaring di rumah sakit setelah perang dunia shinobi keempat berakhir, Sakura adalah orang yang sering mengunjunginya bahkan menginap dan mengobatinya.
Setiap kali Sakura datang berkunjung, ia akan memejamkan matanya dan berpura-pura tertidur. Rasanya ia tidak memiliki keberanian untuk bertemu dengan Sakura.
Hal itu terjadi terus menerus sampai dirinya sembuh. Lalu, Sasuke memberanikan diri untuk menunggu Sakura datang.
Saat Sakura melihatnya pertama kali, Sakura begitu terkejut. Suasana menjadi canggung dan mereka hanya berbincang banyak hal ringan.
Sakura menceritakan banyak hal. Tentang bagaimana Naruto yang mulai menjalin hubungan dengan Hinata, kedatangan Shimura Sai sebagai anggota team 7 dan banyak hal. Sasuke hanya diam dan mendengarkan dengan seksama bagaimana Sakura bercerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Love
Romance"a Story of Love." © Aomine Sakura ... Menceritakan tentang kisah cinta antara Haruno Sakura, ninja medis Konoha dan Uchiha Sasuke, penghianat dan pahlawan dunia. Bagaimana perjuangan mereka sebagai sepasang anak manusia. Tentang penantian cinta yan...