Story of Love
.
.
.
.
.
.
.
[Haruno Sakura, Uchiha Sasuke], slight [Uzumaki Naruto, Hyuuga Hinata]
Konoha setting
.
.
.
.
.
.
©Aomine Sakura
.
.
.
.
.
JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG DIBUAT AUTHOR, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK! DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN!
DLDR!
Selamat Membaca!
Sakura menggeliat malas dan membuka matanya. Jantungnya hampir lepas karena terkejut melihat wajah Sasuke yang ada dihadapannya. Otaknya mulai mencerna dan dia tertawa kecil menyadari kebodohannya.
Bagaimana bisa dia lupa jika semalam dia dan Sasuke tidur dalam satu futon yang sama? Mengatur degub jantungnya, Sakura mencoba menahan diri agar tidak jatuh pingsan.
"Diamlah, Sakura."
Deg!
"Ka-kamu sudah bangun, Sasuke-kun?"
Sakura bisa merasakan pelukan yang diberikan Sasuke semakin mengerat. Jaraknya dan Sasuke semakin dekat dan ini tidak baik bagi jantungnya.
"Sasuke-kun, sebaiknya kita segera bangun." Sakura merasakan wajahnya memanas. "Rasanya tidak menyenangkan jika kita bangun siang."
Sasuke mau tidak mau mendudukan dirinya. Sakura segera bangkit dan merapikan yukatanya sedikit.
"A-aku akan mandi duluan."
Sepeninggalan Sakura, Sasuke memegang wajahnya yang memerah. Sial. Mengapa wanita berambut merah muda itu sangat menggemaskan.
...
Sakura memandang wajahnya di cermin. Rambutnya yang berwarna merah muda basah. Rasanya menyegarkan membersihkan dirinya di pagi hari.
Mengenakan pakaiannya, Sakura menggunakan ikat kepalanya sebelum berjalan keluar kamar mandi. Rumah Kazekage Suna sangat besar, namun sepi. Tentu saja, Gaara dan Kankurou lebih banyak menghabiskan waktu di kantor Kazekage. Tinggal kakak sulung mereka, namun Temari terlihat seperti Kunoichi yang aktif dan tidak suka diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Love
Romance"a Story of Love." © Aomine Sakura ... Menceritakan tentang kisah cinta antara Haruno Sakura, ninja medis Konoha dan Uchiha Sasuke, penghianat dan pahlawan dunia. Bagaimana perjuangan mereka sebagai sepasang anak manusia. Tentang penantian cinta yan...