Naruto and Hinata : New Life

1.8K 149 5
                                    

Story of Love

.

.

.

.

.

.

.

[Haruno Sakura, Uchiha Sasuke], slight [Uzumaki Naruto, Hyuuga Hinata]

Konoha setting

.

.

.

.

.

.

©Aomine Sakura

.

.

.

.

.

JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG DIBUAT AUTHOR, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK! DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN!

DLDR!

Selamat Membaca!

Suara burung berkicau terdengar di desa Konoha yang damai. Semenjak perang ninja keempat berakhir, kelima negara akhirnya membuat perdamaian dan kini tidak ada yang perlu di takutkan soal perang.

Kelima desa dan desa-desa kecil lainnya yang terkena dampak perang mulai menata kembali kehidupan mereka. Termasuk, kehidupan baru milik pasangan yang baru menikah. Uzumaki Naruto dan Hyuuga Hinata.

Pria berambut kuning dan berkulit tan itu membuka matanya tatkala tidak menemukan istrinya di sampingnya. Kemarin lusa mereka resmi menikah dan Hinata resmi merubah marganya menjadi Uzumaki.

Akibat terlalu senang karena mereka menikah dan menghabiskan banyak tenaga untuk mempersiapkan pernikahan, mereka akhirnya memutuskan untuk malam pertama mereka digunakan untuk menghitung angpao yang masuk dan bergosip sebelum akhirnya terlelap tidur.

Semalam, barulah Naruto dengan semangat menggempur Hinata hingga ronde yang tidak ia ingat dan menyebabkan Hinata pingsan karena keperkasaannya. Pagi ini ia akan minta maaf pada Hinata karena kelepasan dan membuat Hinata pingsan.

Tetapi, pagi ini Hinata tidak ada di sampingnya. Apa Hinata sedang marah hingga tidak ada di sampingnya?

Semua pertanyaannya terjawab saat melihat istrinya sedang memasak di dapur. Hinata terlihat begitu keibuan dan cantik saat mengenakan apron berwarna ungu dan sangat cekatan saat memasak.

"Ohayou, Hinata."

Sebuah pelukan di dapat Hinata dan membuatnya terkejut. Bahkan, wajahnya seketika memerah ketika melihat wajah suaminya yang kini sedang tersenyum lebar.

"Baunya enak sekali, apa ini sup?"

Suaminya memang rajanya tidak peka, jantungnya bahkan terasa ingin meledak saat ini. Meski sekarang mereka telah resmi menjadi sepasang suami istri, namun ia masih tidak biasa menerima segala sentuhan yang diberikan Naruto.

Story of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang