Story of Love

956 96 10
                                    

Story of Love

.

.

.

.

.

.

.

[Haruno Sakura, Uchiha Sasuke], slight [Uzumaki Naruto, Hyuuga Hinata]

Konoha setting

.

.

.

.

.

.

©Aomine Sakura

.

.

.

.

.

JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG DIBUAT AUTHOR, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK! DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN!

DLDR!

Selamat Membaca!

"Ugh.. kepalaku sakit. Apa karena aku sudah lama tidak menjalankan misi?"

Sakura memegang kepalanya yang terasa sedikit sakit sebelum melanjutkan kegiatannya menjemur pakaiannya dan Sasuke. Pernikahan mereka sudah memasuki satu bulan dan mereka masih menetap di Otogakure dan menikmati kehidupan mereka sebagai pengantin baru.

Ingin rasanya ia segera kembali ke Konoha dan menikmati kehidupannya sebagai nyonya Uchiha. Menempati rumahnya dan Sasuke lalu mereka bebas melakukan segala kegiatan mereka tanpa gangguan.

Hatake Kakashi selaku Hokage keenam memerintahkan Sasuke untuk menunda perjalanan penebusan dosanya dan lebih banyak menikmati waktu sebagai pasangan suami istri yang tengah berbahagia.

Di sela-sela kegiatannya sebagai seorang istri. Sakura mengirimkan beberapa surat kepada teman-temannya termasuk Ino, Hinata bahkan Temari.

Yamanaka Ino resmi melepas masa lajangnya satu minggu yang lalu. Dalam surat yang di kirimkan Ino, wanita yang resmi mengubah marganya menjadi Shimura itu mengharapkan kehadirannya dan merasa sangat sedih karena dia tidak bisa hadir di pernikahannya.

Sedangkan nyonya Uzumaki Hinata, sedang berbahagia karena mengandung putra pertamanya dengan Naruto. Hinata menulis surat hingga berlembar-lembar dan menceritakan kebahagiaannya yang akan menjadi sosok ibu baru.

Sabaku no Temari sedang mempersiapkan pernikahan yang ternyata lebih rumit dari perkiraannya. Temari akan di persunting Nara Shikamaru dan menetap di Konoha.

Story of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang