Sasuke and Sakura : Journey Started

1.3K 128 10
                                    

Story of Love

.

.

.

.

.

.

.

[Haruno Sakura, Uchiha Sasuke], slight [Uzumaki Naruto, Hyuuga Hinata]

Konoha setting

.

.

.

.

.

.

©Aomine Sakura

.

.

.

.

.

JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG DIBUAT AUTHOR, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK! DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN!

DLDR!

Selamat Membaca!


Terdengar suara lonceng yang dibunyikan dan beberapa penjaga gerbang membungkukan kepalanya sopan. Sasuke menganggukan kepalanya dan berjalan masuk diikuti Sakura yang tampak kebingungan.

"Bagaimana kondisi kalian?" tanya Sasuke.

"Kami baik-baik saja." Salah satu penjaga menjawab. "Silahkan masuk, Sasuke-sama!"

"Sasuke-kun." Sakura memegang jubah Sasuke. "Ini ada dimana?"

"Aku menemukan desa ini bersama dengan Orochimaru." Sasuke menjelaskan. "Desa ini mengalami kerusakan yang berat saat aku kemari, lalu kami memutuskan untuk menetap disini beberapa saat dan membantu desa ini kembali pulih."

Sakura tidak bisa menahan senyumnya dan menggenggam tangan Sasuke dengan erat. Ia benar-benar jatuh cinta kepada Sasuke dan ia tidak bisa mengelaknya.

Beberapa orang mengatakan jika ia sangat bodoh. Mencintai seorang buronan yang bahkan tidak tahu apakah akan kembali ke Konoha atau tidak. Tetapi, kenyataannya manusia dapat berubah dan Sasuke membuktikan jika pria itu berubah menjadi lebih baik.

Semakin ia mengetahui hal tentang Sasuke, ia akan jatuh cinta semakin dalam.

"Aku akan menetap disini selama beberapa minggu," ucap Sasuke.

"Tidak masalah." Sakura tersenyum dan memandang sekelilingnya.

Sasuke tersenyum tipis sebelum tangannya menggenggam tangan mungil Sakura. Dia benar-benar merasa berdosa dan tidak pantas mendapatkan semua ini.

Petinggi negara memaafkan perbuatannya, teman-temannya menerimanya dan kini, Sakura menemaninya dan terus mencintainya. Dia merasa, penebusan dosanya tidak akan bisa menebus semuanya.

Story of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang