Story of Love

891 89 6
                                    

Story of Love

.

.

.

.

.

.

.

[Haruno Sakura, Uchiha Sasuke], slight [Uzumaki Naruto, Hyuuga Hinata]

Konoha setting

.

.

.

.

.

.

©Aomine Sakura

.

.

.

.

.

JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA YANG DIBUAT AUTHOR, SILAHKAN KLIK TOMBOL BACK! DILARANG COPAS DAN PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN!

DLDR!

Selamat Membaca!

Sakura ragu untuk mengatakan yang sesungguhnya kepada Sasuke. Apakah jika ia mengatakan perihal kehamilannya kepada Sasuke, pria itu akan menolak untuk mengajaknya mengikuti pria itu melakukan penebusan dosa?

Tetapi, jika ia tidak mengatakannya kepada Sasuke. Sakura takut jika terjadi sesuatu yang buruk kepadanya dan berdampak tidak baik bagi keselamatan dirinya dan bayi yang sedang di kandungnya.

Meski, ia bisa melindungi dirinya sendiri. Berada di tempat yang jauh dari kampung halamannya, bahaya bisa mengintai kapan saja dan dia tidak tahu kapan bahaya akan menimpanya.

"Sakura?" Sasuke memegang tangan istrinya. "Apa yang terjadi?"

Sasuke menjadi panik ketika Sakura tiba-tiba menangis tanpa alasan. Ini bukanlah kali pertama ia melihat Sakura menangis, tetapi kali ini hatinya terasa begitu sakit ketika melihat Sakura menangis di hadapannya.

"Apa yang terjadi?" Nada suara Sasuke melembut dan ia segera merengkuh Sakura ke dalam pelukannya.

Membiarkan istrinya menangis, Sasuke memeluk punggung Sakura dan mengelusnya dengan lembut. Meski sudah mengenal Sakura cukup lama, tetapi hubungan mereka sedikit asing dan membutuhkan adaptasi. Ada banyak hal baru yang ia ketahui dari Sakura dan begitu pula sebaliknya.

"Jika aku mengatakannya, kamu tidak akan meninggalkanku?"

Apa maksudnya?

Ada banyak pertanyaan yang kini muncul di dalam kepala Sasuke. Kini, ia adalah suami dari Uchiha Sakura dan dirinya tidak boleh mementingkan ego terutama prasangka buruk dan mencoba mendengar cerita Sakura dengan baik.

Story of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang