Jing Qian memiringkan kepalanya sambil menatapnya, ekspresi wajahnya seperti seseorang yang telah mengambil keuntungan darinya tetapi masih berusaha untuk bertindak seolah-olah dia tidak bersalah. Ketika Zhan Lichuan melihat bagaimana dia bertindak, ada senyum tipis di matanya yang jarang terlihat di wajahnya.
"Bukankah kamu baru saja mengatakan bahwa kamu pintar dan tidak ada yang bisa memanfaatkanmu?"
"Betul sekali." Jing Qian menganggukkan kepalanya dan berkata, “Mereka yang berani mengambil keuntungan dariku akan berakhir sengsara. Mereka akhirnya akan kehilangan banyak uang atau bahkan mati karena marah.”
“Lalu kenapa aku harus khawatir? Kapan kamu membutuhkan uang ini?”
"Secepatnya? Jika kamu memiliki uang ekstra hari ini, kamu dapat memberikannya kepadaku sekarang.”
Ketika dia mengatakan itu, Zhan Lichuan menjadi pendiam. Jing Qian berpikir bahwa dia masih memikirkannya dan baru saja akan memberitahunya bahwa dia bisa memakan waktu beberapa hari untuk itu karena itu tidak terlalu mendesak tetapi malah terganggu.
"Sana. Aku sudah mentransfernya ke akunmu. Total 50 juta yuan. Gunakan 20 juta sebagai dana investasimu dan tambahan 30 juta yuan akan menjadi dana operasionalmu, karena kamu akan membutuhkannya untuk bisnismu. Aku tidak akan meminta bunga pada 30 juta. Ketika kamu mendapat untung dari investasimu, kembalikan saja kepadaku total 60 juta.”
"Sangat cepat? Bagaimana kamu melakukannya begitu cepat?"
Jing Qian terkejut. Dia segera mengitari meja belajar, pergi ke sisi Zhan Lichuan dan berdiri di samping kursi rodanya. Dia kemudian menyadari bahwa kursi rodanya cukup nyaman, tubuh lembutnya secara alami bersandar padanya.
Saat dia bersandar di atasnya, Zhan Lichuan dengan cepat mengirim sinyal ke kursi roda untuk menstabilkannya, karena belum pernah diperbaiki sebelumnya. Jing Qian tidak tahu bahwa ini terjadi. Dia hanya merasa kursi rodanya tinggi dan nyaman dan matanya terpaku pada komputer Zhan Lichuan, yang berada tepat di depannya.
Layar menunjukkan antarmuka pembayaran bank dan dia dapat melihat bahwa Zhan Lichuan telah melakukan transaksi.
Namun, sepertinya dia tidak melakukan apa pun sebelum ini.
"Bagaimana kamu melakukannya? Bagaimana kamu mengendalikan komputermu dengan begitu lancar?”
"Bisakah kamu melihat klip elektromagnetik yang ada di kepalaku?" Zhan Lichuan bertanya dengan sabar.
"Ya."
“Ada chip di dalam yang saya buat sebelumnya yang telah ditempatkan di dalam klip ini. Chip ini dirancang khusus untuk mereka yang lumpuh atau mengalami trauma tulang belakang, tetapi masih sadar. Dengan memikirkan atau memberi sinyal melalui klip elektromagnetik ini, chip mengirimkan sinyal ke komputer, jadi aku tidak perlu mengoperasikannya dengan tanganku.”
"Itu sangat keren! Mengapa aku tidak tahu tentang ini? Sudah berapa lama ini tersedia?” Jingqian terkejut.
Karena dia telah berhubungan dengan beberapa penyakit yang paling sulit disembuhkan, ada sejumlah besar pasiennya yang optimis, yang masih ingin berhubungan dengan dunia luar tetapi tidak dapat menemukan cara yang dapat diakses untuk melakukannya.
“Sebelumnya aku lumpuh. Itu belum dirilis ke pasar. Aku tidak pernah membayangkan bahwa aku adalah orang pertama yang mengujinya.”
“Jika kamu merilisnya ke pasar, kamu akan dapat menghasilkan banyak uang dari chip ini.”
Zhan Lichuan tidak tahu harus berkata apa.
Siapa pun yang telah mendengar apa yang dia katakan setidaknya akan mencoba menghiburnya, bukan? Apakah wanita ini hanya memiliki mata untuk uang?
“Mengapa kedengarannya kamu sangat suka menghasilkan uang?”
"Bukankah?"
“Ya tapi… Keinginanku untuk itu tidak sebesar dulu. Mungkin karena aku sudah mendapatkan begitu banyak sebelum ini dan sekarang semuanya hanya serangkaian angka. Ketika kamu tidak bisa lagi menggunakannya, keinginanmu untuk itu menjadi lebih kecil. Plus, aku lumpuh sekarang dan akan berada di tempat tidur selama sisa hidupku. Lagipula aku tidak punya hal yang lebih baik untuk dilakukan, jadi kebutuhanku akan itu sangat berkurang.”
Jing Qian akhirnya tidak tahan lagi.
“Bisakah kamu berhenti mengatakan bahwa kamu lumpuh? Bukannya kamu tidak akan pulih darinya. Ketika kamu benar-benar pulih dari ini, kamu masih dapat menggunakan kekayaanmu untuk membeli apa pun yang kamu inginkan. Itu bisa berupa mal, pulau, kapal pesiar, planet. Di era ini, segala sesuatu membutuhkan biaya dan hanya uang yang akan benar-benar setia kepadamu. Yah, aku tidak akan pernah mengeluh bahwa aku menghasilkan terlalu banyak uang.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] The Genius Doctor, My Wife, is Valiant
FantasyAyah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukann...