121. Bagaimana dia baik?

2.9K 337 0
                                    

Dengan mengatakan itu, Jing Qian berbalik dan pergi.

Ketika Ayah Jing melihatnya pergi, dia segera bergegas ke arahnya dan menghentikannya saat dia masih di taman depan.

"Qianqian, tolong maafkan ibumu. Kamu tahu bahwa dia orang yang baik. Hanya saja dia kadang-kadang bisa sangat bias.”

Melihat bahwa Ayah Jing sekali lagi mencoba menyelamatkan hari itu, Jing Qian tersenyum dingin dan bertanya, “Dia baik? Dia hanya bias kadang-kadang? Bagaimana dia baik? Aku telah menjadi putrinya selama 20 tahun terakhir, jadi kenapa aku tidak menyadarinya? Mengapa kau tidak mengemukakan tiga hal baik yang telah dia lakukan untukku?!”

“Adapun bias, itu masalahnya. Tidak ada yang bisa kulakukan tentang hal itu. Tetapi mengapa semua biasnya harus berakhir dengan aku yang dirugikan? Kenapa bukan dia yang mengorbankan sesuatu? Mengapa dia harus bias dengan mengorbankan keuntunganku?”

Ayah Jing dibalas dengan sangat buruk sehingga tidak ada yang bisa dia katakan untuk membela diri. Lupakan tiga hal yang menyenangkan; dia bahkan tidak bisa menemukan satu pun!

Saat Jing Qian masih menertawakannya dengan sinis, Ayah Jing bergumam dengan suara lembut setelah terdiam beberapa saat, “Yah, tidak apa-apa untuk kalah ketika kamu masih muda. Ini bukan kerugian. Ini sebenarnya berkah untuk mengambil kerugian. Kamu akan memahami ini seiring bertambahnya usia.”

Jing Qian merasa bahwa dia hanya lelucon. Dia menganggukkan kepalanya dan berkata, “Tentu. Kemudian aku berharap kalian semua sukses dan panjang umur.”

Ini bukan reaksi yang telah diantisipasi Ayah Jing!

Setelah itu, Jing Qian tidak lagi ingin berurusan dengan orang-orang aneh di rumah. Dia berjalan melintasi taman dan meninggalkan rumah.

"Mengapa sepertinya dia serius untuk tidak mengembalikan peran itu kepadaku dan Kak Qin? Bagaimana dia bisa seperti ini? Ini adalah sesuatu yang telah disetujui oleh Zhongbo dan Huanrui. Bagaimana dia bisa mengubahnya sesuka hatinya? Ini tidak bisa diterima!"

"Cukup!" Ayah Jing dengan marah menyela Jing Lu.

“Kakakmu benar. Peran itu awalnya miliknya, bukan milikmu. Aku sudah memperingatkanmu sebelumnya tentang ini. Aku mengatakan kepadamu untuk berhati-hati tentang hal itu. Qin Yi adalah titik lemahnya, dan seekor kelinci hanya akan menyerang jika kamu menginjak-injaknya. Tapi lihat apa yang telah kamu lakukan! Kamu menjadi sembrono! Mengapa kamu harus bersama dengan Qin Yi menjadi punggungnya?”

“Dia mengatakan bahwa dia bahkan tidak akan peduli dengan bisnis keluarga. Apakah kamu senang sekarang? Kehilangan peran adalah masalah kecil di sini, karena kamu masih bisa mendapatkannya di masa depan. Jika kakak perempuanmu benar-benar marah karena kamu dan menolak memberimu komposisinya lagi, apa yang akan kamu lakukan? Jika dia benar-benar menolak untuk memberi kami lebih banyak uang yang diberikan keluarga Zhan padanya, kamu akan berada dalam masalah besar!”

“Hei, itu sudah cukup! Xiao Lu tidak melakukannya dengan sengaja. Jing Qian adalah orang yang bersikap picik tentang ini! Ugh… aku sangat marah! Dia seperti anak kutukan! Apakah dia benar-benar berpikir bahwa dia akan dapat menjalani kehidupan yang baik hanya karena dia menikah dengan keluarga Zhan? Dia lebih baik tidak memicuku. Kalau tidak, aku akan memberi tahu keluarga Zhan tentang perselingkuhannya dengan Qin Yi! Aku yakin keluarga Zhan tidak akan menginginkannya setelah itu! Jika dia ingin merusak segalanya untuk kita, aku akan melakukan hal yang sama padanya!”

Ayah Jing dalam suasana hati yang sangat buruk. Bisnisnya semakin baik tetapi kemudian ini terjadi. Itu mengakibatkan sikap Jing Qian menjadi sangat berbeda dari sebelumnya dan itu tidak dapat diterima.

Qin Yi sudah bergegas mengejar Jing Qian ketika dia meninggalkan rumah, itulah sebabnya dia tidak mendengar percakapan antara anggota keluarga Jing.

Yang dia tahu hanyalah bahwa sejak malam itu, semuanya menjadi tidak terkendali.

Sumber daya, kekayaan, dan masa depannya semuanya ada dalam genggamannya, tetapi sekarang, tiba-tiba menghilang ke udara.

Ketika Jing Qian berbelok di sudut di ujung jalan, setelah memastikan tidak ada seorang pun di sana, Qin Yi dengan cepat bergegas maju, dan dengan dua langkah, berdiri tepat di depan Jing Qian.

"Qianqian."

Dia mengulurkan tangan untuk Jing Qian tapi dia sudah menghindarinya sebelum dia bisa menyentuhnya.

“Qianqian, bisakah kamu berhenti marah padaku? Aku tahu bahwa aku telah membuat kesalahan besar. Seharusnya aku tidak mengizinkan Xiao Lu masuk ke rumahku meski tahu dia punya perasaan padaku. Aku minta maaf telah membuatmu salah memahami situasi dan membuatmu tidak bahagia.”

"Kau sudah selesai?"

[1] The Genius Doctor, My Wife, is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang