Jing Qian secara manual meningkatkan suhu di kamarnya, lalu dengan lembut meletakkan tangannya di pergelangan tangannya saat dia dengan hati-hati merasakan denyut nadinya.
Dia meletakkan tangannya di sana selama sekitar 10 menit.
Karena suhu di dalam ruangan sudah meningkat, Jing Qian menarik selimut dan perlahan membuka kancing bajunya.
Sejujurnya, dia hanya peduli dengan penampilan Zhan Lichuan, tidak memiliki banyak harapan tentang tubuhnya. Lagipula, para pria yang mengaguminya dan telah mengelilinginya sebelum ini semua memiliki tubuh yang sangat seksi.
Jadi baginya, dikelilingi oleh tubuh yang tampan adalah situasi yang sangat umum. Setelah dikelilingi oleh itu untuk waktu yang lama, sangat sulit bagi siapa pun untuk membuatnya tamak.
Namun, ketika Zhan Lichuan setengah telanjang di depannya dalam cahaya bulan yang redup, Jing Qian menjadi tercengang dan otot-otot di sekitar lehernya bergetar.
Ckckck!
Meskipun dia telah lumpuh selama tiga bulan, setiap bagian tubuhnya dikuratori dengan sempurna dan terlihat sangat rumit.
Dari dada hingga perut hingga garis putri duyung yang menjulang terlihat di dekat pangkal pahanya, masing-masing dan setiap bagian digariskan untuk membentuk gambar yang sempurna.
Seiring dengan fitur wajahnya yang dalam ... ...
Dia harus menyelamatkan pria ini!
Dia adalah pria yang begitu sempurna. Dia akan menyesal jika dia tidak menyelamatkan pria ini. Hati nuraninya juga akan sangat dikutuk.
Seseorang harus selalu tetap setia pada hati nurani mereka.
Tidak peduli berapa banyak orang yang memarahi atau menyalahkannya, dia selalu jujur, menjalani hidupnya sesuai dengan niat aslinya.
Mungkin ini semua adalah niat dewa bahwa dia dilahirkan kembali ke dalam tubuh Jing Qian.
Tetapi karena dia baru saja dilahirkan kembali, dia tidak memiliki Qi batin sekarang, jadi satu-satunya hal yang bisa dia lakukan untuk Zhan Lichuan adalah pijatan sederhana.
Dia meletakkan kedua ibu jarinya pada dua titik akupunktur tertentu dan menekannya dengan kuat...
Zhan Lichuan, yang berpura-pura tidak sadar, hampir berteriak kesakitan.
Tiba-tiba, dia merasakan semburan darah hangat mengalir ke otaknya.
Bahkan tanpa melihat ke cermin, dia tahu bahwa wajahnya benar-benar merah saat ini.
Tepat ketika dia berpikir bahwa wanita ini akan mematahkan kepalanya dan dia baru saja akan membangunkan sistem keamanan keluarga Zhan, tangan di lehernya perlahan-lahan rileks. Darah yang telah menyembur ke kepalanya mengalir ke bawah melalui lehernya dan kembali ke seluruh tubuhnya.
Saat darah mengalir melewati bahunya, dia tidak bisa lagi merasakan apa-apa, tanpa tahu apa yang dilakukan Jing Qian padanya setelah itu.
Satu-satunya hal yang bisa dia rasakan adalah semburan darah tiba-tiba ke kepalanya, kadang-kadang menyebabkan dia merasa hipoksia.
Dia tahu ada yang tidak beres dengan kamarnya, karena bau halus akan muncul sesekali.
Bau ini akan dengan mudah membuat orang lain tidak sadarkan diri, tetapi itu tidak berhasil padanya.
Itulah sebabnya dia berusaha mencari tahu siapa yang mencoba meracuninya.
Namun, tidak peduli berapa banyak kamera mikro berteknologi tinggi yang dia tempatkan di sekitar kamarnya, dia masih tidak dapat menemukan pelakunya di balik ini.
Sama seperti sebelumnya, dia telah memperhatikan baunya, tetapi ketika dia melihat sekeliling ruangan, tidak ada orang yang mencurigakan di sekitarnya.
Ini berarti bahwa bau halus telah muncul entah dari mana.Sementara dia bingung dengan situasinya, pintu penghubung terbuka dan orang munafik ini muncul di kamarnya.
Di antara keluarga Zhan, dia mencurigai mereka semua selain kakeknya dan wanita ini. Dia tidak pernah menyangka bahwa orang yang telah memasuki kamarnya akan berubah menjadi seseorang yang benar-benar dia abaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] The Genius Doctor, My Wife, is Valiant
FantasíaAyah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukann...