🌹.
.
.
brk.
asahi mendudukan pantatnya disofa dengan sedikit kasar. tangannya ia lipat depan dada dengan bibir yang mengerucut maju. bikin yedam dan junghwan terkejut dan menengok ke arah dia.
"sahi hyung, gwenchana?".tanya junghwan pelan. tidak mau membuat asahi yang terlihat sedang kesal itu semakin kesal.
"huum".saut asahi singkat. bikin junghwan kan jadi ciut buat nanya lagi.
yedam sendiri ga berani tanya ke asahi. jadilah dia coba buat melangkah masuk ke dalam buat cari pawangnya asahi.
dan gotcha!
dia menemukan haruto yang sedang berada di kamar jaehyuk. keduanya lagi main PS seru banget. dan tanpa bertanya pun yedam uda tau penyebab asahi cemberut.
apalagi kalo bukan karna dikacangin sama haruto?
fyi, asahi semenjak sama haruto jadi ga suka di diemin. maunya diperhatiin terus. beda waktu sama jaehyuk yang kalo misalkan jaehyuk tinggal-tinggal pun asahi masih bisa sabar. mungkin efek perasaan juga kali ya.
"ruto".panggil yedam.
"hah, kenapa hyung?".saut haruto tanpa mengalihkan pandangan dari layar. tangannya cekatan menekan stick ps.
"mau sampe kapan mainnya? asahi hyung ngambek tuh di ruang tamu".ujar yedam pada haruto.
"sabar, last game. sumpah uda mau goal".ujar haruto.
yedam menghela nafas, kemudian mengintip ke arah layar.
berakhir dia malah jadi gabung sama haruto dan jaehyuk yang heboh banget main game-nya.
..
"ada yang liat asahi hyung?".tanya haruto pas dia uda kelar main dan berjalan keluar kamar jaehyuk.
"keluar sama jeongwoo ama junghwan".ujar doyoung yang emang tadi ngeliat mereka.
"hyung tau kemana?".
"kayanya sih jajan deh di supermarket deket dorm".ujar doyoung.
"oke, thankies".ujar haruto terus kekamar. ngambil dompet, ponsel dan jaket.
selesai itu dia pun dengan cepat melesat keluar.
"rutooo, titip eskrim vanillaaaa".ujar doyoung berseru.
"yaaaaaa".
"hyung? masih badmood?".tanya jeongwoo pada asahi.
asahi menggeleng kecil. dia asik makan es krim cup-nya.
"beneran? kok mukanya masih ditekuk gitu, hyung?".tanya junghwan.
"engga, wan. hyung uda gpp".ujar asahi.
"emangnya hyung sama haruto lagi ada masalah apa? kalian berantem? putus?".
"sembarangan!".ujar asahi langsung galak.
"maap".cicit jeongwoo.
asahi cemberut lagi. dan hal itu sukses bikin jeongwoo kena cubitan ganas dari junghwan dipinggangnya.
"aaa iya maap, ampun wan".ujar jeongwoo.
"ruto belakangan ini asik main sama jaehyuk terus..".ujar asahi terdengar melas.
jeongwoo dan junghwan langsung auto masang telinga dengan baik.
"ekhm.. emangnya.. kenapa kalo ruto main sama jaehyuk hyung?".tanya jeongwoo pelan. berusaha ga nyinggung si kucing yang lagi galak.
"ga suka di anggurin sama ruto".ujar asahi lagi.
"oh gitu.. bukan karna cemburu hyung?".
"kenapa aku harus cemburu?".tanya asahi bingung.
"loh? emang hyung gatau kalo jae hyuk lagi pengen deketin ruto juga?".
"HAH?".seru asahi kaget.
junghwan sampe ikutan kaget. "tunggu, jae hyung sama ruto? yang mana yang atas?".
"ya uda pasti ruto sih. manly gitu, boyfriend-able lagi. siapa coba yang gamau jadi pacarnya? kemaren aja junkyu hyung juga pengen kan jadi pacar ruto?".ujar jeongwoo.
asahi yang denger itu auto bangkit dari duduknya. dia berjalan cepat buat balik ke dorm.
"eh eh, hyung. SAHI HYUNG, AKU BOONG".ujar jeongwoo panik.
plak!
"aduh".-jeongwoo.
"kejar asahi hyung! iseng banget sih jadi orang ih".ujar junghwan gemes sama cem-cemannya ini.
duo J pun segera mengejar asahi yang jalannya cepet banget kaya kilat sambil terus berseru memanggil asahi yang uda ga peduli lagi. pokoknya dia harus segera mengamankan brondong gantengnya.
kebetulan banget pas asahi sampe dan mau masuk lift, ruto juga pas banget baru sampe lantai bawah. lama ya turunnya? tadi dia pas uda mau naik lift tiba-tiba mules jadi balik buat nabung dulu.
"loh, hyu--".
grep.
"ruto ga boleh deket-deket jaehyuk lagii".ujar asahi sambil meluk haruto erat.
"heh?".beo haruto bingung.
bertepatan itu duo J pun sampe di lift juga.
"sahi hyung, kenapa?".tanya haruto pada 2J.
"jeongwoo bilang jae mau rebut ruto dari sahi".cicit asahi.
haruto auto natap jeongwoo tajam menusuk. sedangkan jeongwoo cuma bisa ngasih jari pis sambil nyengir pasrah.
emang enak -junghwan to jeongwoo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc.
voment and bwre of typo,thanks!maap ya makin gaje kesininya hahaha.
.
.
.
.
.
.
enjoy! peacemolv.
KAMU SEDANG MEMBACA
•𝐑𝐨𝐬𝐞𝐬• | ʜᴀʀᴜꜱᴀʜɪ ✓.
Acak[𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐩𝐚𝐫𝐭]. . . . . . Start: 05 June 21. End: 15 July 21.