🌹.
.
.
"gamau~".rengek asahi pas haruto mau lepasin dia buat ditinggal mandi.
"hyung, ruto mau mandi bentarrrrr aja. di kamar mandi sebelah. ya? ruto belum mandi ini dari siang".ujar haruto.
asahi menggeleng keras. "nda. pokoknya kalo ruto lepasin sahi.. kita musuhan".ujar asahi.
haruto pun cuma bisa diem pasrah aja. ia benarkan posisi asahi yang duduk dipangkuannya, memeluk ruto erat kaya anak koala meluk bapaknya.
"yauda, makan malam dulu ya kita? hyung belum makan".ujar haruto.
untungnya kali ini asahi menurut. "ruto gendong".
"iyaa hyung sayang".ujar haruto terus ga lupa ngasih kecupan di pipi asahi.
wajah asahi langsung memerah terang karna kecupan haruto.
kedua pemuda jepang itu pun melangkah keluar kamar asahi. dengan haruto yang menggendong asahi ala koala gitu.
"loh, asahi kenapa?".tanya hyunsuk kaget.
"lagi manja,hyung".ujar haruto.
"oalah.. ohiya, hyung uda beliin kalian makan ya. ada di dapur. makan bareng tuh kebetulan lagi pada makan juga".
"hyung ga makan?".-haruto.
hyunsuk mengangguk. "hyung uda makan barusan. ini lagi mau urus lagu dulu bentar. kalian jangan lupa makan".ujar hyunsuk.
haruto mengangguk kecil. kemudian melanjutkan langkah ke dapur. pas sampe dapur, rupanya emang lumayan rame.
ada yedam, jeongwoo, jaehyuk, mashiho dan yoshi.
"oh, akhirnya keluar kandang juga".ujar mashiho.
"asa hyung masih belum mau ngelepasin kau, to?".tanya jeongwoo.
haruto natap jeongwoo datar. "menurutmu?".
"emang ada masalah apa sih? kudet aku".ujar jaehyuk yang malah gatau apa².
"itu, uwo bilang jae mau rebut ruto dari asahi. jadinya asahi nempelin ruto terus".ini mashiho.
"hah?".beo jaehyuk.
"sumpa hyung, aku cuma bercanda. gatau kalo asa hyung bakalan serius nanggepinnya".ujar jeongwoo buru² membela diri. takut di pukulin rame² didapur. kan ga lucu masuk berita 'seorang pemuda dipukulin di dapur perkara iseng'.
"asahi, jaehyuk ga bakalan rebut ruto darimu. uda ya? turun dulu dari gendongan".ujar yoshi mencoba membujuk.
hei, dia kasihan sama haruto yang seharian musti bawa asahi kemana². dan juga ga tega ngeliat asahi sampe kaya ketakutan banget. yoshi gamau kedua adiknya kenapa². gada maksud buruk.
"iya hyung, jae hyung ga mungkin rebut ruto dr hyung kok".ujar yedam ikut bantuin.
"nah hyung, tuhh.. ga mungkin ruto mau sama jae hyung. kan ruto uda punya sahi hyung".ujar jeongwoo juga.
"iyaa, kan ruto bucin asahi. ga mungkin mau deh dia sama jae" ujar mashi.
"eh, tapi aku mau kok kalo sama ruto".ujar jaehyuk. si manusia iseng no 2 setelah park jeongwoo.
"huee, ruto~ gamauu~".rengekan asahi uda hampir berubah menjadi tangis.
"astaga, engga hyung. jangan nangis, ruto gamau sama jae hyung".ujar ruto buru² nenangin sang terkasih.
"ya, yoon jaehyuk!".omel yoshi.
"lupa aku kalo jae sama uwo kan partner in crime".ujar mashi.
"tapi, seriusann. ruto kalo kau uda bosen sama asahi, sama aku aja ya".ujar jaehyuk makin menjadi.
"demi Tuhan, hyung jangan ikut²an!".ujar haruto kesal.
"hiks hiks".
waduh, nangis dah tuh si kucing.
"hyung, engga usah dengerin mereka ya. ruto cuma mau asahi hyung aja. jangan nangis ya, please".ujar haruto nenangin asahi.
"ruto, bawa asa kekamar aja. ntar hyung bawain makanan kalian".ujar mashiho.
"ne hyung, tolong ya. arigato".ujar haruto. terus dia tatap si tom & jerry treasure. "urusan kita belum selesai".ujarnya.
"aaa, jae hyung! kenapa kau malah jadi sengaja sihhh".ujar jeongwoo yang uda takut di smackdown sama haruto.
"aku ga sengaja kok. cuma mengungkapkan apa yang ada dihati" ujar jaehyuk.
"gausa ngadi² deh,hyung. inget posisimu".ujar yedam.
"loh, kenapa? kalo sama ruto, jadi bot juga aku ga masalah. dipikir² ruto ternyata oke juga".ujar jaehyuk ngelantur kemana².
"ini kalo jadi sinetron, bagus ini. aku dan mantanku berebut brondong" ujar mashi.
"PARK JEONGWOO, YOON JAEHYUK! KESINI SEKARANG!".
seketika jaehyuk dan jeongwoo langsung menegang mendengar seruan jihoon yang begitu mengerikan terdengar diseisi dorm.
"rasain".ujar yedam meledek keduanya.
"selamat menikmati ceramah jihoon hyung".ujar mashiho.
"mending berdoa deh biar ga sekalian dibanting kalian".-yoshi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc.
voment and bwre of typo,thanks!aneh ga sih asahi kubuat manja bgt? hahaha.
.
.
.
.
.
.
enjoy! peacemolv.
KAMU SEDANG MEMBACA
•𝐑𝐨𝐬𝐞𝐬• | ʜᴀʀᴜꜱᴀʜɪ ✓.
Random[𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲 𝐩𝐚𝐫𝐭]. . . . . . Start: 05 June 21. End: 15 July 21.