🌹 • 19.

1K 125 4
                                    

🌹.

.

.

malam minggu, 

haruto berencana untuk mengajak asahi melakukan kencan ala-ala di studio mereka. mengingat bahwa mereka cukup sulit untuk melakukan skinship berlebihan kalau diluar sana. jadi, mending haruto ambil aman dengan kencan didalam studio yang uda dia rancang jadi kaya tempat dinner gitu.

"ruto, kita mau kemana sih".ujar asahi ngeluh karna matanya ditutupin sama syal oleh haruto.

"ikut aja, sayang".ujar haruto terus nuntun asahi.

asahi pun cuma menurut dengan cemberut. dia penasaran setengah mampus setelah tadi pas mereka baru naik mobil haruto tiba-tiba menutup matanya.

"nah, berhenti bentar"ujar haruto.

asahi berdiri diam. telinganya mendengar suara pin dipencet.

"kita distudio?".tanya asahi.

haruto ga jawab. tapi, pas asahi denger suara pintu berhasil dibuka yang ia rasakan adalah tangannya kembali dituntun oleh haruto untuk melangkah.

"nah, duduk sini dulu hyung".ujar haruto membawa asahi buat duduk di sofa.

"ini studio kita kan?".tanya asahi lagi, pas penciumannya mendapati wangi khas studio miliknya. wangi campuran antara parfumnya dia sama parfum haruto.

haruto kembali tidak menjawab. tapi, ia perlahan membukakan penutup mata yang dia pakein tadi ke asahi. asahi sendiri langsung membiasakan matanya pada cahaya yang cukup terang didepannya.

"w-woah".takjub asahi pas nemuin studio mereka jadi kaya tempat candle light dinner gitu. 

haruto tersenyum lembut. terus dia mulai bukain satu persatu makanan yang ada di meja. 

"sorry kalo terlalu simple kencannya, hyung".ujar haruto sambil ikut duduk dihadapan asahi.

"engga kok. aku suka, makasih rutoo~".ujar asahi tersenyum lebar.

"ayo, dimakan hyung".ujar haruto.

asahi ngangguk dan mereka pun mulai memakan makanan yang ada disana sambil sesekali bercanda dan ngobrol ringan. 

"duh".keluh asahi ditengah makannya.

"kenapa, hyung?"tanya haruto.

asahi menggeleng kecil. terus dia terlihat mengeluarkan sesuatu dari mulutnya. betapa kagetnya asahi pas tau apa barang yang baru saja hampir ia telan.

"r-ruto?".cicit asahi sambil natap haruto.

haruto terkekeh kecil. ia ambil cincin yang ada di tangan asahi. terus dia bangun dr duduknya dan berlutut di sebelah asahi. 

"hyung, i know ini terlalu cepet. bahkan sangat cepat. tapi, aku beneran gabisa ga bikin hyung bener-bener jadi punya aku. maaf banget kalo kesannya aku malah terlihat konyol. maaf juga, untuk tidak menjadi pasangan yang mungkin hyung harapkan. tapi, ruto bakaln berusaha untuk jadi yang terbaik buat hyung".

"hamada asahi, be mine?".ujar haruto.

grep.

"hiks iyaa. you're the one that i want ruto hiks.. i-i'm all yours".ujar asahi.

haruto langsung tersenyum dengan perasaan yang kelewat bahagia. ia lepaskan sejenak pelukan mereka dan menyematkan cincin dijari manis asahi. habis itu, dia peluk lagi asahi dengan erat.

"i love you".ujar haruto berbisik lembut.

"i love you too".ujar asahi.

..

"jadi, haruto uda lamar asahi?".tanya mashiho pada asahi. 

kedua pemuda manis itu lagi dikamarnya asahi.  tadi mashiho niatnya mau ngasih tau asahi tentang lagu yang pengen dia buat. eh, malah nemuin asahi lagi senyam senyum sendiri sambil ngeliatin jari manisnya.

asahi ngangguk dengan wajah yang amat kelewat cerah. 

"iya, hehehe".cengir asahi.

"wah, gercep juga ya ruto".ujar mashi. "mashi kayanya harus tanya tips sama ruto biar yoshi-kun cepet peka".lanjutnya.

asahi ngangguk. "yoshi-kun emang masih belum keliatan gimana gitu?".

mashiho ngegeleng. "yoshi-kun malah keliatan makin deket sama jae..".ujar mashiho.

"iya, sahi jadi bingung sebenarnya jae tuh posisinya apa".ujar asahi.

"saya-- oh, mashi~".ujar haruto yang tiba-tiba masuk ke kamar asahi.

"hyung".ujar mashiho.

haruto tertawa. "buat mashi, ga cocok hyung ah".ujar haruto.

mashiho cuma mendengus kecil.

"kenapa, ruto?".tanya asahi.

"aku izin begadang ya? mau mabar sama rapline hyung sama jae hyung".ujar haruto.

"kok gitu?".ujar asahi padahal dia uda niat pengen cuddle sama haruto.

"hari ini aja, sayang. ya?".ujar haruto.

asahi cemberut. "yauda.. tapi, jangan macem-macem".

"siap laksanakan, cantik".ujar haruto terus dia jalan ke asahi. "cup~. jangan tidur malam kamu".

asahi ngangguk kecil dengan pipi memerah.

"wah, ngueng".ujar mashiho meledek.

"mashi mau dicium juga?".tanya haruto dengan alis naik turun.

"aku bogem mau?".balas mashiho.

"hahahaha, ampun. yauda, aku ke kamar hyunsuk hyung dulu. love you".ujar haruto pada asahi.

"love you too".balas asahi.

"apa?".ujar mashi pas haruto ngeliatin dia.

"love you juga mashi~".ujar haruto iseng habis itu lari keluar kamar dengan cepat.

asahi uda ketawa geli. dia biasa aja kok ngeliat haruto begitu ke mashiho. soalnya emang haruto demen isengin mashiho dari dulu. asahi uda terbiasa.

"pacarmu nyebelin banget, sahi".ujar mashi.

"hehehe namanya juga ruto".ujar asahi nyengir.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

tbc.
voment and bwre of typo,thanks!

.

.

.

.

.

.

enjoy! peacemolv.

•𝐑𝐨𝐬𝐞𝐬• | ʜᴀʀᴜꜱᴀʜɪ ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang