10.History day

1.3K 150 5
                                    

⚠️Warning!⚠️
Tolong yang buat umur di bawah 18+ menyingkir di chpt ini😭😭
Kalian baca next chptr aja ini full NC😭💅
Kalo mau lanjut aja tapi dosa nanggung sendiri yaw author kebanyakan dosa😭

Mau lanjut? Follow dulu dong!
Vote nya jan lupa komen apa lagi, biar aku semangat!
•••••
✨✨✨

Author pov.

Sedari tadi yang pria lee ini lakukan hanya berbolak balik dan mondar mandir di ruang tamu,tepat di depan kedua yeoja. Ia benar benar panik pasal nya para polisi baru saja pergi dari kediaman nya dan memberi tahukan bahwa kekasih nya yang sudah 4 hari menghilang tanpa jejak bak di telan bumi, kini pencarian nya dihentikan sebab tak adanya bukti bukti dan jejak yang bisa menjadi petunjuk bagi mereka.

"Yya! Felix lee! Bisakah kau diam dan duduk, kita pikirkan caranya bersama!"

"Kau menyuruh ku duduk sedangkan lisa hilang di luar sana,entah tinggal dimana dan makan apa. Kau menyuruh ku diam? Mwoya aigo, yeorin-ah. Bukan kah kalian sahabat eoh?!"

"Bukan seperti itu yang yeorin maksud felix-ya, maksudnya kita harus memikirkan strategi untuk menemukan lisa. Apa kau fikir lisa hilang begitu saja dan lari atau kabur? Tidak mungkin jika dia lari dan kabur sama sekali tak meninggalkan jejak kan? Pikirkan sekali lagi, apa kalian tidak curiga lisa sengaja di sembunyikan seseorang?"

Mendengar tukas dari seungrin membuat namja lee ini terdiam, mencerna setiap kalimat dan kata kata yang seungrin lontarkan.felix pun menghela nafasnya kemudian beranjak menutup pintu rumah karna memang pembicaraan ini private, ia mulai beranjak dan duduk di sofa tepat di depan yeorin dan seungrin.

"Kau kekasihnya kan? Apa kau tau dimana biasanya dia berada kecuali di rumah, ahh anniya! Maksud ku jika dia sering menghilang tanpa mengabari mu?"

"Heyy, kau juga sahabatnya yeorin pabo-ya. Tentu saja kalian lebih mengenal nya dari pada aku haishh ottokhae-ya"

"Kau selalu saja tidak nyambung, sebaiknya kau pulang saja leyeo. Dari pada kau di sini membuat gendang telinga ku ingin pecah"

Author: leyeo (Lee yeorin Panggilan dari seungrin)

"Yya! Apa kau bilang? Tidak nyambung? Kau saja sedari tadi hanya diam eoh?"

"Hey sudah lah kalian berdua, jangan membuat ku bertambah pusing dengan perdebatan bodoh kalian"

Seungrin pun mulai memikirkan cara agar mereka dapat menemukan lisa. Tak mungkin seseorang kabur ataupun lari jika tak ada yang sengaja menyembunyikan keberadaan nya bukan?

.

.

.

Lisa pov.

Aku membuka mata ku dan melihat kini, aku sudah tak berada di pangkuan jaehyun lagi melainkan berada di kamar jaehyun. Aku mulai melihat langit yang mulai gelap dari jendela dan menatap bintang yang bertaburan di langit. Menatap bulan yang mungkin kini tersenyum bahagia karna dapat bebas di atas sana, sedangkan aku? Bagaikan burung yang di kurung.

Saat aku masih setia menatap langit di jendela yang besar itu, tiba tiba saja sebuah lengan kekar melingkar di perut ku. Aku tau itu pasti jaehyun dan aku hanya menghela nafas karna mulai hari ini aku akan bersikap layak nya seorang istri walau aku sedikit tak nyaman. Mungkin hanya akan ada pemberontakan kecil.

Jaehyun mulai menyandarkan kepalanya di lekukan leher ku dan mengecup nya, aku sedikit geli namun jaehyun mulai mengubah kecupan kecil itu menjadi sebuat jilatan bahkan hisapan hingga mungkin kini leher ku berubah warna di setiap tempat dimana ia mengecup.

𝐓𝐡𝐚𝐭𝐬 𝐀 𝐋𝐚𝐬𝐭 𝐁𝐨𝐬! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang