Follow sebelum baca:)
Karna book on going aku berkurang 1 mari kita fokus kembali pada book ini dan yang lain!
Gomawo buat kalian yang udah ngedukung aku buat ngelanjutin book ini! Neomu jinjja saranghada!!
Yodah yu lanjut
••••Felix menangis dengan berdiam hingga ia bangkit dan menarik kerah baju jaehyun, lalu menatap jaehyun yang juga menangis terdiam.
"Katakan ini bukan kuburan lisa eoh?!!" pekik felix.
"Apa maksud mu eoh?!! Aku yang memberi buket bunga di samping nya saat dia sudah di peti bodoh!! Apa kau kira aku terima hah?! Aku juga tidak terima istri ku meninggal?!!" bentak jaehyun.
Flashback on
Jaehyun mengelus rambut lisa yang kini sudah berbaring di salah satu peti di gereja sana, sembari air matanya yang tak berhenti mengalir. Jujur saja lisa adalah wanita kedua selain eommanya yang bisa membuat jaehyun yang terkenal angkuh dan gagah menjadi lemas dan gemetaran hingga menangis histeris.
Jaehyun meletakkan buket bunga di sebelah lisa yang sudah cantik dengan polesan make up dan gaun putih nya juga bando bunga nya. Jaehyun mengecup seluruh sudut wajah lisa dan bibir nya, ya walau masih banyak bekas luka di wajah lisa namun itu tidak mengurangi kecantikan nya sama sekali bahkan pucat pun tak dapat menghalangi kesempurnaan wajah istri seorang ceo ternama ke 2 korea.
"Jung Lisa-ya, aku tau kau marah pada ku karna kau tau aku menikahi mu hanya untuk membuat mu mencintai ku dan lebih gampang ku tumbalkan. Apa ini cara mu menghukum ku? Dengan memberi ku jatah semalam dan kau pergi sekarang? Kenapa kau tidak meminta ku mengantar mu bertemu yeorin dan seungrin?, Aku akui aku baru menyadari perasaan ku kepada mu aku sadar bahwa ternyata aku lah yang mencintai mu. Kita baru menikah sebulan lebih tapi kau sudah pergi untuk selamanya, kenapa kau pergi saat aku sudah merasa aku bisa hidup tanpa appa ku?" ucap jaehyun dengan air mata tak ada henti.
Jaehyun masih menatap lisa walau ia mendengar suara langkah kaki yang bergema di belakang nya, ia tau bahwa itu adalah pengacara nya dan ia yakin 1000%. Yoo Dang beo membungkuk sekilas di belakang jaehyun.
"Joeseonghamnida tuan, pemakaman nona Jung Lisa akan segera di laksanakan. Kita harus sampai lebih dahulu ke kuburan nya dan menyuruh para body guard membawa peti nona lisa dengan ambulans" ucap Dang beo.
Jaehyun menghela nafas dan menghapus air matanya lalu mengelus pipi lisa dan pergi mendahului Dang beo menuju mobil nya di ikuti pengacaranya itu.
Flashback off.
Bruukkk
Felix terjatuh tak menyangka bahwa baru saja ia akan membuat rencana untuk merebut kembali lisa namun gadis malang itu meninggal dan pergi selamanya. Hingga jaehyun duduk di sebelah nisan lisa bersama yeorin dan seungrin yang menangis sesegukan dan menunduk merenung.
2 jam lamanya semua orang telah pulang dan baru saja seungrin dan yeorin juga felix pergi kini tinggalah beogeum dan jaehyun yang masih duduk di samping kuburan lisa. Beogeum berdecak sembari memutar bola matanya malas melihat jaehyun seperti merasa sangat kehilangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐚𝐭𝐬 𝐀 𝐋𝐚𝐬𝐭 𝐁𝐨𝐬! [END]
عشوائي𝕁𝕦𝕟𝕘 𝕁𝕒𝕖𝕙𝕪𝕦𝕟 𝕏 ℍ𝕒𝕟 𝕃𝕚𝕤𝕒 ⚠️Warning 18+⚠️ Aku Lelah selalu di pandang sebelah mata dengan banyak Bos di luar sana dan di perlakukan layak nya wanita murahan, Tapi Setelah aku memutuskan Jung jaehyun menjadi Bos terakhir ku untuk beke...