15.aku harus apa?

810 127 2
                                    

Follow sebelum baca!!
Voment jan lupa:)
Yodah deh yok lanjut
•••

"Jaehyun-ah...I..itu"

"Itu what?"

"Anniya, khajja kembali"

Ajak ku menarik jaehyun pergi, hingga sesampainya di ruangan jaehyun. Aku benar benar tak fokus mengerjakan beberapa kerja sama bersama klien klien jaehyun bahkan saham saham jaehyun pun aku lupa sebab memikirkan hal tadi, hingga ucapan jaehyun memecahkan lamunan ku.

"Istirahat nanti aku akan mengajak mu menemui eomma ku"

Ucapnya tiba tiba membuat ku mengernyit menatapnya, setelah sekian lama aku kira eommanya tidak ada lagi dan hanya menyisahkan appanya ternyata salah.

"Mwoya? Apa kau tak mau? Kenapa menatap ku seperti itu?"

"Apa eomma mu masih ada?"

"Apa kau mau ku hukum?"

"A..ani haisshh berhenti lah mengancam ku, ancaman mu itu sama sekali tidak lucu"

Malas ku lalu fokus kembali pada laptop namun hal itu malah membuat jaehyun terkekeh. Hingga tak lama kemudian aku mulai melupakan kejadian tadi dan mulai kembali pada tujuan utama ku kembali bekerja.

•••••

Jam istirahat pun tiba dan kini jaehyun yang tau aku akan pergi untuk bertemu sengrin dan yeorin pun mengajak ku u tuk bersama. Hingga sesampainya kami di sana suasana benar benar hening sebab yeorin dan seungrin yang kemarin menatap kagum jaehyun sekarang menatapnya malas sebab sudah tau sikap asli jaehyun yang aku ceritakan pada mereka. Tentu saja  mereka tak akan suka jika aku di perlakukan seperti itu oleh jaehyun.

Hingga makanan pun habis dan jaehyun berpamit untuk ke toilet untuk membereskan urusan nya karna panggilan alam membuat kini hanya ada aku,seungrin dan yeorin.

"Yya, seungrin-ah yeorin-ah"

"waeyo?"

"Ada apa hanlis? Yeorin mu di sini"

"Haishh kecilkan suara mu yeorin-ah"

"Ne ne mwoya?"

"Bisa kah kalian mencari keberadaan appa dan oppa ku?"

Tanya ku tiba tiba membuat yeorin dan seungrin terbungkam, bagaimana bisa setelah sekian lama lisa hidup dia baru mencari oppa dan appanya sekarang?

"Dimana kami bisa mencarinya lisa-ya?"

Tanya yorin membuat ku bingung dan menghela nafas.

"Apa kau tau dimana tempat yang bisa membuat seseorang bahagia tanpa berfikir?"

"Jeju?"

"Haishh di sana ramai pabo"

Tukas yeorin pada jawaban singkat seungrin, namun lisa terpikir di mana kota di korea yang sangat sepi dan indah nya pemandangan.

"Kalian bisa membantu ku mencari Han seojun dan Han Sang hyuk di yongsam? Jebal... Bantu aku mencari appa dan oppa ku, karna aku pasti akan habis jika jaehyun tau"

𝐓𝐡𝐚𝐭𝐬 𝐀 𝐋𝐚𝐬𝐭 𝐁𝐨𝐬! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang