6

5.2K 491 22
                                    

hari ini jaehyun sengaja tidak pergi ke kantor lagi alasannya takut renjun tbtb kram perut lagi.

iya beberapa hari lalu selesai acara jajan jajan mereka renjun yang tbtb sakit perut dan berakhir di rumah sakit itu karena kram perut.

kata dokter itu hal yang biasa saat hamil, tapi ada baiknya tetap waspada akirnya renjun cuma di kasih beberapa obat dan vitamin.

"aku udah ga kenapa kenapa loh sayang, mendingan sekarang kamu ganti baju siap siap ke kantor"

ini udah ke sekian kali nya renjun nyuruh jaehyun buat pergi kantor, bukan apa apa tapi jaehyun udah bolos 2x dan itu bikin renjun jadi gaenak sama papah mertua nya seharusnya pensiun malah jadi kerja lagi garagara jaehyun.

dengan jurus paksaan renjun yang terus terus an yang lagi bulak balik meja makan ke pantri dapur buat siapin sarapan dengan wajahnya yang ditekuk dan manyun. dan ga lupa diemin setiap ocehannya jaehyun, jaehyun jadi nyerah sendiri

"iya deh iyaa nih aku ke kantor nih"

renjun langsung senyum sambil letakin mangkok sop nya di atas meja.

"iya dong, jangan mentang mentang kamu bos nya bolos terus. lagian kasihan papa juga yang udah repot gantiin kamu"

jaehyun bangkit dari duduk nya terus jalan ke arah renjun.

"morning kiss dulu"

daripada ga di turutin dan berakir gajadi berangkat ke kantor akirnya renjun kecup kilat bibir nya jaehyun.

namanya juga jaehyun, ga segampang itu lepas dari jaehyun. belum sempet renjun jauhin kepala nya udah di tahan tengkuk lehernya sama jaehyun.

"hmmm"

di ladenin ko makin nuntut, akirnya renjun pukul pukul dada nya jaehyun biar berenti acara emut mengemutnya.

setelah selesai acara morning kiss nya jaehyun senyum lebar, ngerasa bangga dia tuh liat bibir renjun berubah warna dan bentuk.

"udah sana ganti bajuuu"

renjun yang makin kesel sama jaehyun yang bukannya buru buru malah liatin dia sambil senyum ga jelas, ngusir jaehyun sambil dorong dorong ke arah kamar.

.
.
.

renjun lagi asik baca buku kehamilan di ruang tamu tiba tiba pintu utama kebuka paksa.

"hellow epribadi"

renjun kaget langsung lempar buku itu ke orang yang baru nerobos masuk.

"lo salam kek yang bener"

"eheheh mana jaehyun"

"ada adab lo gitu? masuk nerobos, ga salam, nanya ga santai. gaada laki gue"

"ah elah sensian amat sih bumil"

renjun cuma bisa ngeliatin sinis orang yang lagi cuap cuap dari pintu dan duduk di samping kanan renjun yang kosong, bibirnya yang ga berenti berceloteh tanggannya juga ikut gabisa diem buat bukain makanan yang tersedia di meja.

"aheng lo bener bener bikin gue emosi ya, balik gih sana jaehyun nya juga gaada"

"ya mang ngape, gua kan kesini mau jengukin ponakan"

"ponakan lo masih segede biji mangga di perut gue, dah sana balik"

"lo hamil bukan nya baek baek ngomong malah makin galak yee"

"bacot"

renjun makin emosi garagara aheng bukannya nurut dan pergi dia malah menuju ke pantri dapur.

"ahenggg"

"ya ya gua beresin buah titipan bunda lo dulu ini"

jawabnya sambil memperlihatkan kantong kresek yang renjun itu buah buahan yang di maksud

selang 15 menit aheng balik lagi ke ruang tamu, liatin renjun yang udah balik fokus ke buku yang tadi sempet di baca.

"dah nih gua balik, gapapa ya gua tinggal"

ga memperhatikan aheng yang ngajak ngobol renjun menjawab dengan tatapan yang masih terpaku dengan buku.

"ya sana, mending lo balik daripada disni naikin tensi darah gue aja"

"yaudah nih balik"

aheng sudah berdiri di ambang pintu keluar dengan posisi kuda kuda untuk berlari.

"makasih eskrim sama cheese cake yang di kulkasnya"

kemudian berlari meninggalkan renjun yang masih memperhatikan bukunya.

suara debrakan kaki buat renjun sadar, akan atensi aheng

"ahengggg awas aja lo balik lagi gua pepes"

aheng yang sudah di perkarangan depan rumah renjun hanya menjawab dengan muka ngeledek dan uluran lidah.

"ihh amit amit anak gua mirip om nya"

duhh kira kira salah satu anak renjun ada yang bakal mirip om nya ga ya?

.
.
.

jam sudah menginjak pukul 17.00 wib sudah jam nya kariyawan kantor untuk pulang. tapi beda sama jaehyun yang masih sibuk ketik di laptopnya.

"permisi pak, saya bisa izin pulang duluan? soalnya - "

belum selesai sekertarisnya izin pulang duluan jaehyun sudah memotong ucapannya dengan mengizinkan, toh dia juga gatau bakalan pulang jam berapa. dari pada terjadi hal yang tidak tidak karena harus berduaan dengan sekertaris nya jaehyun memilih mengizinkan nya.

"jangan lupa cek jadwal saya dulu buat besok terus reminder ke email baru boleh pulang"

sang sekertaris mengangguk dan pergi ke meja nya kembali

.
.
.

jam 9 malam jaehyun baru sampai di mansionnya, renjun bahkan sampai ketiduran di meja makan dapur garagara asik nunggu jaehyun sambil liat tutor masak.

"sayang, pindah yuk sakit nanti lehernya"

renjun mengeliat ga nyaman sama posisi nya, ya iya pasti ganyaman kan tidur kepala di meja bikin sakit leher.

"ko pulangnya malem banget sih"

bukan nya bergegas ke kamar seperti suruhan jaehyun, renjun malah berjalan ke pantri dapur buat siapin makanan jaehyun.

itu salah satu sikap renjun yang jaehyun suka dari renjun, walaupun kadang jengkelin ya karena renjun selalu prioritasin  orang lain di banding diri dia sendiri.

"eh gausa di panasin biar aku aja, kamu istirahat aja yuk ke kamar"

renjun mengeleng lucu karena abis bangun tidur masih agak ngantuk.

"kamu mandi dulu aja, aku udah siapin air anget biar kamu rilex sedikit abis kerja seharian"

tanpa ngejawab lagi jaehyun langsung beranjak ke kamar buat bebersih sebelum pergi ga lupa dia acak acak rambut renjun yang udah berantakan bekas tidur.

"semoga kamu mirip papi kamu ya de, ga kuat mami senyum papimu manis bgttt"

renjun gatau kalau jaehyun belum sepenuhnya ninggalin dapur, dan dia denger wish renjun buat si dede biji mangga.

"semoga adek juga mirip mami nya yaa, cantik bgt papi suka"

setelah menjawab renjun dengan sekdikit teriak jaehyun langsung berlari kecil ke arah kamar, renjun? jelas lagi ingin mengubur diri soalnya gimana yaa walaupun udah sering di puji cantik sama sang suami renjun tuh masih kaya yang ga nyangka gitu kalau dia bisa nikah sama seorang jung jaehyun.

TBC

haiiii, apa kabar??? semoga kalian baik baik aja ya, jaga diri minum vitamin, banyak minum air putih dan please stay healty.

maaf banget baru update, aku jugabagatu nih masih ada yang nunggu atau ga cerita ku:( maaf ya kalau 'akir akir ini makin ngebosenin' sumpah aku lagi kehabisan ide gitu dan yaa rl ku lagi sibuk banget:(

happy reading yaaa!!!

Little Jung'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang