•liburan² •

486 56 1
                                    

Liburan musim panas  Namjoon mengajak seokjin, bocil Kim's , Jim's family dan hoseok serta taera untuk ke liburan menyewa vila di daerah yang sangat jauh dari perkotaan seoul.

"Hyung, kita disana berapa hari?" Tanya Jimin

"3 hari Jim, kau sudah nanya itu hampir 4 kali!"

"Ya maaf Hyung."

"Jinnie, sudah semua?" Tanya namjoon.

"Sudah, nanti kita beli cemilan yah dan bahan masakan untuk disana"

"Iya sayang"

"Joon, kita naik shuttle bus? Apa tidak naik mobil saja?" Tanya hoseok.

"Kau mau menyetir perjalanan panjang? Aku sih tidak mau, lagian kau hanya tinggal duduk diam saja! Aku yg bayar fasilitas nya!"

"Aigoo, ya namjoon kita kaya Jim!!"

"Kau baru tau hyung?" Ledek Jimin..

"Ani, dia memang kaya, tapi kadang dia pelit" bisik hoseok.

"APA KALIAN BISIK BISIK?" Namjoon menatap matanya tajam ke arah hoseok dan Jimin.

"Kata hoseok Hyung, kau pftt" hoseok dengan cepat menutup mulut lemes nya Jimin.

"Aniya, sudah ayo berangkat!!" Histeris hoseok.

"Jim, mulut mu lemes sekali!"😡

"Hahahaha mian hyung, kalo kau tidak menutup mulut ku pasti kau sudah habis di tangan namjoon Hyung hahahahah" ujar Jimin.

"YAK!! YANG DISANA!! TIDAK MAU IKUT? SUDAH BERGOSIP RIA NYA??!!" teriak seokjin

Jimin dan hoseok berlari menuju shuttle bus.

Perjalanan mereka menempuh 5 jam dari kota.

Selama perjalanan banyak tawa,canda ria dari hoseok,Jimin dan namjoon. Ciwi ciwi nya sibuk dengan gosip artis dan aktornya. Bocil nya sibuk main, kecuali kookie dia pelor! Tempel molor.

"Eonni, kau tau ada berita yang sangat tidak enak hari ini" taera memulai pergosipannya.

"Apa beritanya? Dari dunia drama atau idol?" Tanya yoongi.

"Drama, kau tau aktor song Joong Ki? Dia bercerai dengan song Hye Kyo. Sedih sekali padahal aku song song couple tapi harus kandas!"

"Apa masalah dari perceraian nya?" Seokjin ikut bicara.

"Entahlah aku tidak tahu. Mungkin mereka ingin sama sama berkarir sepertinya."

"Tapi ra, Hye Kyo itu wanita berkarir apa mungkin Joong Ki ingin Hye Kyo berhenti?" Ujar yoongi

"Sepertinya tidak eonni, kau tau drama encounter? Hye Kyo kan sudah nikah dengan Joong Ki, tidak mungkin dong Joong Ki berkeinginan untuk Hye Kyo berhenti di dunia hiburan" ujar taera.

"Benar juga sih tapi kan-" ucapan yoongi dipotong seokjin

"Yoon, sudah tidak usah diteruskan. Urusan perceraian mereka biarlah hanya mereka yang tahu, kita tidak berhak untuk tahu. Sudah ayo turun kita sudah di rest area!"

"Kookie ingin mam apa?" Tanya seokjin

"Dino nuggets mama!"

"Taehyungie?"

"Ramen seperti papah!"

Seokjin melihat yang di unjuk taehyung. Ya namjoon pesan ramen pedas.

"Mmm, makan yang lain saja yah, itu pedas taehyungie kan tidak suka pedas"

"Mmm, nasi goreng?" Seokjin mengangguk.

Mereka makan siang dengan lauk pauk ada yg pesan ada juga yang membawa dari rumah.

"Kookie mam apa?" Tanya Jimin.

"Hu'uh kookie mam Dino nugget cama boya nacii paman chim!!"

"Boleh minta?"

"No no!! Idak boyeh, ini puna kookie!! Beyi sendili cana!!"

"Paman tidak punya uang baby, paman minta yah sedikit saja!"

"No noo!! Hiks!! Mama mam kookie di culii paman jeyek!!" Histeris kookie.

"Jimin, bisa tidak usah mengganggu!!" Marah seokjin.

"Mian nuna, aku sungguh tak sengaja!"

"Bodoh kau tidak sengaja! Buktinya sudah ditolak kookie masih saja kekeh!"

Yoon mulutnya lemes amat ke suaminyaa hahaha

"Sayang bener aku hanya bercanda, minta maaf" sesal Jimin.

"Lho? Jangan ke aku, noh ke seokjin eonni!!"

"Nuna, Jimin minta maaf nee sudah mengganggu makan Nuna dan kookie"

"Tak apa Jim, lain kali jangan seperti itu yah, kookie kalau nangis susah untuk diam lagi!"

Kookie sudah kembali ke meja makan bersama mereka. Ada sengitan tajam dari sorot mata kookie ke arah Jimin.

"Puna kookie, no no culi culi!!"

"Iya ini paman chim ada kok, tidak curi punya kookie janji!"

"Janji?" Jimin mengangguk.

"Maafkan paman nee?"

"Iyon men atu, bayu di maapkan!"

Semuanya tertawa

"Selamat menikmati porotan dari seorang Kim Jungkook Park Jimin!" Ujar yoongi

"Terima konsekuensinya Jim!" Celetuk namjoon.

Jimin pasrah.

T b c 🐣

Lanjut?

vote +  komen ku lanjutin.

Thanks
Luv u 🤍

Kim's familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang