•maaf•

1.5K 110 3
                                    

Happy reading yoerobunnn 🤗

🍃

Pagi ini seokjin mencoba melupakan sejenak masalahnya dengan namjoon. Walaupun seokjin kecewa dengan namjoon tapi dia tidak melupakan kewajiban sebagai istri.

Seokjin mendengar suara langkah yang sangat familiar mendekat.

"Jaga jarak dengan ku, aku sedang sibuk. Bangunkan taehyungie!" Namjoon menghela napas panjang dan memilih membangunkan taehyungie.

"Taehyungie..bangun kau tidak sekolah?" Namjoon menepuk pipi gembul taehyungie.

Tapi masih gembulan kookie sihh!😂👉👈

"Eunghh.. papa.."

"Papa disini. Bangun kau kan sekolah!" Namjoon mendudukan taehyung.

"Papa, mama semalam nangis terus peluk taehyungie. Mama kenapa pa?" Tanya taehyung.

"Umm..kajja!! Kita mandi boy!" Namjoon menyembunyikan masalah dengan seokjin dari anaknya, belum pantas untuk mereka tahu.

👶👶

Namjoon melihat seokjin menata sarapan di meja. Ia ingin sekali memeluk seokjin tapi, ia tahu seokjin sedang marah dengannya, namjoon mengurungkan niatnya.

"Taehyungie mau sarapan sandwich apa bola bola nasi?" Tanya seokjin

"Umm.. sandwich aja ma!" Seokjin menaruh sandwich dan susu untuk taehyung, ia juga mengambilkan nasi ke piring namjoon dan kopi andalannya.

Saat ini seokjin melangkahkan kakinya ke kamar bocil kim's membangunkan kookie.

"Yeobo..." lirih namjoon.

Seokjin menghentikan langkahnya dan menatap suaminya.

"Kau mau berangkat? Yasudah sana, aku ingin bangunkan kookie" ketus seokjin.

Namjoon menyesal dengan kejadian semalem dia membentak istrinya, ia kelepasan padahal niat seokjin baik,hanya tidak mau namjoon kelelahan.Sebenernya seokjin tidak tega dengan namjoon, tapi mau gimana lagi ia masih kesal dan kecewa.

Dirumah hanya ada seokjin, kookie, dan bibi jang. Kookie yang sibuk dengan pororo nya, bibi jang yang sibuk dengan bersih bersih rumah, seokjin? Dia sedang membaca majalah.

Ting!!!

Namjoonie👑

Yeobo.. mianhae..

Seokjin hanya membaca pesan dari namjoon tanpa membalasnya.

Namjoon membuka pintu utama, ia lihat ada 3 manusia yang tidur di ruang tv. Seokjin, kookie, taehyungie. Hari ini namjoon memutuskan pulang lebih awal.

Cup!!

Cup!!

Cup!!

Namjoon mencium pucuk kepala seokjin, pipi taehyung dan kookie.

👶👶

"Yungie...ayo nonton poyoyo"

Tangan taehyung ditarik kookie ke ruang tv. Kalian mau tau keadaan pasutri?. Seokjin ditarik namjoon ke kamar.

"Yeobo.. mianhae!" Namjoon menggenggam tangan seokjin dan bertekuk lutut.

"Kau tahu namjoon aku sensitif dengan bentakan hah!!"

"Mianhae jinnie, aku kelepasan" namjoon mencium telapak tangan seokjin.

"Sudah lepas, aku ingin ke taehyung dan kookie!!" Seokjin berusaha melepaskan genggaman dari namjoon, tapi tenaga namjoon lebih kuat dari seokjin.

"Maaf jinnie, aku janji tidak mengulanginya lagi!"

"Sudah ku maafkan, lepas aku ingin ke taehyung dan kookie!!" Pekik seokjin.

Namjoon tersenyum dan mencium bibir seokjin dengan sedikit lumatan.

"Eunghh.."

Seokjin memukul dada bidang namjoon, ia mengisyaratkan melepaskan lumatannya.

"Ish!! Kasar!!" Seokjin meninggalkan namjoon dengan sedikit berlari.

"Mama napa lali lali? Nanti jatuh cakit nyut nyut" kookie lagi menikmati film pororo dengan boneka di genggamannya, sedangkan taehyung menyusun lego hadiah dari sang papa.

"Ah! Tidak mama hanya olahraga sedikit" seokjin duduk di samping kookie.

"Kookie tidak lapar?" Tanya seokjin.

"Kookie yapal, kata yungie mama denan papa, idak boyeh di ganggu"

"Aigoo kookie tidak ingin mengganggu mama dengan papa!" Pekik namjoon.

"Cha!! Kita makan, taehyungie ayo makan!" Seokjin menggendong kookie.

Menu makan kali ini adalah ayam goreng kesukaan taehyungie dan bola bola nasi untuk kookie.

"Acik!! Mamm, kookie yapal tau ini mamm, tapi kata yungie idak boyeh di ganggu."

Rasa canggung di kamar utama masih ada, seokjin untuk pertama kalinya tidur membelakangi namjoon.

"Yeobo... kenapa membelakangi ku? Kau masih marah dengan ku?" Kasur terasa bergoyang sedikit. Namjoon memeluk seokjin dari belakang dan menarik seokjin untuk dipeluk.

Seokjin tersenyum akibat perlakuan manis dari suaminya. Seokjin membalikan badan nya dan mencari kenyamanan di pelukan namjoon.

T b c 🐣

Lanjut?

Jangan lupa vote + komen

Thanks
Luv u 🤍

Kim's familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang