•agensi•

3.1K 159 2
                                    

Mereka sedang menyantap makan siangnya di agency, kookie dan taehyung sedang disibukan dengan kegiatan bermain nya di agency, sedangkan para orang tua asik mengobrol bercanda ria.

"Kalian akan menikah bulan depan?" Tanya namjoon memastikan

"Ish!! Kau ini hyung aku tidak main main!!" Tutur hoseok.

"Aigoo.. ku kira kau akan jomblo terus" namjoon menggeplak kepala hoseok sang empu hanya menatap tajam namjoon.

"Taera-shii, kau mau dengan si kuda ini? Kau tidak takut?" Kekeh namjoon.seokjin memukul pelan lengan suaminya.

"Apa baby? Kenapa kau memukulku?" Kesal namjoon

"Sudah lah biarlah hoseok dan taera bahagia, hoseok kan temanmu sendiri." Tutur seokjin.

"Seokjin noona, marahi saja namjoon hyung itu" hoseok menarik tangan taera untuk duduk disampingnya.

"Eonni mana taehyung dengan kookie? Lebih baik aku main dengan mereka saja!" Taera melihat disekitar ruangan tidak ada bocil kim's.

"AIGO!!!!!! NAMJOON DIMANA ANAK KITA?!!" Teriak seokjin

Bocil kim's sedang dicari cari oleh yang lebih tua mengelilingi agency, mulai dari ruangan namjoon, hoseok, dance, yoongi, dan gudang. Tapi tidak ada tanda tanda bocil kim's disana.

"Hiks... dimana taehyung dengan kookie?" Seokjin menangis di pelukan namjoon, ia berpikir keras kemana bocil kim's itu.

"Hoseok.. kau sudah cari di seluruh ruangan agency?" Tanya namjoon sambil menenangkan seokjin.

"Sepertinya aku tau dimana mereka." Taera keluar dari ruangan dan sedikit berlari.

"Heh!! Kau tidak mengejar taera? Dia tunangan mu jung!"

"Don't worry bapak namjoon, taera akan kembali dengan aku tenang saja!" Pekik hoseok.

"Kau tidak hiks... mau mencari bocil kim's hum!?" Tanya seokjin.

"Bukan begitu noona, taera sepertinya tau dimana keadaan bocil kim's itu"

"Lalu,kau tidak membantu taera, biar saja tunanganmu itu kecapean? HAH?!!" Teriak seokjin

👶👶

Taera menemukan bocil kim's di tempat makan.

"Aigoo, sepertinya kalian lapar!" Gumam taera.

Taera menghampiri kookie yang sedang asik makan dan taehyung kebingungan mengambil minuman dari lemari pendingin.

"Taehyungie ingin apa?" Tanya taera yang sedikit mengejutkan taehyung.

"Bibi taera, taehyung ingin susu pisang untuk kookie tapi terlalu tinggi"

"Bibi ambilkan nee, taehyung duduk dengan kookie nee" taera menuntun taehyung duduk dengan kookie.

"Yungie, cucu picangnya mana?" Kookie memiringkan kepalanya.

"Aigoo kookie ingin susu pisang ya? Kalian tunggu sini bibi ambilkan"

Taera menghubungi tunangannya, untuk menjaga bocil kim's

"Oppa,aku sedang berada di tempat makan. Oppa bisa kesini?"

".........."

"Terimakasih oppa"

Taera mengambil 3 botol susu pisang untuk taehyung ,kookie dan dirinya.

"Kookie, taehyung nah susunya"

👶👶

"Aigo, kookie taehyung ... kalian kenapa pergi dari mama hum?" Seokjin berlari kearahnya.

Seokjin memeluk anaknya dan menciumi seluruh wajah anaknya.

"Mama cetop cuyum cuyum kuki hiks." isak kookie.

"Maafkan mama nee, mama khawatir dengan kalian."

Namjoon hanya menggelengkan kepala melihat tingkah istrinya.

"Namjoon gendong taehyung, kita pulang!" Seokjin menggendong kookie dan meninggalkan menuju ruang dance.

"Taera terima kasih telah menemukan bocil kim's, aku berhutang budi padamu"

"Aigoo eonni bocil kim's kan keponakan ku, jadi aku mesti menjaganya."

"Bagaimana kalo aku temani kau ke mall?" Tanya seokjin

"Boleh kah eonni?"

"Huum, sebagai gantinya kau menemukan bocil kim's"

"Mama, kuki antuk inin bobo" seokjin membenarkan posisi gendongan kookie dan menimang anaknya supaya tidur.

"Kalau gitu kami pulang dulu nee, taera kau hubungi ku saja bsk!" Pekik seokjin.

👶👶

Seokjin menaruh kookie di tempat tidur bersama taehyung yang berada di gendongan namjoon.

"Rasanya hari ini aku kelihatan tua" namjoon mendudukan dirinya di sofa single.

"Kau mau ku buat minum?" Tanya seokjin.

Namjoon menganggukan kepalanya, ia memilih menonton tv.
Tak lama ia mendengar suara tangisan dari lantai atas.
Seokjin menghampiri namjoon mendudukan dirinya di sofa.

"Namjoon kau mendengar sesuatu?"

Namjoon yang baru saja ingin meniup kopi nya, dengan tidak sengaja tertunda.

"Mendengar apa?" Namjoon meletakan gelasnya kembali.

"Seperti suara tangisan!" Pekik seokjin

"Sepertinya kookie bangun, atau mengompol" tutur santai namjoon.

Seokjin beranjak dari sofa dan sedikit berlari menuju lantai 2.

👶👶

"Aigoo kookie terbangun ya?" Tanya seokjin.

"Mama inin cucu!" Kuki mengangkat tangannya memberi postur gendong.

Seokjin menerima uluran tangan kookie untuk di gendong.

"Kookie dengan papa dulu nee, mama ingin ambil susunya." Seokjin menaruh kookie disamping namjoon.

Seokjin membawa botol susu untuk kookie.

"Namjoon persediaan bahan hampir habis, kita perlu ke supermarket."

"Nee, kita sekalian makan malam diluar saja ya?" Namjoon menaruh ponselnya, ia pergi ke lantai atas.

"Kau ingin ke mana?"

"Mandi, badan ku gatal"

"Kau bisa bangunkan taehyungie? Ajak dia mandi sekalian sayang!"

T b c 🐣

Lanjut?

Jangan lupa vote + komen

Thanks
Luv u 🤍

Kim's familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang