•wedding party•

1.1K 95 2
                                    

Hehe I'm back!!

Vote banyak banyak!!

Happy reading yoerobunnn 🐄

▪▪▪

Hari ini adalah hari yang sangat bahagia untuk pasangan hoseok dan taera. Hari dimana taera sudah sah menjadi istri hoseok.

"Yeobo, kau lihat kookie? Aku mencari di tempat bermain tidak ada, dia belum pakai baju aku takut dia sakit" ujar seokjin.

Akhir akhir ini kookie sangat iseng, menyembunyikan make up seokjin, menyembunyikan sepatu namjoon, dan yang terakhir mainan taehyung dia rusakin.

"Coba cari di kamar yeobo~" namjoon sedang menikmati kopi dan biskuit yang di buat seokjin tadi.

"Aku sudah cari disana sebelum aku tanya sama mu!" Seokjin melihat taehyung sedang menyisir rambutnya ia menghampiri.

"Mama kookie di kamar mama!"

Hah? Sejak kapan? Padahal seokjin habis dari sana!

"Taehyungie bisa panggil kan kookie? Mama yakin pasti kookie mau mendengarkan taehyungie" seokjin mengusap surai lembut anaknya.

👶👶

"Kookie? Where are you? Ini hyungie!" Teriak taehyung.

Taehyung melihat kookie keluar dari kamar mandi di kamar namjin ia tidak pakai atasan, hanya kaos dalam dan cd iron man saja.

"Yungie~" kookie menubruk badannya ke taehyung, taehyung yang belum siap pun akhirnya mereka jatuh, untungnya mereka jatuh di karpet bulu tebal jadi tidak terlalu terbentur.

"Kookie sedang apa disini?"

"Kookie yadi kejal butelfly teyus mayah pegi idak ajak kookie~ yungie kookie inin telbang kaya butelfly~" rengeknya.

"Ke mama sekarang nee, mama mencari kookie!" Taehyung mencoba bangun dari tidurnya tadi.

👶👶

"Mama~~~~~" saat turun dari tangga kookie langsung berlari menghampiri mama.

"Aigoo~~ kookie mama cari kemana? Kookie tidak mau foto foto dengan paman hoseok?" Seokjin memakai kan celana panjang dan kemeja putih ke baju kookie tinggal pakai jas saja.

"Mama kookie inin yepas baju na~~ geyahh~"

"Nanti setelah berfoto dengan paman hoseok kookie bisa buka bajunya nee?"

Keluarga namjin sedang mengantri untuk bersalaman dengan mempelai.

"Happy wedding bro~" ucap namjoon.

"Hahaha~~ terimakasih joon" hoseok merasa ada yang narik celananya.

"Ada apa kookie?"

"Kookie inin kuwe dicana boyeh?"

"Hahahaha tentu saja boleh, ambil banyak banyak biar kau semakin gembul!" Pekik  hoseok.

"Kookie idak gembul tawuu~ kookie iyowoo~~" rengek kookie.

"Hahaha, iya kookie kiyowo" hoseok tidak habis habisan mengecup pipi kookie.

"Paman hoseok, selamat yaa!" Ujar taehyung.

"Terimakasih taehyungie~~"

Cup!

Pipi.

Cup!

Hidung

Namjin hanya menggelengkan kepala melihat tingkah hoseok yang menciumi kookie.

"Taera~~ selamat akhirnya kau ganti marga, kkkkhh~~" kekeh seokjin.

"Iya terimakasih eonni"

"Selamat bibi taeraa~~" taehyung memberikan postur gendong ke taera, dengan senang hati taera menggendong taehyung.

"Maman hociky~~ kookie ini poto ceklek gitcuu~~" ajak kookie.

Semua tamu undangan terkekeh melihat tingkah kiyowo kookie.

"Hahaha ayu kita berfoto!"

Cekrek!!

Kookie berada di gendongan hoseok dan taehyung berada di gendongan taera.

Saat mereka mengambil pose jimin dengan yoongi serta beomgyu datang dan mengambil pose.

Cekrek!!

Kookie dengan taehyungie serta beomgyu berpelukan.

Cekrek!!

Diakhiri dengan senyum sumringah mereka.

T b c 🐣

Lanjut?

Jangan lupa vote+ komen

Thanks
Luv u 🤍

Kim's familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang