•manja•

1.2K 82 2
                                    

Hari ini seokjin dibuat bingung sekaligus kesal. Namjoon, kookie dan taehyung membuatnya pusing. Mereka kompak terlihat manjanya ke seokjin. Membuat seokjin banyak-banyak mengucap.

Yeobo~~ chuu~~

Yeobo suapin~~

Yeobo peluk

Mama cium..

Mama peluk..

Mama suapin..

Entah ada apa mereka tiba tiba menjadi manja seperti ini....

Seokjin bernafas lega, namjoon sudah kerja, taehyung sekolah, kookie sedang diculik dengan taera dan hoseok.

Seokjin memanjakan dirinya dengan pergi ke salon sebentar, ia juga bertemu yoongi dan jimin sedang di salon juga.

"Eonni kau sendiri?"

"E-eh yoongi? Kau dengan siapa?"

"Dengan jimin, kau sendiri?"

"Iya~aku pusing, dirumah sifat nya sangat membingungkan!"

"Lah? Memangnya kenapa?"

"Entah kenapa mereka semua menjadi manja, aku tinggal sebentar mereka seperti kehilangan arah~ fyuhh"

"Mungkin mereka ingin mendapat perhatian lebih eonni, kan masih ada taehyung, setidaknya kau lega sedikit bukan?"

"Aneh nya taehyung juga manja dengan ku yoon, aku pusing sangat mengurus 2 bayi ku dan 1 bayi besar namjoon!"

"Lho~ nuna kesini sendiri? Tidak dengan namjoon hyung?" Jimin membawa 2 ice cream di tanganya.

"Kau tidak mau membelikan ku juga jim?" Tanya seokjin.

Yoongi dan jimin saling bertatap, jimin menghela napas dan menyodorkan ice cream cone ke seokjin

"Terimakasih jim, kau yang terbaik!" Jimin memutar bola matanya.

"Kau ingin pulang yoon?"

"Emm, iya tapi kalo eonni ingin aku temani aku siap!" Ujar yoongi.

"Hahaha...tidak usah, kau kan kesini dengan jimin masa kau pulang dengan ku. Aku habis ini ingin ke namjoon juga"

"Kalo gitu nuna aku dan yoongi pulang dulu ya, beomgyu takut nangis"

"Heol!! Kau meninggalkannya?" Mata seokjin menatap yoongi dan jimin tajam.

"E-emm iya eonni, tapi dia saat ini dengan halmonie jimin di busan. Dia akan membawa beomgyu pulang hari ini" tukas yoongi.

"Ku kira kau meninggalkannya, jika benar kepala kalian akan aku tebas secara sadis!!" Desis seokjin.

Seokjin sedang menikmati pijatan halus di kepalanya, sangat rileks, wanita memang sangat jago bukan dalam memanjakan diri? Buktinya namjoon sesekali merengek ingin ikut juga ke salon, ia juga ingin merasakan kepalanya di pijat dan di creambath.

"Yeoboseyo~ wae?"

"Kau dimana?"

"Aku disalon kenapa?"

"Aishh~~ kau tidak mengajak ku? Aku menyusul!"

"Jangan bawa mobil, aku kesini tadi naik mobil kau naik taxi saja supaya pulang bareng!"

"Kau menyetir?"

"Yaa, memang kenapa? Ada yang salah denganku jika menyetir?" Tanya seokjin

"Jelas chagi~~ aku takut kau kecelakaan!"

Ck. Terlalu berlebihan -author.

Biarkan saja, seokjin istri ku. -namjoon

Kim's familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang