Happy reading 😄
Kangen ga sama book ini?
Lama tydak berjumpaa!!
Ciee yg udah masuk sekolahh. Sama aku juga. ✌😊
👶👶
Karena hari ini hari minggu. Taehyung dan kookie bermain dengan beomgyu di rumah jimin. Yoongi tidak keberatan sama sekali, justru mereka sangat senang bocil kim's bermain di rumahnya.
"Kookie jangan nakal nanti yaa" ucap seokjin.
"Ciap mama"
Rumah mereka tidak terlalu jauh hanya beda komplek saja.
Tok!!
Tok!!
Tok!!
Ceklek.
"Yoon kau benar tidak sibuk hari ini? Kamu lagi hamil lhoo" ucap seokjin.
Namjoon hari ini harus lembur dengan berkas berkasnya karena ia ingin membuka cabang di jepang.
"Tidak apa eonni, justru aku senang bocil kim's bermain di sini, yuk masuk" yoongi, seokjin dan bocil kim's menuju ruang keluarga.
"Jimin lembur juga?" Tanya seokjin
"Iya eonni. Eonni mau minum apa?"
"Apa saja"
Bocil kim's dan beomgyu bermain ke taman belakang.
"Yungie, inin napain?" Tanya kookie.
"Ingin tangkap kupu-kupu" jawab beomgyu.
"Buttelplay?" Tanya kookie.
"Butterfly kookie." Jelas taehyung.
"Tae, disana" beomgyu menunjuk tanaman bunga di taman yoongi. Akhir akhir ini yoongi senang membibit tanaman untuk memperindah pandangan.
👶👶
"Kandungan mu sudah berapa bulan?" Tanya seokjin.
"Jalan 4, tadi nya hari ini aku dan jimin ingin usg, tapi jimin lembur "
"Mau kutemani?" Tawar seokjin.
"Bocil kim's bagaimana?" Tanya yoongi.
"Kita titip dengan hoseok dan taera atau bibi han?"
FYI bibi han itu teman dekat dari kaum sosialita seokjin, taera dan yoongi.
"Tidak usah lah eonni"
"Besok bagaimana? Bocil kim's besok pergi dengan halmonie nya ke daejoon. Kau mau?"
"Beomgyu?" Tanya yoongi.
"Kita titip hoseok atau kita bawa kan bisa" yoongi menganggukan kepalanya.
"Trimakasih eonni"
"Sama sama. Aku tidak sabar lihat keponakan ku" ucap seokjin sambil mengelus perut yoongi.
"Mama kookie yapal"
"Bukanya tadi kookie mam biskuit?" Tanya seokjin.
"Kookie lapar? Bibi yoon sudah masak yuk kita makan siang"
Setelah makan siang seokjin dan bocil kim's pamit pulang.
"Mama taehyungie ingin es krim"
"Kookie juda mawuu es klim" sanggah kookie.
"Iya mama juga pengen jadinya" seokjin memarkirkan mobil nya tidak jauh dari kedai ice cream.
Bocil kim's sudah tidak usah di tanya, mereka sudah gembira melihat kedai ice cream.
"Kookie inin cetobeli"
"Taehyungie coklat vanilla mama"
Seokjin mengangguk.
"Coklat vanilla 1 strawberry 2"
"Ditunggu 10 menit." Ucap pelayan kedai.
Seokjin mengajak bocil kim's duduk lesehan di rerumputan dekat sungai.
Sudah lama seokjin tidak menghiruo udara segar, hari harinya disibukan dengan mengurus dapur, anak, suami, serta bisnis nya.
"Pesanannya nyonya silahkan." Pelayan itu meletakan nampan berisi ice cream di samping mereka.
"Kookie inin guyayi boyeh?" Tanya kookie
"Kookie sudah makan ice cream lho, masak minta gulali lagi" celetuk taehyung.
"Mama boyeh? Juceyooo 👉👈"
Andalan kookie keluar yoerobunnn 😥
"Bener kata hyungie, kookie sudah makan ice cream lho, nanti giginya sakit nyut nyut mau?"
"Idak mawuu, yapi kookie mawu juceyooo👉👈"
Rengekan masih terdengar yorobun ...
"Hari ini aja ya, besok tidak lagi? Janji?!" Ucap seokjin
"Janji✌" seokjin mengeluarkan pecahan uang.
"Hyungie ingin gulali beli saja, mama kasih uang kalian beli yaa" taehyung menganggukan kepalanya dan menggandeng kookie ke kedai gulali.
Seokjin hanya mengawasi dari kejauhan saja, supaya anak nya bisa mengenal lingkungan dan hidup mandiri sejak dini.
"Imaacih mama"
Cup!
Seokjin tersenyum ketika kookie mencium nya. Ia membalas bertubi tubi ke kookie dan taehyung.
👶👶
Bocil kim's sudah tidur. Seokjin masih menunggu suaminya yang sedang lembur kerja ini.
Ceklek
Seokjin melihat namjoon yang capek, lusuh, banyak pikiran.
"Lelah?" Tanya seokjin. Namjoon hanya menangguk, seokjin mengambil tas namjoon.
"Mau ku beri semangat?"
"Apa?" Seokjin mengecup bibir suaminya.
"Semangat, aku dan bocil kim's menanti dirimu" bisik seokjin.
Namjoon memeluk seokjin sangat erat seperti pasangan yang lama tidak berjumpa.
"Terimakasih telah menunggu ku, maaf kalo aku tidak membantu mu mengurus bocil kim's " seokjin semakin mengeratkan pelukannya.
T b c 🐣
Sesuai janji aku up...
Habis itu update book sebelah dehh😄
Jangan lupa vote+komen
Thanks
Luv u 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim's family
Fanfiction🚫 𝗸𝘂 𝗺𝗼𝗵𝗼𝗻 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗽𝗮𝗸!!! 𝗧𝗵𝗮𝗻𝗸𝘀 ❣︎ [lapak kura kura] Warning GS!! • Kim namjoon • Kim seokjin (gs) • Kim taehyung • Kim jungkook • Park jimin • Park yoongi (gs) • Park beomgyu • Jung hoseok • Jung taera • Jung Ara D...