•new zealand ²•

908 63 5
                                    

Tersisa 2 hari sebelum mereka meninggalkan new zealand, hari ini mereka memutuskan untuk berbelanja di korean supermarket, membeli daging,sayuran,rumput laut,serta nasi instan dan tidak lupa dengan soju.

"Tidak ada yg tertinggal?" Tanya namjoon.

Mereka semua menggeleng. Jam 8 pagi mereka meninggalkan penginapan dan bergerak ke arah barat (disini w ngasal banget, maklum g pernah ke new zealand paling mentok singapura nonton bts)

Ok next.

Perjalanan menuju supermarket tidak terlalu jauh dari penginapan tadi. Setelah 15 menit akhirnya mereka sampai supermarket.

Tugas nya sudah dibagi, laki laki jaga anak yg perempuan belanja. Kebetulan di supermarket ada taman kecil yg cocok untuk para bocil's

Perempuannya masing" memegang trolly dan menjalankan tugas yg diberi seokjin.

Seokjin cari bahan sayuran dan bumbu penyedap, yoongi mencari daging dan aneka nuggets sedangkan taera mencari cemilan, soju,aneka jajanan. Jangan lupakan dengan nasi instan ya gengs.

Beralih ke laki laki mereka mengajak anak anak ke taman bermain dekat supermarket, taehyung main ayunan dengan beomgyu sedangkan kookie main prosotan dengan papanya.

Hoseok dengan jimin kemana?

Mereka membeli kopi di toko sebelah supermarket.

"Papa kookie inin main ama yungie dengan beomgyu yungie papa" rajuk kookie.

"Kookie sama papa saja nee, hyungie dengan beomgyu hyung bermain ayunan, kookie tidak boleh karena masih kecil " ucap namjoon memberi perhatian.

"Kookie idak kecil, kookie udah becal papa!" Tolak kookie.

"Iya kookie sudah besar" namjoon tidak mau mencari masalah dengan kookie takut diamuk seokjin.

Setelah berbelanja, mereka bersiap kembali untuk melakukan perjalanan.

"Kookie inin biskuit mama"

Seokjin berada di kursi belakang dengan kookie sedangkan taehyung berada di depan menemani papanya menyetir.

Waktu memang sudah memasuki jadwal makan siang itu sebabnya kookie minta biskuit untuk pengganjal perutnya.

"Aa..." seokjin menyodorkan sendok berisi biskuit yang dihancurkan dengan air hangat.

"Papa pemandangannya bagus sangat, taehyungie suka" ucap si sulung.

"Kapan kapan kita kesini lagi ya paaa~" lanjutnya.

"Iya kalo ada rezeki kita kesini lagi nee, apa kookie juga suka liburan kesini?" Tanya namjoon.

"Cuka,kookie cuka liyat domba dicini banyak jadi kookie cuka" ucapnya girang.

👶👶

Saat ini mereka sedang di restaurant untuk makan siang.

"Two carbonara's , two korean fried chicken, one steak and one salad please"

Yaa kira kira begitu lah mereka pesan makan.

Setelah makan siang mereka pergi ke cafe untuk minum kopi.

👶👶

19.00

Mereka baru saja sampai di lapangan rumput dekat danau, campervan sudah membentuk segitiga dan mereka saat ini mempunyai tugas masing masing.

1. Jin dan taera masak makan malam. Lho yoongi kmn? Yoongi karena lgi hamil lagi lagi di larang masak oleh jin jadi yoongi mengawasi anak" aja

2. Namjoon dan j hope menyalakan api unggun untuk menghangatkan tubuh mereka.

Sedangkan jimin memasang kerangka kursi lipat.

"Ayo makan malam dulu" ajak seokjin.

Menu makan malam saat ini adalah kari daging dengan sup rumput laut serta dino nuggets kesukaan kookie.

"Terimakasih hyung gak kerasa besok kita sudah harus pulang" ucap jimin.

"Yaa sama sama, kau bisa kapan kapan kesini kembali dengan 2 anak mu nanti jim"

"Ahh appa sangat tidak sabar melihat mu nak" ucap jimin sambil mengelus perut yoongi.

"Sudah malam angin malam tidak baik untuk bumil, jim bawa masuk yoongi dan beomgyu" suruh seokjin.

"Kookie, hyungie kajja masuk kita bobo nee sudah malam" ajak seokjin.

Seokjin dengan bocil kim's, yoongi dengan beomgyu dan taera sudah masuk ke campervan untuk tidur.

Tersisa namjoon,jimin,dan hoseok.

"Hyung terima kasih nee sudah mengajak kita kemari" ucap jimin.

"Iya joon thanks yaa " lanjut hoseok

"Santai aja,ini juga gua ajak liburan karena usaha kalian semua yang mau bantu gua buat buka cabang di jepang"

"Lho tapi kan gua gak ikut campur dalam cabang bisnis lu joon?" Tanya hoseok.

"Lu emng gak ikut campur dalam cabang jepang, tapi lu inget gak? Waktu gua mau buka usaha lu yg modalin seok makanya buat saat ini gua yg berterimakasih ke kalian" ucap namjoon panjang lebar.

👶👶

Sudah saatnya mereka kembali ke korea, namjoon, jimin, hoseok keluarga sudah siap untuk pulang ke korea.

Hanya tadi ada masalah sedikit. Pasport jimin keselip membuat semua kalut takut jimin tidak bisa pulang dan mereka menunda kepulangan.

"Jim priksa lagi ada yg tertinggal tidak?" Tanya hoseok.

"Ishh hyung sudah 2 kali ku priksa sudah hanya pasport saja keselip tadi hehe" kekeh jimin.

"Untung ketemu, kalo tidak ketemu kau gagal pulang jim" sahut seokjin.

"Iya eonni mianhae"

T b c 🐣

Book new zealand sudah selesai🎉🎉🎉🎉

Next part bocil kim's akan kembali menghibur klean😂 sorry ya disini bocil kim's dikit part kebanyakan namjin dan jimin soalnya binging apalagi part taera gada samsek beomgyu juga 😣😭 aku menyadari hal itu

Keep streaming amiiii💜

Jangan lupa vote + komen

Thanks
Luv u 🤍


Hahahahhah setelah up ini aku akan menghilang lagi frenn 💓 maaf yaa Krn aku lg sibuk rl bngtt 🦖

Kim's familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang