Happy reading yoerobunnn 🤗
🍃
Hari ini namjoon dirumah nemenin kookie. Seokjin sedang menemani taehyung study tour ke kebun binatang. Kalo kalian tanya kenapa kookie gak ikut? Jawabannya simple. Takut ia tidak bisa menjaga bocil kim's sekaligus.
"Yeobo... aku berangkat nee, kalo kookie bangun kasih saja susu pisang dan jangan lupa mandikan. Walaupun kau libur jangan malas!!" Seokjin mengecup bibir suaminya.
Namjoon saat ini masih santai santai, soalnya kookie masih di alam mimpi. Tapi gatau kalo udah bangun, mungkin dia kewalahan. Kookie kan aktif.
Namjoon sepertinya mendengar suara di kamar bocil kim's.
Tunggu!! Apa di kamar? Suara tangisan??
"Omoo..!!" Pekik namjoon.
"Aigoo kookie sudah bangun?" Please namjoon pertanyaan macam apa itu. Jelas jelas kookie nangis ya pasti udah bangun!.
"Mau mama hiks~" isak kookie.
"Kookie mandi dengan papa nee, nanti kita jalan jalan!"
"Huh!! Kookie idak mau jayan jayan, kookie inin mama!" Tolak kookie.
"Kookie mandi dengan papa nee!!"
"Kookie inin mama huwee...!" Pecah sudah tangisan kookie, yang tadinya namjoon kira bakal gampang ngurus kookie tanpa seokjin, namun? Nihil. Saat ini namjoon butuh seokjin!.
"Jinnie cepat pulang!!" Pekik namjoon.
👶👶
"Nah!" Namjoon memberikan ice cream kesukaan kookie. Kalian tau? Kookie bisa diam karena apa? Sogokan ice cream 😊. Namjoon cukup cerdas!!.
"Hihi... telimakacih papa muach!" Kookie mengecup pipi namjoon.
Saat ini mereka sedang berada di taman komplek. Niat nya namjoon tadi, ia ingin ajak kookie ke agency bertemu paman kuda, tapi saat ini kookie sedang sensitif, jadi pasrah aja namjoon.
"Kookie cha!! Pulang!" Namjoon membereskan sisa ice cream di mulut kookie yang belepotan.
"Kookie maci inin dicini papa... juceyoo" keluar sudah rengekan kookie, namjoon mana bisa nolak jika seperti ini. Tapi saat ini jam 5 sore, sebentar lagi seokjin pulang, ia menggendong kookie dan meninggalkan taman.
"Ichh!! Papa kookie maci inin dicini...!" Teriak kookie.
'Bodo amat' batin namjoon.
Bener kan 10 menit kemudian seokjin datang dengan bawa dua kantung besar berisi oleh oleh dan cemilan.
"Kookie dimana?" Tanya seokjin.
"Kookie tidur 5 menit yang lalu, ia kecapean mungkin. Kau bawa apa? Kenapa banyak sekali?"Tanya namjoon.
"Taehyungie ingin memberi hadiah untuk kookie!" Jelas seokjin.
"Lalu yang itu?" Namjoon menunjuk kantung yang satunya.
"Owhh!! Itu makan malam, aku yakin kau belum makan. Bibi jang sudah pulang?"
Art di rumah namjoon memang tidak ada yg menginap dan memilih untuk pulang, sebab rata rata sudah berkeluarga.
"Huum,kau tau saja aku belum makan dari siang" kekeh namjoon.
"Yak!!! Kau ngapain saja belum makan dari siang namjoon!!!" Seokjin memukuli lengan tangan namjoon.
"Aww!! Yeobo sakit. Kookie merengek ingin ice cream, yaudah aku bawa aja ke taman komplek. Tapi ia malah ketagihan..." lirih namjoon.
"Jinjja? Apa kookie membuat mu lelah?" Seokjin mendudukan dirinya di samping namjoon, manja manja dulu hehe~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim's family
Fanfiction🚫 𝗸𝘂 𝗺𝗼𝗵𝗼𝗻 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗽𝗮𝗸!!! 𝗧𝗵𝗮𝗻𝗸𝘀 ❣︎ [lapak kura kura] Warning GS!! • Kim namjoon • Kim seokjin (gs) • Kim taehyung • Kim jungkook • Park jimin • Park yoongi (gs) • Park beomgyu • Jung hoseok • Jung taera • Jung Ara D...