Happy reading yoerobunnn 😘
Vote komen👉👈
Btw gais ini story tentang namjoon bertemu seokjin eaaa...
Jd gak ada bocil kim's dulu yaa untuk beberapa chap kedepan.
👶👶
Mansion kim.
"Joon, umur mu sudah 22 kau juga semester akhir. Tidak ada perempuan yg mau denganmu kah?" Tanya chanyeol.
"Appa namjoon ingin fokus dulu sarjana lalu menggantikan papa di kantor baru cari istri"
"Joon~ eomma sama appa mu itu sudah kepala 4 eomma sama appa ingin kau punya cewek dan menikah kami menggendong cucu" sanggah baekhyun.
"Memangnya di kampus tidak ada yg cantik apa? Kau tidak malu dengan jimin yang sudah punya yoongi? Mau kayak hoseok" ucap chanyeol
"Banyak appa hanya saja aku belum memikirkan sampai kesana"
"Chagiya apa kau setuju kalo namjoon lebih baik kita jodohkan saja?"
"Appa jangan mengada ngada, aku tidak mau dijodohkan. Aishh aku sudah dewasa eomma appa jangan kalian ambil keputusan bodoh itu"
"Sepertinya eomma setuju dengan appa mu joon, aku gak kepikiran dengan perjodohan."
"Eomma jangan lakukan itu."
"Bagaimana kalo dalam 1 minggu kau tidak bawa perempuan ke kita terpaksa kita jodohkan bagaimana?" Ucap chanyeol
"Tidak ada pilihan lain? Satu tahun akan aku sanggupkan appa"
"1 minggu apa 3 hari?"
'Dasar tua bangka menyebalkan' batin namjoon
"Aku keatas dulu selamat malam"
"Malem."
👶👶
"Jim appa ku mengancam"
"Fasilitasmu tertahan hyung?"
"Aniyo. Mereka minta aku bawa perempuan ke rumah"
"Pfft bagus lah hyung kau tidak jomblo lagi!"
"Bukan begitu jim, aku mau punya pacar tapi aku ingin fokus 1 tahun lagi untuk mapan baru aku cari pacar"
"Hyung umur mu itu sudah 22 bahkan sudah mau 23 masa iya cewek kampus ini tidak ada yg menarik perhatian mu? Apa harus aku yg turun tangan dengan yoongi?"
"Tidak usah jim, aku ingin sesuai kriteria ku yg tinggi wajah cantik dan pintar masak."
"Kalian sedang memecahkan masalah seperti apa?" Yoongi datang dengan taera.
"Sayang kau punya kenalan buat namjoon?" Tanya jimin.
"Kau kesambet apa joon? Tiba tiba ingin mencari kenalan?"
"Namjoon hyung jika tidak membawa pacar dalam 1 minggu ia akan di jodohkan benar kam hyung kkk" kekeh jimin
"Aku ada sih sebenernya. Tapi apa dia akan mau denganmu yg ceroboh? Dia lumayan cerewet joon" tanya yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim's family
Fanfiction🚫 𝗸𝘂 𝗺𝗼𝗵𝗼𝗻 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗹𝗽𝗮𝗸!!! 𝗧𝗵𝗮𝗻𝗸𝘀 ❣︎ [lapak kura kura] Warning GS!! • Kim namjoon • Kim seokjin (gs) • Kim taehyung • Kim jungkook • Park jimin • Park yoongi (gs) • Park beomgyu • Jung hoseok • Jung taera • Jung Ara D...