Chapter 45 || Butuh waktu

1.2K 177 29
                                    

Setelah tadi berontak, teriak dan berakhir asma nya kambuh. Kini Taehyung masih tertidur setelah tadi di beri obat oleh Yoongi, suhu tubuh Taehyung sudah mulai naik dan itu sudah biasa bagi Yoongi dan Yoona. Anak nya itu akan langsung sakit jika asma nya sudah kambuh.

1 jam sudah berlalu Taehyung melenguh saat dirinya terusik oleh pergerakan Yoona yang kini tengah mengusap pipi nya. Ini sudah siang dan waktunya Taehyung untuk makan dan minum obat.

"Sayang bangun yuk udah siang." ucap Yoona lembut yang masih mengusap pipi Taehyung.

"Eugh.." lenguhnya sembari menggeleng.

"Kenapa nggak mau?"

"Pusing Mom kalo buka mata."

"Kamu demam sayang, pusing banget?"

"Huum, pusing banget. Kalo aku buka mata semuanya tuh kayak muter gitu Mom." adunya dan setelah itu Yoona kembali menempelkan tangan nya pada dahi sang anak.

"Panas banget, tapi sayang adek harus bangun dulu, adek harus makan terus udah gitu minum obat. Yuk bangun dulu yuk.."

Taehyung kembali menggeleng.

"Nggak mau Mommy."

"Buka matanya pelan-pelan, yuk bangun yuk buka matanya." ucap Yoona dengan lembut dan setelah itu Taehyung pun membuka matanya perlahan.

"Pusing Mommy." adunya dengan manja.

"Tahan ya, adek harus makan dulu udah gitu minum obat. Sebentar ya Mommy mau ambil dulu makan nya." ucap Yoona seraya beranjak dari duduknya.

"Jangan lam--ih.." ucap Taehyung saat baru saja melihat Yoongi yang tengah tertidur di sofa.

"Kenapa dek?"

"Mommy jangan keluar." rengeknya.

"Kan Mommy mau ambil makan buat kamu sayang, sebentar kok."

"Nggak boleh, Mommy nggak boleh keluar."

"Kenapa? Kan ada Didy disini."

"Justru karena ada Didy, Mommy nggak boleh keluar. Adek takut sama Didy Mommy." jawabnya dengan nada manja.

"Kok takut?" bingung Yoona yang kini kembali duduk di samping sang anak.

"Adek takut di marahin Didy lagi Mommy, tadi adek di bentak sama Didy, adek takut Mom."

"Didy kan lagi tidur sayang, lagian tadi itu Didy nggak sengaja bentak adek. Maafin Didy ya.."

"Mau sengaja atau enggak, di bentak itu tetep aja bikin takut. Pokoknya Mommy enggak boleh keluar titik!"

"Yaudah iya Mommy enggak keluar.." ucap Yoona mengalah lalu kembali beranjak dari duduknya untuk berjalan ke arah Yoongi.

"Mommy mau ngapain?"

"Mau bangunin Didy."

"Ih jangan."

"Kenapa jangan? Mommy mau suruh Didy ambil makan buat kamu sayang."

"Mbak aja Mom."

TAEHYUNG GANENDRA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang