Old Friend

624 320 251
                                    

Lisa turun ke lantai bawah karena sudah lama beristirahat di kamarnya itu. Di living room, Lisa melihat Jisoo yang sedang menonton TV, Lisa pun menghampiri Jisoo dan duduk di sebelahnya.

"Unnie kau sedang menonton apa? sepertinya seru banget?" tanya Lisa.

"Aku sedang menonton film favorit ku Lisa, film komedi," jawab Jisoo.

Setelah film selesai Jisoo bertanya kepada Lisa "Lisa kau tahu beberapa minggu lagi Rose ulang tahun kau mau memberikan kado apa?" tanya Jisoo.

"Tidak tahu Unnie, aku bingung mau memberikan kado apa," ucap Lisa lemas karena belum terpikirkan di benaknya ingin memberi kado seperti apa, tak lama dari itu Hao memanggil mereka untuk makan siang di ruang makan.

"Jisoo!, Lisa! Mari sini kita makan siang bersama-sama," ajak Hao.

"Iya Appa!" seru Lisa dan Jisoo bersamaan, sesampainya di ruang makan, Hao berbicara kepada Lisa.

"Lisa sayang kau harus banyak makan karena baru sembuh Appa tak mau kau jatuh sakit lagi," ujar Hao yang di angguki Lisa, setelah selesai makan siang, Lisa dan Jisoo berbincang lagi di living room tapi kali ini berbeda, mereka di temani Jennie dan Rose, Jennie yang selalu dengan bersenda gurau nya itu.

"Kalau ada sumur di ladang bolehkah kita menumpang mandi? kalau ada umur panjang boleh kita menumpang mandi lagi?" ucap Jennie.

Rose pun langsung membantah ucapan Jennie "Bukan begitu konsepnya Unnie, seharusnya kalau ada umur panjang boleh kita berjumpa lagi," ucap Rose seraya tertawa, merekapun tertawa terbahak-bahak di living room.

Setelah dari living room Lisa kembali beristirahat di kamarnya, Hao pun mengetuk pintu kamar Lisa.

Tok~tok~tok~

"Lisa sayang, nak kau sedang apa? apakah sedang istirahat?" tanya Hao yang sedang di depan pintu kamar Lisa.

"Iya Appa masuk lah aku sedang duduk di kasur sambil bersandar," jawab Lisa, Hao pun memasuki kamar Lisa dan duduk di sisi kasur.

"Appa hanya ingin memeriksa keadaan anak bungsu Appa" ujar Hao seraya mengelus surai Lisa.

"Appa, aku waktu kecil ingin sekali di dekap, di cium keningnya oleh Appa nya tapi karena dulu aku tak tahu Appa ku dimana jadinya aku di dekap dan di cium kening oleh Eomma apakah Appa mau mendekap dan mencium keningku sekarang?" tanya Lisa yang di angguki Hao.

"Ya tentu saja sayang Appa mau mendekap dan mencium kening mu sekarang juga," jawab Hao seraya mendekap dan mencium kening putri bungsu nya itu.

Hao pun keluar dari kamar Lisa karena anak bungsu nya itu tertidur. Setelah di dekap dan di kecup keningnya itu, Lisa terbangun karena mimpi buruk.

"Tenang Lisa, mimpi hanyalah bunga tidur, ayolah itu hanya mimpi, tapi kenapa mimpi ku terasa nyata? Ah sudahlah lupakan saja aku merasa lapar, aku akan ke dapur mencari makanan," gumam Lisa.

Lisa pun menuju ke lantai bawah untuk ke dapur mencari makanan dan bertemu Rose yang sedang mengambil minuman di kulkas.

"Kau sedang apa disini?" tanya Rose.

"Aku mencari makanan, aku sedang lapar Unnie," jawab Lisa yang di angguki Rose.

"Ya sudah kalo gitu aku duluan ya," ucap Rose seraya berjalan.

"Ya Unnie," ucap Lisa.

Lisa mengambil sereal dan susu di lemari makanan, lalu menuangkan sereal dan susu ke mangkok dan memakanya di ruang makan. Ketika Happy Salma bergegas menuju ruang makan dia tak sengaja melihat Lisa sedang makan, seketika dia pun tidak jadi ke dapur.

Dekap Aku Unnie✓[TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang